Tinggal Tunggu Pengesahan pemain

Manajemen Persibo Bojonegoro tinggal menunggu pengesahan dari PSSI terkait status pemain asingnya, Perry S Kole.

”Kita sudah selesaikan urusan terkait Perry,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono saat dihubungi Radar Bojonegoro, kemarin.

Dia menjelaskan, manajemen telah menalangi masalah pembayaran fee kepada agen yang bersangkutan. Imam memastikan, saat ini status Perry sudah tak ada masalah. Sehingga, menurutnya, tinggal menunggu surat pengesahan dari PSSI.

Dia berharap sebelum kompetisi sudah disahkan. Sebab, lanjut dia, pengesahan pemain Persibo Bojonegoro sendiri akan dilakukan bersamaan. Sementara kemarin manajemen menerima surat bahwa Perry bermasalah sehingga tak bisa disahkan bersama pemain lainnya. ”Kalau sekarang kan sudah nggak ada masalah dan kita tinggal tunggu saja,” kata dia.

Terkait pengesahan pemain, Imam juga memastikan sudah tidak ada masalah. Dia menjelaskan, manajemen Persibo juga sudah mengirimkan surat bebas tanggungan denda kepada PSSI. ”Syaratnya seperti itu dari PT Liga Indonesia, ada surat bebas denda ataupun akumulasi denda,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persibo Sartono Anwar mengaku gembira dengan diperbolehkannya tiga pemain asing yang dimiliki masing-masing klub turun semua. Dengan demikian, dia bisa memaksimalkan tiga pemain asing yang ada. ”Termasuk kita bisa leluasa menerapkan berbagai strategi di lapangan nanti,” ungkapnya.

Mantan arsitek PSIS Semarang itu juga mengaku lega karena beberapa pemain yang sebelumnya cedera, kini sudah sembuh dan bisa berlatih lagi. Sartono kemudian mencontohkan Melkey Pekey yang sebelumnya cedera pada kakinya. ”Saat ini sudah mulai normal lagi,” kata dia.

Terkait kondisi stopper Aris Tuansyah yang mengalami cedera hamstring, saat ini dia sudah menyiapkan penggantinya. Menurutnya, ada banyak pilihan di lini belakang sebagai pengganti Aris. Di antaranya, Steven Eko dan Slamet Sampurno.

Yang jelas, saat ini masih ada beberapa hari tersisa sebelum menjalani laga home perdana di Kompetisi Divisi Utama minggu nanti. Saat ini, dia memberikan porsi latihan pemantapan tim terkait berbagai strategi yang akan dilakukan. ”Kita harus siap dengan segala situasi,” tegasnya. (ade)

48 Responses to “Tinggal Tunggu Pengesahan pemain”

  1. Ngip
    November 25, 2009 at 10:36 am #

    Permisi Ommmmm………

    Semakin Cepet di Sahkan Semakin mantap menatap Divisi Utama 09/00…

    Bravo Persibo

    [Reply]

  2. boromania pasar sumberjo ngidol 7km
    November 25, 2009 at 10:37 am #

    pye ki dulur2 q boromania,msale qta mogok nonton…qta dtang ke stadion tpi rame2 dengerin radio d luar,biar panpel tau qta ini penghasilanx pas2an,jdi kbeatan tuk beli tiket smahal itu……….

    [Reply]

  3. mulunk raya
    November 25, 2009 at 10:42 am #

    gmana dulur2 q boromania klo prtndingan pertama nanti qta mogok msuk stadion,sbgai protes atas mhalx harga tiket….apkah mereka tau penghasiln rkyat bojonegoro ni pa2san msa hrus bli tiket smahal itu…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Ojo grusa grusu dhisik nek arep nuntut…. di rundingno dhisik karo dulur2 liyane, saiki nek misal kabeh setuju karo ide mu yo ra popo di tindak lanjuti nek ra setuju piye???
    mergo saiki penjualan ticket yo mempengaruhi kas dari persibo, mungkin di undakno iku dana soko APBD cilik tur ngepres gae biaya operasional selama kompetisi, dadi jalan siji2ne yo ngundakno rego ticket..
    Saiki misal conto ngundakno BBM awale DEMO,PROTES sing iki iku, tapi mergo BBM kebutuhan rakyat gelem ra gelem yo di tuku tho, begitu juga ticket ndelok Persibo bagi Boromania mungkin terlalu Berat tapi karena iku kebutuhan demi mendukung Persibo…

    [Reply]

  4. rul amienstelroy
    November 25, 2009 at 10:48 am #

    stuju bnget ,,persibo kan didanai rkyat,msa masyrakat mo lhat hburan hrus byar sgitu mahalx….bukankh sehrusx DARI RAKYAT,OLEH RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT……merdeka mnajemen tu phak swasta jdi mreka ingin keuntungan yg sebesar2x…….

    [Reply]

  5. bob
    November 25, 2009 at 11:07 am #

    Steven slamet da silva

    [Reply]

  6. suro
    November 25, 2009 at 12:02 pm #

    mundak ura popo seng penting prestasine yo kudu mundak……seng penting thun ngarep ISL titik gak pakek koma 😆 😆

    [Reply]

  7. andie
    November 25, 2009 at 12:10 pm #

    semua gara-gara panpel pada pihak luar ato untuk laga persibo di jual ke pihak swasta…
    AjOr..dadi larang…..

    [Reply]

  8. Jenderal Militan
    November 25, 2009 at 12:47 pm #

    Dpt sponsor kok tiket tmbh naik ,
    kl mw mogok di koordinasi mulai skrg anggota msing2, biar sklian rame2 dluar g usah masuk .
    Maaf bukan memprovokasi .

    [Reply]

  9. Anoman
    November 25, 2009 at 12:51 pm #

    Kok senengmen ta tiket larang?hehe

    [Reply]

  10. tono
    November 25, 2009 at 1:03 pm #

    tiket larang sithik rak popo, ak jek dukung persibo. Wong nek adoh wae di belo opo maneh main ning bjn, skali persibo tetep persibo.
    Larang – murah urusane kono, nek keberaten dungo wae sing mangan duit gelap e peribo mben cacingen sak anak turun e.
    Wes beres, saiki bahas kahanan liyane. Liyane tiket larang

    [Reply]

    suro Reply:

    bahas beleh wedus wae……….wes cedak karo rioyo.

    [Reply]

    bob Reply:

    Bahas masa depan nya sndiri2

    [Reply]

    fphoer Reply:

    siiiip

    [Reply]

    MBAH SÖ9ËN9 Reply:

    SETUJU..!!
    ILANG LOMPIA 5 BUNGKUS GA PA2..Pokoe go ISL
    “slogane wae hdp mati utk persibo,giliran tiket mundak 5ewu wae podo eker2an..Dol..Dol..

    [Reply]

    fphoer Reply:

    maklum,, aku ijek pengangguran jeeee
    dadi duit 5 ribu yo ketoke uuuuuuuuuuuuuakeh ngunu
    seandainya aku jadi wong sugeh
    masio mundak piro wae aku yo ra komplain

    [Reply]

    G0ndr0nG_E& Reply:

    @fphoer..! mboh kunu karek kolehem ngatur py….? Q dw ora is0 nyumbang, yo ora iso menehi tiket, ws ngene ae mlebu nk wis bbk 2 menit2 akhir ae gratis.

    bob Reply:

    Andai aku ndwe dwit akeh lan pekerjaan manteb koyo mbah sugeng aku yo ra bakan komplain
    Klo memang buat persibo tiket harga 50 ribu pun bakalan aku beli bagaimanapun caranya
    Masalahe kenaikan tiket ini bukan buat persibo e tapi buat ngisi perut merdeka management e

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Sieeepppp bobbb..

    Andie Reply:

    Njuk duweke mbah sugeng gawe tuku tiket,aq ra ndue duwit blas ki..gawe dukung team snenganQ,aq moh mlebu nak g ndue tiket engko dikiro aq penonton ilegal seng g ndue unggah ungguh…..

    [Reply]

  11. rejz
    November 25, 2009 at 1:13 pm #

    Ayo ayo ayo…. didjual cepat, kondisi 100% baru…

    HEM BOROMANIA DISAIN 1 (Rp. 55.000) dengan ukuran :
    M 1 potong
    L 1 potong
    XL 2 potong

    HEM BOROMANIA DISAIN 2 (Rp. 60.000) dengan ukuran :
    S 2 potong
    L 2 potong (laku 2 potong) a.n Abdilda
    XL 1 potong (laku 1 potong) a.n Pras Sumberjo

    BURUAN !!!!! SIAPA CEPAT DIA DAPAT, SETELAH DAPAT CEPAT …….

    C.P 081 334 095 951 (REZA)
    C.P 085 234 773 737 (PHOER)

    pembayaran dan pengambilan bisa langsung pada waktu acara pemotongan hewan kurban (tempat nyusul) 😀

    [Reply]

    Andie Reply:

    Siapa mau beli-siapa mau beli…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    sampek kapan Batas iklanmu iki???
    arep mulih ticket kapal mabur isih larang yo di undur ae mulih e, arep ndelok Persibo lha kok ticket melu larang yo akkhire ngerungokno sok Radio ae… 😛 😀

    [Reply]

    rejz Reply:

    selama stok barang belum habis, n masih ada postingan baru, pasti iklan baris pasti nongol gan… wkwkwkwkwk…

    *piss mode ON*

  12. We Be eL
    November 25, 2009 at 2:46 pm #

    Ssssttttttt… ku kasi tau ya..
    tp jgn bilang sapa2..
    si item varney gak betah di persela & kpingen balik lg ke persibo
    janji jgn kasi tau sapa2 yah..
    😀

    [Reply]

    tono Reply:

    ssssssst iyah, katane mama ku kita gak boleh berantem, dosa tauk

    [Reply]

  13. telon13
    November 25, 2009 at 3:07 pm #

    Sing penting ndang podo nyumbang gawe tku hewan kurban.

    [Reply]

    We Be eL Reply:

    paring2… :)

    [Reply]

    rejz Reply:

    pirang2.. 😀

    [Reply]

  14. fphoer
    November 25, 2009 at 6:07 pm #

    @ tono
    Piye wis entuk modin rung????

    [Reply]

  15. bob
    November 25, 2009 at 6:17 pm #

    GERAKAN 15.000 FACEBOOKERS MENOLAK KENAIKAN HARGA TIKET
    http://www.facebook.com/group.php?gid=181697853882&ref=nf

    [Reply]

    fphoer Reply:

    😛

    [Reply]

  16. Waridin
    November 25, 2009 at 8:12 pm #

    Laranglah tikete tp wajib menang and go to isl 2010.

    [Reply]

  17. bob
    November 25, 2009 at 8:47 pm #

    PSMP – PERSIGO 1:0
    PERSEMAN – PERSIPRO 2:0

    [Reply]

    G0ndr0nG_E& Reply:

    PSIS VS GRES U 2 – 1
    PPSM VS PSIDAFON 0-0.

    [Reply]

  18. Prabu~durno
    November 25, 2009 at 9:26 pm #

    Astamaladhzìm…

    [Reply]

  19. Abdilda plesungan
    November 25, 2009 at 9:56 pm #

    @we be el
    tenan ye nek parne ra
    betah ne persela n
    kpngn blk ke persibo?
    Aq jek seneng sak
    tek karo parne je…

    [Reply]

    bob Reply:

    nek seneng gak mbok tembak ae ab?

    [Reply]

  20. bob
    November 25, 2009 at 10:06 pm #

    KLASEMEN SEMENTARA
    P W D L GD PTS
    PERSEMAN 1 1 0 0 2-0 3
    PSMP 1 1 0 0 1-0 3
    PERSIKU 0 0 0 0 0-0 0
    PSIR 0 0 0 0 0-0 0
    PERSIRAM 0 0 0 0 0-0 0
    PSBI 0 0 0 0 0-0 0
    PSS 0 0 0 0 0-0 0
    PSIM 0 0 0 0 0-0 0
    PERSIBO 0 0 0 0 0-0 0
    PERSIGO 1 0 0 1 0-1 0
    PERSIPRO 1 0 0 1 0-2 0

    [Reply]

    dilla Reply:

    persiram vs psbi 3-1

    [Reply]

  21. gimin preet
    November 25, 2009 at 10:35 pm #

    Merdeka Management gak tau ndelok bal-balan…..ndesoooooo

    [Reply]

  22. Andie
    November 26, 2009 at 6:16 am #

    Jare d siarne nek tipi, hehe trnyata d kibuli..

    [Reply]

    rejz Reply:

    disiarno cah, coba ttntn d antv jam 05.30 isuk, ngko lak enek…

    [Reply]

  23. Abdilda plesungan
    November 26, 2009 at 6:45 am #

    @andie,
    bener di live tipi je..
    Tp tipi rusak…
    Ckckckck…
    @bob
    dek bengi pe tak
    tembak ra ketok
    je..

    [Reply]

  24. Prabu~durno
    November 26, 2009 at 7:08 am #

    Melasake di kibuli”

    [Reply]

  25. G0ndr0nG_E&
    November 26, 2009 at 8:04 am #

    @dilla..! Berarti group 3. Tiga pertandingan.

    [Reply]

  26. lawas
    November 29, 2009 at 4:15 pm #

    Mugo mugo menang……………

    [Reply]

  27. sada
    April 30, 2010 at 9:38 pm #

    maju trus persibo

    [Reply]

Leave a Reply