Tunggu Putusan Komdis

Terkait Gagalnya Laga Melawan Persibom
Persibo BojonegoroManajemen Persibo Bojonegoro menunggu keputusan dari Komisi Disiplin PSSI terkait gagalnya pertandingan lanjutan Divisi Utama di kandang Persibom Bolaang Mongondouw.

“Kita tunggu saja keputusan dari PSSI” kata asisten manajer bidang teknis Imam Sardjono ketika dikonsfirmasi kemarin.

Dia menjelaskan, sampai kini belum ada kabar atau surat resmi dari PSSI terkait tidak mampunya tuan rumah Persibom menggelar pertandingan kandang saat melawan Persibo. Hanya, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, senin lusa Komdis PSSI akan menggelar beberapa sidang. Dan kasus tersebut, tuturnya. Masuk dalam jadwal sidang yang akan digelar komdis tersebut. Namun, dia tetap berharap Persibo mendapat kemenangan WO. Sebab, sampai beberapa hari sebelum pertandingan tidak ada pembatalan jadwal. “Apalagi kita sudah datang dan sudah siap bertanding,” tegasnya.

Sementara itu, sekitar Jum’at malam sekitar pukul 21.00 rombongan tim Persibo tiba di Bojonegoro. Begitu sampai di Bojonegoro para pemain langsung pulang ke rumah masing-masing. ” kami memberikan libur sampai besok senin,” tuturnya.

Dia menambahkan senin sore seluruh pemain sudah harus berkumpul. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menggelar latihan di Sekolah Model Terpadu. Sardjono mengatakan, waktu libur yang diberikan memang sediki. Alasannya, pada 24 April nanti Persibo sudah harus menjalani laga away ke kandang Gresik United.

Dia menambahkan, masih ada tiga laga away yang akan dijalani tim kebanggaan Kota Ledre tersebut. Selain di Kandang Gresik United, dua laga lainnya menantang Persiba Bantul (28 Mei) dan PSIM Jogjakarta (2 Mei).

“Setelah menjalani tiga laga tandang, baru ada dua laga kandang melawan Perseman dan Persebaya,” katanya menambahkan.

Dalam laga kandang melawan Perseman tersebut, Persibo mendapat keringanan hukuman dengan diperbolehkan disaksikan penonton. Sebab, sebelumnya Persibo mendapatkan hukuman laga tanpa penonton, karena kasus kerusuhan melawan Persema, Malang.(jpnn)