Tiket VIP-Ekonomi Menipis

Penjualan tiket melalui tiket box yang dirancang panpel Persibo Bojonegoro cukup efektif. Sebab, sudah banyak tiket yang terjual atau dipesan melalui tiket box. “Karena itu, antrean di stadion untuk dapat tiket, tak lagi padat,” kata Koordinator Panpel Persibo Edy Soekanto.

Menurut dia, sampai saat ini sudah banyak suporter yang beli tiket di tiket box. Untuk tiket VIP yang harganya Rp 50 ribu per lembar, sekarang tinggal 200 lembar. Sementara tiket ekonomi tersisa separo atau sekitar 4 ribu lembar. “Untuk VIP sudah terjual 700 lembar lebih dari seribu tiket. Sementara ekonomi mendekati 4 ribu dari 8 ribu lembar tiket yang kami sediakan,” ungkap Gep, panggilan akrab Edy Soekanto.

Gep mengatakan, laga antara Persibo versus Persigo adalah pertaruhan Bojonegoro sebagai tuan rumah. Karena itu, menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga ketertiban selama pertandingan. “Termasuk Boromania, penonton, pemain dan seluruh masyarakat Bojonegoro sendiri guna menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya. (ade)