Tim Persibo Bojonegoro Terima Bonus Rp500 Juta

Tim Persibo Bojonegoro, Jatim, menerima bonus Rp500 juta atas kemenangan melawan Persiram Raja Ampat dengan skore 1-0, dalam laga empat besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Kamis.

“Bonus bagi para pemain memang ada sesuai klausul dalam kontrak,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Kamis. Bonus sesuai klausul dalam kontrak disebutkan, bonus yang menjadi hak seluruh pemain dan pelatih atas keberhasilannya lolos ke Superliga sebesar Rp500 juta.

Di samping itu, lanjut Taufik, atas kemenangan melawan Persiram Raja Ampat tersebut tim juga mendapatkan bonus wajib sebesar Rp50 juta. Sebelum ini, dalam setiap kemenangan bonus yang diterima tim, hanya Rp35 juta. Namun, karena dalam laga ini, merupakan penentuan bonusnya menjadi menjadi Rp50 juta.

Dengan demikian , jumlah total bonus yang diterima tim Persibo mencapai Rp550 juta. Tafik mengaku, belum tahu persis rincian besarnya bonus yang diterima pelatih tersebut, termasuk kapan penyaluran bonus itu.

“Saya kurang hapal rinciannya, karena masih berkonsentrasi satu laga lagi dalam kompetisi ini,” katanya.

Setelah berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat dandipastikan lolos Superliga, tim berjuluk laskar Angling Dharma itu, masih harus bertanding sekali lagi melawan pemenang antara Semen Padang dan Deltras Sidoarjo, Sabtu (29/5).(antara)