Tiga Pilar Persibo Absen Lawan Medan Chiefs

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, tanpa diperkuat tiga pilarnya, M Irfan, Nurhidayat dan A Sumardi ketika menjamu Medan Chiefs dalam kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (10/4).

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramudji, di Bojonegoro, Sabtu, mengatakan, ketiga pemain yang tidak bisa diturunkan tersebut sebenarnya cukup membawa warna dan dibutuhkan bisa memperkuat tim.

Namun M Irfan dan Nurhidayat yang mengalami cedera belum benar-benar sembuh, sehingga tidak akan bisa bermain optimal kalau diturunkan. Sementara itu, A Sumardi tidak bisa diturunkan, karena terkena kartu merah, ketika melawan Real Mataram beberapa waktu lalu di Bojonegoro.

“Kami akan mengoptimalkan pemain yang ada,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar.

Ia mengatakan membaiknya kondisi dua stoper asal Brasil Eduardo Bizarro dan Novan Setya cukup membantu penampilan Persibo melawan Medan Chiefs.

Sebelum ini, Eduardo Bizarro yang mengalami cedera pada engkel kaki kananya, sempat ditarik keluar, ketika Persibo melawan Manado United di Stadion Manahan, Solo, Jateng. Begitu pula Novan Setya yang mengalami cedera pada lutut kakinya, dalam pertandingan itu, juga ditarik keluar.

Baik Eduardo Bizarro dan Novan Setya meyakinkan, dirinya sudah bisa diturunkan, dalam pertandingan melawan Medan Chiefs.”Saya siap, sudah sembuh kok,” kata Eduardo dan Novan secara terpisah.(antara)