Tuntut Stadion Letjen H. Soedirman Bisa Digunakan

Persibo BojonegoroSalah satu kelompok suporter Persibo, Boromania, meminta pertandingan home tim kebanggaannya di ajang Copa Indonesia tetap dilaksanakan di Bojonegoro. “Kami minta bagaimanapun caranya pertandingan home Persibo dilakukan di Stadion Letjen H. Soedirman,” kata Presiden Boromania Abdul Karim kemarin (30/12).

Dia menjelaskan, masyarakat sudah tak sabar lagi menunggu pertandingan home perdana Persibo di kandangnya sendiri. Karena itu, Dul berharap Bupati Suyoto turun tangan dengan memberikan rekomendasi penggunaan stadion tersebut. “Ini kan juga demi Persibo dan Bojonegoro pada umumnya,” ujar ketua kelompok suporter yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD setempat itu.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan bahwa dirinya sudah menerima jadwal Copa Indonesia. Sesuai jadwal itu, pada 13 Januari nanti Persibo melakukan laga home melawan PPSM Magelang. “Saya juga menerima desakan dari Boromania, tapi akan kami sampaikan ke pemkab dulu,” katanya.

Sementara laga away dilakoni Persibo pada 17 januari mendatang. Sardjono mengaku hingga kemarin belum berpikir menggunakan stadion alternatif. “Kami menunggu stadion bisa atau tidak, tapi kami tetap berharap bisa,”katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)