Tunggu Pelatih Untuk Tes Fisik Pemain

Beberapa hari latihan digelar di Lapangan Also, Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, para pemain terus digenjot materi fisik. Selain itu juga memantapkan skil yang dimiliki.

Namun, sejauh mana perkembangan fisik pemain setelah libur cukup panjang, Asisten Pelatih Laskar Angling Dharma, Bambang Pramuji belum bisa mengukurnya. Karena, sejauh ini tes fisik belum dilakukan.

“Nanti saat dites akan diketahui penurunan dan peningkatannya. Belum diketahui, kapan akan dilakukan,” katanya kepada blokBojonegoro.com.

Mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut menegaskan, tes fisik akan dilakukan oleh pelatih Persibo yang ditunjuk manajemen. Hingga kini pihaknya juga belum mengetahuinya, siapa yang akan melatih.

“Kalau sepintas melihat kondisi saat game maupun sprint, pemain belum 100% dalam keadaan prima. Sehingga, penambahan porsi latihan fisik tetap dilakukan,” jelasnya.

Tetapi, kondisi saat ini sudah bagus. Rata-rata pemain telah bisa bermain game cukup lama dengan intensitas permainan tinggi. Walupun begitu, penilaian nantinya akan berada di pelatih yang baru.

Seperti diketahui, manager coach Sartono Anwar yang sebelumnya mendampingi Samsul Arif dan kawan-kawan kabarnya digeser mejadi Direktur Teknik di manajemen. Sehingga, dalam beberapa kali latihan, statusnya hanya membantu saja. [mad/blokbojonegoro.com]