Tumpengan Untuk Lampu Stadion

Para pekerja dan suporter yang tergabung dalam “Boromania” Persibo Bojonegoro, Jatim, Jumat mengelar selamatan “tumpengan”, sebelum menaikkan empat tiang lampu di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Tumpengan Persibo

“Pemasangan empat tiang lampu stadion mulai dikerjakan hari ini dan diperkirakan awal November, semuanya sudah terpasang lengkap dengan lampunya,” kata Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo Bojonegoro, Mashudi, Jumat.

Ditemui di lokasi tumpengan di dalam stadion, Mashudi menjelaskan, pihaknya tetap mengagendakan dalam dua laga kandang ISL melawan Bontang FC, 11 November dan Persisam, Samarinda, 14 November, bisa dihelat di stadion setempat.

Untuk itu, pengerjaan pembangunan lampu stadion, yang masing-masing tingginya 30 meter terebut, sebelum ini dilembur hingga malam hari. Sebelum ini, manajemen melalui surat sudah mengajukan permohonan kepada PT Liga Indonesia untuk melakukan verifikasi ulang stadion pada tanggal 6 November ini.

Dikatakan, pada awal November tersebut, empat tiang lampu stadion sudah terpasang, hanya saja masing-masing tiang hanya 20 lampu, masing-masing berkekuatan 2.500 watt. Sesuai rencana di setiap tiang ada 40 lampu yang pemasangannya dilakukan setelah dua laga kandang rampung.

Termasuk pemasangan kursi tribun VIP sebanyak 800 kursi dan 75 kursi V VIP dilanjutkan setelah dua laga kandang.(antara)