Tiket Laga Persibo Mulai Bisa Didapatkan

Guna memberi kenyamanan dan menghindari antrean atau kehabisan tiket, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persibo Bojonegoro mulai membuka tiket box. “Tiket pertandingan perdana Persibo di kompetisi Divisi Utama musim ini melawan Persigo Gorontalo 29 November nanti, sudah bisa didapat sekarang,” ungkap koordinator panpel pertandingan Persibo Edy Soekamto, kemarin (23/11).

Pria yang akrab dipanggil Gep ini menjelaskan, tiket pertandingan itu sudah bisa didapat di sejumlah tikes box resmi panpel. Yakni, Madani FM, Jalan Teuku Umar 48; Istana FM, Jalan Monginsidi 126; serta, Merdeka Warnet, Jalan Panglima Soedirman 23, Bojonegoro.

Hal ini, lanjut Gep, sebagai bentuk antisipasi adanya antrean tiket saat pertandingan. Selain itu, juga untuk menghindari tiket habis saat mengantre, sekaligus sebagai bentuk kenyamanan bagi mereka yang ingin mendukung Persibo, terutama warga Bojonegoro.

“Harga tiket untuk ekonomi Rp 20 ribu dan VIP Rp 50 ribu,” terangnya.

Tidak hanya itu. Gep menjelaskan, penonton juga berkesempatan mengikuti doorprize. Salah satu hadiahnya adalah sebuah motor dan hadiah menarik lainnya yang disediakan panpel untuk diundi di sela pertandingan. “Karena itu, daripada kehabisan atau antre saat pelaksanaan pertandingan lebih baik pesan sekarang,” imbuhnya.

Meski demikian, kata Gep, panpel juga menyediakan beberapa loket penjualan tiket di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, sebelum pertandingan dimulai. Yakni, di pintu barat dua titik loket ekonomi dan VIP. Serta, di pintu timur yang berupa tenda khusus untuk tiket ekonomi. “Kami berharap banyaknya titik loket bisa mengantisipasi antrean termasuk adanya tiket box,” tambah pria yang juga manager Merdeka Management ini. (ade)