Tunggu Jadwal Babak 8 Besar

Telah menyelesaikan pertandingan di Divisi Utama Liga Indonesia kemarin, Persibo Bojonegoro saat ini tinggal menunggu jadwal delapan besar dari PSSI.

Sejauh ini belum pasti, kapan delapan besar divisi utama akan digelar dan dimana tempatnya. Sehingga, manajemen Persibo masih menunggu tim lain menyelesaikan pertandingan yang tersisa.

Kepada beritajatim.com di lapangan, Sabtu (27/3/2010), Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar menjelaskan, jika selain jadwal pihaknya juga menunggu usulan yang sudah dilaksanakan.

Usulan itu diantaranya adalah kesiapan Persibo Bojonegoro menyelenggarakan pertandingan delapan besar di stadion Letjen Soedirman.

“Walaupun dengan segala keterbatasan, namun kami tetap siap menyelenggarakan pertandingan delapan besar di Bojonegoro,” kata Taufiq.

Dijelaskan, dengan kelebihan pertandingan saat digelar di Bojonegoro, maka manajemen tetap optimis pihak pusat bisa memahaminya. Semisal, pertandingan yang selalu aman saat digelar di Kota Ledre, penonton antusias, hingga kenyamanan para tim tamu yang berlaga di Bojonegoro.

“Namun, semua itu baru usulan saja. Tetapi, keputusan tetap pada PSSI yang mengolah kompetisi ini,” sambungnya.

Pria yang juga menjabat Dandim Bojonegoro itu menegaskan, pihaknya ingin para pemain dan segala komponen di Persibo bisa siap saat jadwal muncul sewaktu-waktu.

“Permainan di Gorontalo kemarin sore bisa dijadikan evaluasi terhadap para pemain pelapis Persibo,” lanjut Taufiq.(dul/ted/beritajatim.com)