Tiga Pemain Asing Persibo Ingin Bertahan

Tiga pemain asing yakni Perry S Kollie dan Abel Ciellow Quioh yang keduanya dari Liberia serta Victor Da Silva dari Brazil tetap ingin bergabung dengan Tim Persibo.

“Kami siap bergabung dengan Persibo, apalagi sekarang sudah naik ke Liga Super,” kata Perry S Kollie didampingi Abel Ciellow Quioh, di Bojonegoro, Sabtu.

Namun, keduanya mengaku akan berangkat ke Amerika Serikat terlebih dulu untuk menemui keluarga, kemudian mereka pulang ke Liberia. Di Amerika Serikat, Abel Ciellow Quioh akan menjemput istrinya untuk diajak pulang ke Liberia.

“Sudah setahun saya tidak pernah bertemu istri,” kata Abel.

Menurut Abel yang mencetak 12 gol di ajang Divisi Utama, dirinya tidak ingin bernasib sama dengan Varney Pas Boakay yang setelah pindah dari Persibo ke Persela Lamongan justru perkembangannya dinilai tidak secemerlang semasa di Persibo.

Sementara itu, Perry S Kollie mengatakan dirinya akan menemui orang tuanya yang menetap di Amerika Serikat. Hanya saja, keduanya mengaku berketetapan hati untuk menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen guna bergabung dengan Persibo.

“Juli, saya kembali lagi ke Bojonegoro, sekaligus menanyakan kejelasan sebagai pemain,” kata Perry menjelaskan. Kalau Persibo tidak memilih lagi dirinya, maka dirinya baru akan mencari klub lain.

Secara terpisah, Victor Da Silva mengatakan, berada di Surabaya dan menunggu telepon panggilan dari Manajeman Persibo.

“Saya suka Bojonegoro dan ingin tetap di Persbo,” katanya.(antara)