Tujuh Pemain Melamar Persibo

Persibo Bojonegoro mulai kedatangan pemain pelamar. Kemarin (18/11) tercatat ada tujuh pemain yang mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Mereka ingin menjadi bagian dari skuad tim Persibo untuk menghadapi putaran kedua kompetisi divisi utama.

Tujuh pelamar tersebut terdiri atas tiga pemain asing dan empat pemain lokal. Tiga pemain asing yang melamar ke Persibo, yakni Someday, striker yang terakhir tercatat sebagai pemain PSIM Jogjakarta; Ollisa, pemain belakang asal Nigeria yang pernah melamar ke Persibo saat masih ditangani Hanafi. Serta, Patrick, gelandang asal Nigeria.

Sementara empat pemain lokal yang datang kemarin salah satunya gelandang Jatmiko. Dia pernah bermain di Persela Lamongan dan Gresik United. Selain itu, ada nama Yudhi, mantan striker Persida Sidoarjo dan Persikoba Batu; serta gelandang Syaiku dan Eko.

Saat menjalani latihan teknik di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, tujuh pemain seleksi tersebut dipisah dengan pemain lainnya. Mereka hanya diawasi asisten pelatih Bambang Pramuji.

Kepala pelatih Sartono Anwar baru melihat kemampuan mereka saat game bersama. Dalam latihan itu, semua pemain Persibo hadir. Gelandang serang yang bisa berposisi striker Fajar Listyantara pun ikut berlatih. Sebelumnya, dia menderita cedera.

Sartono kepada wartawan koran ini menyatakan, dirinya belum bisa menilai para pemain yang mengikuti seleksi. Alasannya, dia memerlukan waktu untuk melakukan pengamatan. “Saya belum bisa komentar banyak mengenai pemain seleksi,” katanya. (ade)
( Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply