Tujuh Muka Baru Mengadu Nasib

Meski Gusnul Yakin mulai pusing dengan proses seleksi tim, pemain luar kota tetap berdatangan ke Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro. Kemarin sore, ada tujuh pemain baru yang ingin mengadu nasib di Persibo.

Mereka adalah Khoirul Anam, mantan bek kanan Persebaya Surabaya; striker Wawan Haryadi asal Assyaabab, anggota klub Persebaya; gelandang Dhanu Rosadhie asal Persela Lamongan; dan mantan penjaga gawang Persibo yang musim lalu bermain di Gresik United Wawan Hariono. Kemudian wing back kiri Widodo L asal Persikaba Blora; penjaga gawang asal Solok Robby Kurniani; dan gelandang Emilio Prakoso asal Persepam Pamekasan.

Sementara itu, beberapa pemain yang minggu lalu mengikuti seleksi, kemarin sudah tidak menampakkan diri. Mereka di antaranya mantan stopper Persib Bandung Sandy Pribadi, gelandang Persis Solo Bagus Tri Widiatmoko, dan mantan penjaga gawang Persipon Pontianak Bayu Cahyo.

Menurut asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji, meski dipulangkan, tidak menutup kemungkinan tiga pemain itu bakal dipanggil kembali. “Jadi, bukan berarti mereka tak lolos seleksi,” katanya.

Mantan kapten tim Persibo di era divisi II itu menjelaskan, bukan tidak mungkin dalam seleksi yang masih terus berlangsung, tidak ada pemain yang kemampuannya melebihi ketiga pemain tersebut. “Kalau begitu kan jelas mereka dipanggil lagi. Sebab, tak ada pemain lain yang memenuhi pesryaratan,” ujarnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply