Tunggu Putusan Komdis

Terkait Gagalnya Laga Melawan Persibom
Persibo BojonegoroManajemen Persibo Bojonegoro menunggu keputusan dari Komisi Disiplin PSSI terkait gagalnya pertandingan lanjutan Divisi Utama di kandang Persibom Bolaang Mongondouw.

“Kita tunggu saja keputusan dari PSSI” kata asisten manajer bidang teknis Imam Sardjono ketika dikonsfirmasi kemarin.

Dia menjelaskan, sampai kini belum ada kabar atau surat resmi dari PSSI terkait tidak mampunya tuan rumah Persibom menggelar pertandingan kandang saat melawan Persibo. Hanya, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, senin lusa Komdis PSSI akan menggelar beberapa sidang. Dan kasus tersebut, tuturnya. Masuk dalam jadwal sidang yang akan digelar komdis tersebut. Namun, dia tetap berharap Persibo mendapat kemenangan WO. Sebab, sampai beberapa hari sebelum pertandingan tidak ada pembatalan jadwal. “Apalagi kita sudah datang dan sudah siap bertanding,” tegasnya.

Sementara itu, sekitar Jum’at malam sekitar pukul 21.00 rombongan tim Persibo tiba di Bojonegoro. Begitu sampai di Bojonegoro para pemain langsung pulang ke rumah masing-masing. ” kami memberikan libur sampai besok senin,” tuturnya.

Dia menambahkan senin sore seluruh pemain sudah harus berkumpul. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menggelar latihan di Sekolah Model Terpadu. Sardjono mengatakan, waktu libur yang diberikan memang sediki. Alasannya, pada 24 April nanti Persibo sudah harus menjalani laga away ke kandang Gresik United.

Dia menambahkan, masih ada tiga laga away yang akan dijalani tim kebanggaan Kota Ledre tersebut. Selain di Kandang Gresik United, dua laga lainnya menantang Persiba Bantul (28 Mei) dan PSIM Jogjakarta (2 Mei).

“Setelah menjalani tiga laga tandang, baru ada dua laga kandang melawan Perseman dan Persebaya,” katanya menambahkan.

Dalam laga kandang melawan Perseman tersebut, Persibo mendapat keringanan hukuman dengan diperbolehkan disaksikan penonton. Sebab, sebelumnya Persibo mendapatkan hukuman laga tanpa penonton, karena kasus kerusuhan melawan Persema, Malang.(jpnn)

123 Responses to “Tunggu Putusan Komdis”

  1. tono
    April 19, 2009 at 6:56 pm #

    walah-walah, ngliler. Tangi melek kiy penunggune palingan

    [Reply]

  2. dias bonero
    April 19, 2009 at 7:22 pm #

    Monggo…mongo… yang mau ngisi komentar….!

    [Reply]

  3. FANZ
    April 19, 2009 at 7:32 pm #

    YO PAK TP AQ WIS KESEL NGISI MAU AKEH JE
    @pak lurah
    mau wis tak pesenke spanduke jadi hari jumat lgsg di pasang di gresik + 3 bendera
    @mas wid
    desain bendera mau di ambil reza
    @rejez
    selamat ya dpt panggilan dari bank mandiri jakarta

    [Reply]

  4. Prashommer
    April 19, 2009 at 7:46 pm #

    Langsung ae persigo di ganjar wo

    [Reply]

  5. suro
    April 19, 2009 at 8:28 pm #

    buat semua kawan2 boromania aku tunggu kedatangannya di gresik…………
    mugo2 menang……………….SURO BOROMANIA JAMBON KIDUL….

    [Reply]

  6. sweedia
    April 19, 2009 at 8:35 pm #

    masih nunggu senin yo, mugo2 tetep oleh 3 poin

    @fanz
    desain gendero sing endi to aku bingung iki, soal e aku ra gawe desain gendero
    opo desain sing gawe bobo kui to

    @Pras
    kok Persigo?

    @tono
    sik ngantuk e pak, wingi mari melekan, mau awan nang mantenan

    [Reply]

  7. suro
    April 19, 2009 at 8:37 pm #

    buat semua kawan2 boromania aku tunggu kedatangannya di gresik……..
    persibo pasti menang………………SURO BOROMANIA JAMBON KIDUL SLALU MENDUKUNG.

    [Reply]

  8. fphoer
    April 19, 2009 at 9:08 pm #

    @ mas wid
    iyo mas designe gendro sing d gawe mas bo2
    @ mas dar
    spanduke dadi dino rebo..
    @ rejz
    sinau sing tenanan ben iso d trmo ndek MANDIRI qt cm bs brdo’a

    [Reply]

  9. FANZ
    April 19, 2009 at 9:28 pm #

    AYO NDANG NDUNGO KABEH BLI BEN ORA BERUBAH PIKIRAN
    @YO MAS WID MARI MELEKAN MANTENAN KAPAN YO NGELEKI PEAN HIKZ…
    @phoer
    yo mau kurang ngetike wis kadung tak klik he…

    [Reply]

  10. Aa Gimin
    April 19, 2009 at 9:38 pm #

    Wah-wah nak BLI berubah pikiran maneh yo trah nemen guobloke….

    [Reply]

  11. REVOLUSI P.S.S.I harga mati !
    April 19, 2009 at 10:10 pm #

    Disen e sing dinggo sing ndi?

    [Reply]

  12. d'bobo
    April 20, 2009 at 12:54 am #

    Go everton go….

    [Reply]

  13. fphoer
    April 20, 2009 at 7:08 am #

    Pagiiiiiiiiiiii

    [Reply]

  14. Elninu
    April 20, 2009 at 7:11 am #

    Pagi..the young tim man united gagal hikz hikz hikz..suedih

    [Reply]

  15. Prashommer
    April 20, 2009 at 7:18 am #

    @MAZ WIED
    Yo salah persibom
    soale jek trauma kekalahan persibo atas persigo

    [Reply]

  16. Ngip
    April 20, 2009 at 7:29 am #

    @Widi
    Copoy..Copy..Copy…

    Assalammualaikum……………semuanya

    [Reply]

  17. Elninu
    April 20, 2009 at 7:39 am #

    Kumsalam mas didik…wah lawan gresik united makin dekat,gmana nie kbre pemain,dah lathan blum yo ntar sore,

    [Reply]

  18. A_20
    April 20, 2009 at 7:54 am #

    milan is the best. inzaghi hatrick, kaka 1 goal, ambrosini 1goal. milan menang 5-1. cihuiy naik peringkat ke 2 .
    man u kalah allhamdulilah.

    ayo persibo fokus lawan gresik united.

    [Reply]

  19. d'bobo
    April 20, 2009 at 8:00 am #

    @athur
    Tenan ye bek?
    5-1

    Tadi padi man united kalah,selanjutnya gres united yang kalah…..

    [Reply]

  20. sweedia
    April 20, 2009 at 8:16 am #

    Gres United kalo gak salah seloso iki main yo, laga tunda lawan Persis, mugo2 ae pas lawan Persibo dino Jumat sik keselen main e

    @fphoer/fanz
    njaluk o bobo ae bos,nang nggonku wis g ono,mari tak format harddiskku

    @Ngip
    banyu putih ae, lebih menyehatkan :)

    @athur
    milan is the best, trus sing nang klasemen nang nduwure ca-milan iku opo jeneng e :)

    [Reply]

  21. Ngip
    April 20, 2009 at 8:24 am #

    @ Widi..
    Banyu Putih enak e d gae campuran Manisan Parengan
    @Athur
    Nama AC Milan masih disegani di Dunia dan Eropa, 7 gelar Champion sudah membuktikan kehebatannya, klo sodara mudanya aku kira cuma jago di kompetisi domestik aja tapi klo di ajang eropa ciut nyaline alias Inter Milan TIM Ayam Sayur Sop

    Persibo akan mendapatkan hasil yang terbaik, lawan makin hari makin Matang…
    Perbaiki semua Kelemahan yang selama ini jadi titik kelemahan Persibo
    AYO BUNG “SARAN” JANGAN CUMA KASIH saran AJA TAPI SOLUSI YANG TERBAIK UNTUK TIM KEBANGGAN KITA

    [Reply]

  22. A_20
    April 20, 2009 at 8:25 am #

    @bobo
    iyo menang 5-1.

    @swedia
    milan tetep is best. seng nang nduwur e milan iku cuma jago kandang.
    g iso opo lek nang eropa.

    [Reply]

  23. Elninu
    April 20, 2009 at 8:31 am #

    Seru duel milanisti vs internisti kiy…camilan harus da perubahan peremajaan,emang disegani tp 2thn terakhr prestasi nul..
    Wah da kesempatan nie buat persibo mencuri point di gresik,go aris go..
    @mas deny
    melu nang gresik mas?
    @anggi ma dilla
    lum ol neng

    [Reply]

  24. W1N BL
    April 20, 2009 at 8:42 am #

    @ Pemilik toko & boro

    Assalammualaikum…. 😀

    [Reply]

  25. fanz
    April 20, 2009 at 8:50 am #

    @wong jakarta
    suwe ra muncul keliling ndunyo piye…heee…..heee

    [Reply]

  26. Ngip
    April 20, 2009 at 9:00 am #

    Internisty tergolong GARIS KERAS jadi tidak ada itikat untuk menciptakan Perdamaian di Sepak Bolaan Italia apalagi eropa pasti bikin Rusuh, Milanisti supoternya ramah pada semua tim di dunia terbukti dengan banyak gelar yang di dapat, Milanisti=Boromania Cinta Damai, Internisti=….. Cinta Rusuh 😀

    [Reply]

  27. Mr~BOWO~karanktury
    April 20, 2009 at 9:10 am #

    @ all pagi semua”py pdo sehat kabeh tho? semono ugo tiem persibo kudu sehat lhr batin”

    [Reply]

  28. arisTelon
    April 20, 2009 at 9:16 am #

    AC.MILAN=PERSIBO

    [Reply]

  29. arisTelon
    April 20, 2009 at 9:19 am #

    AC.MILAN=PERSIBO
    Nyawa hidup q,
    @all
    Gmana rncana ke gresik?

    [Reply]

  30. AnOmAn
    April 20, 2009 at 9:57 am #

    @all
    Met morning..

    @sweedia
    Prtndingan ulang antra persis vs gu hr ini mas..
    N nti ada copa indo antra persikabo vs persijap.

    Mga tgl 24 PERSIBO mnang.amien..
    I love PERSIBO..

    [Reply]

  31. aqiem_boromania
    April 20, 2009 at 10:00 am #

    kate musuh GRESU ta???
    ngatasi2..G.U ae lo..

    ayo hajar G.U kita buka peluang persibo d ISL..

    vivat persibo…..

    [Reply]

  32. d'bobo
    April 20, 2009 at 10:06 am #

    Tret tet tet ke gresik baren boromania cyber [bomber] community (gu vs persibo)

    Tgl 24 april 2009
    Start pkl 10:00 wib (tapi enak e kumpul nengndi?)

    Yg dari bjn by motor

    Untuk regional malang hub andhi setiawan di 085645265748

    [Reply]

  33. W1N BL
    April 20, 2009 at 11:03 am #

    kog podo brantem…

    @ ARIS

    CARLO gak mau Milan dipadakno karo PERSIBO

    @ NGIP

    MOU ngamuk2, Inter di bilang perusuh..

    @ FANZ

    pakabar… dah nambah lagi???

    [Reply]

  34. d_i_l_l_a
    April 20, 2009 at 11:09 am #

    yg dr batam n bdg by internet aja deh . . .

    [Reply]

  35. Ngip
    April 20, 2009 at 11:13 am #

    @ Dilla..
    Eh Adik sayang 😀
    yang dari jauh cuma bisa kirim doa aja dech…

    @ Win Bl
    paling2 commentku di block karo MOU Inter 😀

    [Reply]

  36. A_20
    April 20, 2009 at 12:13 pm #

    ngip
    sabar mas masak inter g sportif.

    [Reply]

  37. fanz
    April 20, 2009 at 2:10 pm #

    kabar baik bungWIN…. nambah lain kali…..

    [Reply]

  38. W1N BL
    April 20, 2009 at 2:25 pm #

    @ NGIP

    Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika.
    Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar! Saat di udara,orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.
    Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.

    “Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalem pesawat dong!”,bentak co-pilot kepada orang-orang gila.

    Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk cek ke belakang.

    Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga, sama aja kan :p). Orang gilanya tinggal empat orang! “Hei, kalian! Koq tinggal berempat? Yang lain ke mana?” “Abisnya ga boleh maen bola di
    dalem kapal sih. Mereka jadi main bola di luar.”

    “Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalam?”

    “Kan kita pemain cadangan …. 😀

    [Reply]

  39. A_20
    April 20, 2009 at 2:58 pm #

    Suatu hari dipertandingan antara AS Roma vs juventus.
    ketika Juventus kebobolan semua pemain menyalahkan
    kiper yaitu Gian Luigi Buffon . kata para pemain

    Pemain:”kenapa kamu tidak menjaga gawangnya?malah
    bengong”
    Kiper :”males ahh…. capek”
    pemain:”kenapa males? kalau males tidak usah jadi
    pemain
    sepak bola!”
    Kiper :”ngapain dijaga kan ada jaring gawang yang
    menjaga
    dibelakang , bola gak bakal lepas kok.”

    [Reply]

  40. Ngip
    April 20, 2009 at 4:21 pm #

    Sweepi pool…
    podo golek jagung bakar yo?

    [Reply]

  41. Ngip
    April 20, 2009 at 5:46 pm #

    @ WIN BL

    3 Orang Tes CPNS

    Suatu hari, si A, B dan C datang ke kantor untuk mengikuti tes CPNS. Hari itu materinya wawancara lisan. Satu persatu mereka dipanggil pewawancara.

    Si A memasuki ruangan.
    Pewawancara : “Berapa 100 ditambah 100?”
    A : “250, Pak”
    Pewawancara : “Maaf, Anda tidak diterima. Alasannya, Anda bermental korupsi”
    Si A keluar ruangan.

    Si B memasuki ruangan
    Pewawancara : “Berapa 100 ditambah 100?”
    B : “150, Pak”
    Pewawancara : “Maaf, Anda tidak diterima. Alasannya, Anda merugikan negara.”
    Si B keluar ruangan.

    Si C memasuki ruangan
    Pewawancara : “Berapa 100 ditambah 100?”
    Si C : “Terserah Bapak. Saya siap melaksanakan”
    Pewawancara : OK! Anda diterima sebagai PNS! Alasannya, Anda penuh pengertian

    [Reply]

  42. Mea
    April 20, 2009 at 8:05 pm #

    Malem cmuwane,mea leh gabungz gag yah..kbtlan mea gag bgt ngerti bola,tp cuka ma lampard..tp jg cueneng ma aris tuansyah..leh gabung yah

    [Reply]

  43. sweedia
    April 20, 2009 at 8:08 pm #

    Persis vs GU gagal, karena di teror Brajamusti :)

    @mea
    met gabung ajah, Aris Tuansyah biasanya juga sering kok gabung disini

    [Reply]

  44. arisTelon
    April 20, 2009 at 8:27 pm #

    Persiku x Persema
    Rabu,22 april 2009,
    Std.L.H.Soedirman bojonegoro

    [Reply]

  45. den mas bobo
    April 20, 2009 at 8:30 pm #

    PSIR + PERSIKU
    DINYATAKAN KALAH WO
    KARNA GAK BISA NYLENGGARAIN PERTANDINGAN SEBAB GAK MENDAPATKAN IJIN DARI KEPOLISIAN

    [Reply]

  46. Mea
    April 20, 2009 at 8:31 pm #

    @sweedia
    iya,tolong dibimbing yoe..mas kapan persibo maen lagi?

    [Reply]

  47. sweedia
    April 20, 2009 at 8:34 pm #

    @bobo
    lha kui, Persiku vs Persema nang SLS ngunu suk rebu
    Persema ojo diantemi maneh lo rek lek main :)

    [Reply]

  48. Elninu
    April 20, 2009 at 8:34 pm #

    Tim2 asal jateng g bs menggelar pertandingan,mas aris gmana tntng persibo pa kapolres dan kapolwil bisa ngasih ijin

    [Reply]

  49. Elninu
    April 20, 2009 at 8:36 pm #

    Wah bsk rbu kui pzti enek sing neror tim persema kiy,sing diwedeni ngko rusuh maneh

    [Reply]

  50. sweedia
    April 20, 2009 at 8:46 pm #

    @Mea
    dibimbing? boleh boleh :)
    Persibo main lagi hari jumat tgl 24 di gresik
    klo main di kandang lagi rabu tgl 6 mei, nonton aja bareng boromania cyber pasti seru dan rame abis dah :)

    [Reply]

  51. arisTelon
    April 20, 2009 at 9:42 pm #

    @danu
    Kelihatane persibo dpt ijin,
    Soal prtandingan persiku x persema blm ada kpastian boleh ada penonton pa tidak,
    @mea
    Met gabung

    [Reply]

  52. ve
    April 20, 2009 at 9:43 pm #

    allooooooooooo
    konbanwa…….
    wah gmn nech kabarnya persibo

    @sweedia
    pengen dunk ikutan liadh persibo maen
    pasti seru tuh kalo bareng2

    [Reply]

  53. d'bobo
    April 20, 2009 at 9:58 pm #

    Klo maen di bjn
    Kita dukung persiku jga ga papa
    Boromania ma smm+basoka masih sodara
    @pemain+oficial persiku
    Ati ati nek di sawur wedi

    By the way aku jek gelo e kro sukasto ependi…

    Wah hasil renov std dianyarì persiku kiy

    [Reply]

  54. sweedia
    April 20, 2009 at 10:51 pm #

    @bobo
    ojo diantemi lo pak lek ketemu sukasto :)

    @ve
    jumat, d gresik, deket kan, kalo masih UTS, suruh ngundurin aja jadwal UTS e :)

    *ngongkoni uwong, padahal aku yo gak melu nang gresik loh*

    [Reply]

  55. Aa Gimin
    April 21, 2009 at 12:24 am #

    SUKASTO……………………………………ben………….

    pak lurah terusno yow……..!!!

    [Reply]

  56. sweedia
    April 21, 2009 at 8:13 am #

    gak ono berita persibo ta rek?

    met hari kartini, buat kartono ke laut aje :)
    kok malah eling eko kartono, nang endi yo saiki

    [Reply]

  57. Dhea
    April 21, 2009 at 8:34 am #

    Piye ki britane kuq malah persiku ma psir..britane persibo endi yo

    [Reply]

  58. d'bobo
    April 21, 2009 at 8:37 am #

    @ sweeden
    Neng gu mbuh jek pora

    @anggi
    Repot nggi

    @all
    Met pagi….

    Selama datang macan muria di sarang naga

    [Reply]

  59. rejz.boromania
    April 21, 2009 at 8:39 am #

    pagi…

    he9… berkah buat panpel n pihak PERSIBO ki..
    dapat masukan dana (tak terduga) dari di gelarnya partai usiran dari klub2 jateng di stadium letjen sudirman.

    didukung gak iki enak’e yo??? bobo nek nntn persiku aq titip dukungne yo…..

    [Reply]

  60. d'bobo
    April 21, 2009 at 8:41 am #

    Met hari kartini buat smwa boronita
    R.A KARTINI lahir di persijap di makamkan di psir

    [Reply]

  61. sweedia
    April 21, 2009 at 8:43 am #

    @bobo
    peh ono darah kudus ae terus ndukung Persiku kowe :)
    gak iso dukung persiku kowe bo, tanpa penonton jarene

    Gresik United lair di Gresik dikubur di di Gresik oleh Persibo :)

    [Reply]

  62. d'bobo
    April 21, 2009 at 8:45 am #

    @rejez
    Aku iki jek neng kudus kiy
    Engko awan lg balik KL

    From bae with luph

    [Reply]

  63. rejz.boromania
    April 21, 2009 at 8:49 am #

    @ bobo
    yowis ati2 nek ngunu, ojo ngebut2 nek mulih KL..
    jolali jenang kudus’e..

    he9…iso ae “from bae with luph” e…

    [Reply]

  64. d'bobo
    April 21, 2009 at 8:50 am #

    @ sweeden [sweedia-ngeden]

    Aku cuma numpang lahir neng kudus e pak

    Rejez kwi lho fanatik kudus…..

    [Reply]

  65. Ngip
    April 21, 2009 at 8:52 am #

    Selamat Hari Kaartini

    @ Tono
    Kartini, Kartono & Kartolo…

    [Reply]

  66. d'bobo
    April 21, 2009 at 8:56 am #

    @rejez
    Kwe wis ndwe jenang bae plus-plus nog

    [Reply]

  67. Ngip
    April 21, 2009 at 8:56 am #

    Mana Boronitanya…
    Dilla, An_91, Kartolo, Ponary Sweet, Uler Keket

    [Reply]

  68. rejz.boromania
    April 21, 2009 at 8:56 am #

    @ ngip

    Selamat Hari Kaartini

    Kartini, Kartono & Kartolo… ===> three mas getir….

    @ bobo

    ojob boleh kudus, tapi jiwa raga bojonegoro jez…
    PERSIBO numero uno!!!!

    [Reply]

  69. Mr~BOWO~karanktury
    April 21, 2009 at 9:06 am #

    SELAMAT hri SELASA” & menjelang hr jum,at’ di hri itu ada pertandingan puentink”

    [Reply]

  70. Dhea
    April 21, 2009 at 9:10 am #

    Mule rame,page mas bobo..lahir di kudus kuq cueneng persibo,KL 2 mnah masz??lam knal dri dea yow

    [Reply]

  71. Dhea
    April 21, 2009 at 9:13 am #

    El ninu,boromanita mana?svka liat persibo yow..

    [Reply]

  72. d'bobo
    April 21, 2009 at 9:23 am #

    @dhea
    Kan cuma lair d kudus non

    KL tu kalitidu jeng…..

    [Reply]

  73. W1N BL
    April 21, 2009 at 9:23 am #

    ITULAH…. INDONESIA…….

    SEMUANYA ADA DI INDONESIA…….

    😛

    [Reply]

  74. An_91
    April 21, 2009 at 9:42 am #

    Wah ws keri aq!
    Met hr krtini bwt dri q sndri n bwt boronita smua
    haha…
    Bwt boromania slmt hr selasa!

    [Reply]

  75. An_91
    April 21, 2009 at 9:54 am #

    @bobo
    Sing oleh ndelok persiku mek ms boboho tok,ambk tolah-toleh
    hiks..hiks…hiks!

    [Reply]

  76. Ngip
    April 21, 2009 at 9:56 am #

    @ An_91
    Selamat ya? makan2 donk bearti..
    @ WIdi
    Manisan Parengan nek gelem aku wenehi 😀

    [Reply]

  77. d'bobo
    April 21, 2009 at 9:56 am #

    Katana kuliah nggi?

    [Reply]

  78. Dhea
    April 21, 2009 at 10:09 am #

    Met pagi anggi,salam dari boronita dari x-anyar

    [Reply]

  79. d'bobo
    April 21, 2009 at 10:12 am #

    @anggi
    Nek nontone kro pean gpp nggi
    Neng tribun vip mojok
    Hahahahahaha

    [Reply]

  80. d'bobo
    April 21, 2009 at 10:16 am #

    Temen-temen aku pulang dulu ya ke KL

    [Reply]

  81. Ngip
    April 21, 2009 at 10:20 am #

    @ Adek Bobo..

    Klo nonton Persibo ama Kakak Tono aja, enak lho nonton ama kakak tono nanti di dalam stadion di belikan semau kita.. ato ama kakak Widi pasti ntar banyak yang di sawang ….

    [Reply]

  82. arisTelon
    April 21, 2009 at 10:34 am #

    @all
    Met pagi
    Sory yo tadi mlm salah infornasi
    Yang maen di SLS
    Persiku x persekapas
    Persiku x psir

    [Reply]

  83. A_20
    April 21, 2009 at 10:34 am #

    @bobo
    ati2 bo. lek wes teko sms q yo. mengko ayo dugem bareng maneh.

    @swedia
    ayo g melu dugem.

    [Reply]

  84. Elninu addict
    April 21, 2009 at 10:52 am #

    @dea
    lam knal jg,muufh neng ralat,q bukan boronita tapi boromania alias co he he

    [Reply]

  85. AnOmAn
    April 21, 2009 at 11:57 am #

    Wetenkq atuoz…
    ComenT’e lucu2 kbeh…
    Aq tk ngguyu dhsik..

    Chhhiiiaaayyo0!
    Mga PERSIBO Mnang truz!
    Poin qta skrg 31,poinx persigo yg brda d pringkt 4 adl 37.
    Tp PERSIBO blm memainkn 2 prtndingn dbndingkn persigo n persibom.
    Ksemptan mengajar 8bsar!!!

    [Reply]

  86. Mr~BOWO~karanktury
    April 21, 2009 at 12:12 pm #

    Amien….3x”mugo2 wae PERSIBO lolos 8 bzr”itulah hrpn dr kmi boromania rantau’

    [Reply]

  87. fanz
    April 21, 2009 at 12:14 pm #

    ….Sementara itu, untuk kompetisi Divisi Utama juga tetap jalan seperti rencana awal. Pertandingan reguler berakhir pada 10 Mei. Untuk pertandingan yang sudah terlaksana sebelum manager meeting (dilaksanakan tanggal 20 April 2009 di surabaya) diputuskan digunakan kesepatan yang tertuang sebelumnya. Tuan rumah yang gagal menyelenggarakan pertandingan dan konfirmasinya kurang dari tujuh hari sebelum pertandingan dinyatakan kalah WO. “Tapi klub diperkenankan mengajukan banding,” tutur Joko….

    sumber bola indo.com

    moga kabar ini benar dan persibo dapat poin 3…..

    [Reply]

  88. Mr~BOWO~karanktury
    April 21, 2009 at 12:16 pm #

    Amien….3x”mugo2 wae PERSIBO lolos 8 bzr”itulah hrpn dr kmi boromania rantau’ @ dhea slm knl dr aq cah katro tpi pinter& buaguezzz…

    [Reply]

  89. An_91
    April 21, 2009 at 12:33 pm #

    Met ciang smua…
    @dhea
    lam knal jg ya!
    Eh kli anyr dket ny kali baru bkan?
    Hiks…hiks…
    @Ms uwid
    wah iki sibuk lirik2, britae yg br dunk…

    [Reply]

  90. DIMAS BORO SMAPABO
    April 21, 2009 at 1:42 pm #

    med hari kartini bwd boronita..trutama bwd itha.hehe (wlopun g tau coment tp dy OL lo biasax)

    buat boromania school yg lagi UNAS..moga UNASnya lancar N qt smua bs LULUS,,bahagiain ortu N bs nonton PERSIBO..amien

    [Reply]

  91. Andie
    April 21, 2009 at 2:13 pm #

    Wah..Wah keri adoh aq…
    @fanz n fpuer
    pak sepi g nek respon nton breng laga nek gresik?Py kih?
    @widya
    kok sepi g nek brita…?

    [Reply]

  92. Ngip
    April 21, 2009 at 2:18 pm #

    @ Lumut..
    Nara sumber masih sibuk dengan Project masa depannya karena sekarang ini masa paling krusial dalam penentuan Bidikannya, jadi beritanya klo Nara sumber sempet baru di posting 😀

    [Reply]

  93. aanzp
    April 21, 2009 at 2:50 pm #

    tiket tour k gresik di DPP Boromania Rp.40rb

    [Reply]

  94. d'bobo
    April 21, 2009 at 4:09 pm #

    Sesuk ae bek…..

    [Reply]

  95. FANZ
    April 21, 2009 at 4:22 pm #

    @LUMUT
    SEPEDAAN WAE KUWE KARO PHOR GOWO SPANDUK TAK ENTENI NEK PASURUAN OK

    [Reply]

  96. Ngip
    April 21, 2009 at 4:36 pm #

    @ Fanz
    Opo ra keriting tokor e nek sepedaan, mending nyewo truck opo nyewo sepur KRD jurusan Bjn-Sby

    [Reply]

  97. fphoer
    April 21, 2009 at 4:38 pm #

    @ andi
    iyo spedaan wae, tp iso gowo spanduk gk yow…?
    @ mas darto
    ngenteni ndek GEMPOL ae mas..
    @ AgGi
    iyo x anxar cede’e kali baru.. Karo New Rivers yo cueedek

    [Reply]

  98. FANZ
    April 21, 2009 at 5:16 pm #

    @PHOER
    Yo gempol kan pasuruan…kudu iso engko nek teko gempol tak gawane
    @ngip
    wis biasa aq jogja malang-malang bnyuwangi wae sepedaan coro duwe cikar yo gowo cikar…yo ngeki ngip bomber malang nekatan areke tp ttp bayar tiket rek

    [Reply]

  99. W1N BL
    April 21, 2009 at 5:20 pm #

    @ NGIP

    nek tokore keriting iso di rebonding ngip, weee…. pengalaman pribadi yo ngip… mbiyen biasa numpak truck… (gak bareng sapi tooo…) 😀

    [Reply]

  100. Elninu addict
    April 21, 2009 at 5:27 pm #

    100 coment

    [Reply]

  101. Ngip
    April 21, 2009 at 5:36 pm #

    @ WIN BL…
    Pas budal/mulih sekolah karo biasane bareng wong arep ning pasar, nek gak ngono numpak sepur jurusan jatirogo 😀

    101(Dalmattiant) untuk Elninu 😀

    [Reply]

  102. d'bobo
    April 21, 2009 at 5:51 pm #

    Wah mulai
    Bos bos besar (ngip+win bl) adu argumentasi
    Nontok ae ah
    Rame iki…..

    [Reply]

  103. Ngip
    April 21, 2009 at 6:02 pm #

    Win BL awak e dewe di adu karo Bobo…
    Mosok wong tuwek di Adu Win.. Ben doso dewe yo Bobo… 😀

    [Reply]

  104. FANZ
    April 21, 2009 at 6:49 pm #

    @NGip
    mumpung iso di adu…sing pntg dudu adu domba
    @win
    piye…ayo tour gresik

    [Reply]

  105. amuks
    April 21, 2009 at 7:21 pm #

    mlm semua

    [Reply]

  106. Aries13
    April 21, 2009 at 7:38 pm #

    SELAMAT MALAM SEMUA…….

    [Reply]

  107. sweedia
    April 21, 2009 at 7:40 pm #

    malem mas aries

    [Reply]

  108. kokoroso
    April 21, 2009 at 8:08 pm #

    ayo gabung di facebook gerakan moral dukung revolusi pssi di http://www.facebook.com/group.php?gid=70488016861&ref=nf

    [Reply]

  109. Aries13
    April 21, 2009 at 8:11 pm #

    yg tret tret k gresik banyak ta boromania…..

    [Reply]

  110. kokoroso
    April 21, 2009 at 8:17 pm #

    lowongan koresponden goal.com ayo yg berminat. syarat enteng.
    GOAL.com Indonesia memerlukan koresponden (terutama untuk LiveSkor) yang berdomisili di wilayah:

    – Sumut (Medan)
    – Palembang
    – DKI
    – Jabar
    – Jateng (termasuk Yogya)
    – Jatim (diutamakan berdomisili di kota Malang/Surabaya)
    – Papua

    Bagi yang punya kenalan silahkan suruh CV-nya dikirim ke bima.said@goal.com

    Terima kasih.

    ini salah satu syarat:
    Siap menyaksikan pertandingan secara langsung (yang tidak dapat dijangkau oleh redaksi) untuk dihubungi GOAL.com melalui ponsel. Mampu menyampaikan jalannya pertandingan

    [Reply]

  111. Elninu addict
    April 21, 2009 at 8:17 pm #

    Malem mas aris,insallah mas..
    Mas da yg ngefans tu

    [Reply]

  112. kokoroso
    April 21, 2009 at 8:18 pm #

    sorry kurang yg terakhir.

    ini salah satu syarat:
    Siap menyaksikan pertandingan secara langsung (yang tidak dapat dijangkau oleh redaksi) untuk dihubungi GOAL.com melalui ponsel. Mampu menyampaikan jalannya pertandingan secara cepat, tanpa kesalahan. Cukup itu saja.

    [Reply]

  113. Aries13
    April 21, 2009 at 8:32 pm #

    Elninu—>

    kyk artis ae pake ada yg ngefans….he2…

    moga aja boromania banyak yg dtg k gresik…

    [Reply]

  114. d'bobo
    April 21, 2009 at 9:08 pm #

    @ aries t
    Gmn mas perasaanya
    Balik ke gresik?

    Dari dpp boromania ada rombongan beberapa bus

    Dari boromania cyber berangkat dari bojonegoro dan regional malang

    [Reply]

  115. Aa Gimin
    April 21, 2009 at 9:15 pm #

    piye…??capa ja yang brangkat ke gresik?

    untuk bomber brngkat dg apa nih?

    [Reply]

  116. FANZ
    April 21, 2009 at 9:29 pm #

    @ ARIES
    malang cyber berangkat mas ma pasuruan
    @GIMIN
    kalo malag pake sepeda ama bw spanduk jo lali lo min kudu tekn nganyari coy

    [Reply]

  117. dias bonero
    April 21, 2009 at 9:35 pm #

    gresik united vs persibo.
    1 – 3 untuk persibo

    [Reply]

  118. FANZ
    April 21, 2009 at 10:35 pm #

    @PAK DIAS
    oleh wangsit yo pak…
    mugo wae tenan ayo jakaqta tour ke gresik

    [Reply]

  119. FANZ
    April 22, 2009 at 5:42 am #

    GRESIK MENANG WO ATAS PERSIS KRN GAGAL MENYELENGGARAKAN LG TUMDA…
    GMN DG PERSIBO AKANKAH BERNASIB SAMA DG GU…MENDAPAT 3 POINT

    [Reply]

  120. Elninu addict
    April 22, 2009 at 5:55 am #

    Met pagee
    iyo mas gu menang wO,mas admin sing guanteng ayo sing lueh keras golek britae,britane ndang diganti he he he

    [Reply]

  121. d'bobo
    April 22, 2009 at 6:31 am #

    Parade wo bulan ini
    Liverpool 4-4 arsenal
    Parade gol arshavìn,torres,benayoun (yossi orang israel)

    @danu
    Iyo nu emang admine ganteng banget
    Tapi kok adik e admin elek banget yo nu?

    [Reply]

  122. fphoer
    April 22, 2009 at 7:04 am #

    Pagieeeee semua
    duh piye tow Andi kok gk sido budal…???

    [Reply]

  123. Ngip
    April 22, 2009 at 7:18 am #

    iyo wis bosen beritane iki terus….

    [Reply]

Leave a Reply