Tunggu Pengelola CEO, Manajemen Belum Kontrak Pemain

Meskipun sempat menilai penampilan mantan Striker Persebaya Surabaya, Jairon Feleciano mempunyai skil yang bagus, namun sampai saat ini pihak manajemen Persibo Bojonegoro masih belum melakukan kontrak terhadap yang bersangkutan, hal yang sama juga dilakukan kepada pemain lain.

“Kita masih belum menekan kontrak dengan pemain yang bersangkutan, sebab hal itu butuh dirapatkan bersama jajaran manajeman,” ungkap Manajer Persibo Bidang Umum, Letkol Inf Taufik Risnendar kepada blokBojonegoro.com.

Dikatakan, selain Jairon juga masih ada pemain asing lainnya seperti Mekan Nasirot mantan Pemain Persik Kediri. Dan itu juga dialami oleh pemain seleksi lokal lainnya. Dan termasuk 12 pemain Persibo yang musim lalu kini dipertahankan.

“Kita masih menunggu pak Ferry selaku Pengelola CEO Persibo, kemungkinan waktu dekat ini dia akan datang ke Bojonegoro untuk menentukan pemain siapa saja yang akan direkrut sesuai dengan rekomendasi pelatih,” terangnya.

Sebelum dikontrak, manajemen melalui pelatih melakukan pemantauan seleksi terhadap para pemain. Sehingga dapat mengetahui pemain mana saja yang memiliki kualitas yang layak untuk memperkuat skuad tim Laskar Angkling Darma.

“Sekarang ini sebatas pemantauan pemain seleksi yang kita lakukan. Dan itu dilakukan untuk mengetahui mana saja lini dari Persibo yang membutuhkan pemain seleksi lagi,” tambahnya. [syah/lis/blokBojonegoro.com]

4 Responses to “Tunggu Pengelola CEO, Manajemen Belum Kontrak Pemain”

  1. rejz
    October 15, 2011 at 10:45 am #

    pertamax baru nyemak

    [Reply]

  2. as-MOCCA
    October 15, 2011 at 11:19 am #

    kesuwen kang kang….!!!!!!!

    [Reply]

  3. ????????????
    October 15, 2011 at 12:00 pm #

    pie to yoooooyooooooo

    [Reply]

  4. ace-boromania ngalam
    October 15, 2011 at 6:30 pm #

    Sabar-sabar, biarkan mereka bekerja..

    [Reply]

Leave a Reply