Turunkan Pemain Yang Siap

Copa IndonesiaPelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar akan membawa pemain yang tak jauh berbeda dengan skuad yang dibawa saat tour ke sulawesi beberapa waktu lalu. Persibo akan bertemu dengan Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Copa Indonesia, 28 Mei nanti, di Stadion Jakabaring, Palembang. “Memang, hanya itu yang kita punya, sehingga siapa saja tak jauh dari itu,” kata Sartono. Kalaupun ada penambahan, hanya satu dua orang saja.

Mengenai Joseph Amoah, dia mengatakan kemungkinan untuk menurunkan legiun asing itu bisa saja terjadi. Meski Amoah dibawa ke Palembang, itu bukan berarti dia akan turun sebagai starter. “Belum bisa begitu, semua harus siap dan yang paling siap akan kita bawa,” ujarnya.

Ia menyatakan, sampai saat ini dirinya belum menentukan siapa-siapa pemain yang akan dibawa ke Palembang. Sebab, dia masih menunggu sampai saat-saat terakhir untuk melihat pemain yang paling siap. “Belum besok(hari ini) baru saya umumkan pemain yang akan kita bawa,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji menjelaskan, sampai kemarin Sumardi, pemain belakang Persibo, belum bergabung. Pihaknya masih menunggu kabar dari Sumardi. Sehingga, dia belum tentu dibawa ke Palembang.

Bambang menegaskan, semua pemain harus mengikuti latihan Persibo kecuali Sumardi. Sebab, pada 26 Mei pagi para pemain akan berangkat ke Palembang.

Persibo adalah satu-satunya tim dari Divisi Utama yang lolos delapan besar Copa Indonesia. Persibo akan menjalani leg pertama di kandang Sriwijaya FC 28 Mei. Leg kedua akan dilakukan di Stadion Letjen H. Soedirman pada 14 Juni. (rb/An)

128 Responses to “Turunkan Pemain Yang Siap”

  1. Tono
    May 25, 2009 at 1:58 pm #

    yang hangat-yang hangat
    Ada berita baru nih, lagi muncul. Monggo di waos sareng-sareng

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Pantes koyok bakul Wingko Babat ning Pasar …opo lagi latihan arep ngelamar dadi bakul wingko yo 😛 ?

    [Reply]

    Tono Reply:

    kui jogo-jogo sopo ngerti dadi wong lamongan, la wong kiy ra ngerti suk mben e je

    Ojo gaya we, jare ning lapangan kok ra tenanan

    [Reply]

    Ngip Reply:

    O..O….ooooooooo cita-cita dadi arep dadi wong LA.. yo syukur nek ono sing gelem 😛 , aku ning lapangan kan cuma ngecek per jam.. kok ra tenanan piye wong di bayar, nek cuma matur suwun yo mending turu ning omah…

    @ Admint
    Sok sibuk loe or lagi lawan gae sparing 😀

  2. Didik_ARDAT_wetan
    May 25, 2009 at 2:08 pm #

    Sampun mas,gmana yo mas sumardi kq blm ad kbr.tp q yakin PERSIBO menang.OSASUNA aj bs kalahin BARCELONA

    [Reply]

    Hertha Reply:

    setuju…..

    :)

    [Reply]

  3. gaal Smasab0
    May 25, 2009 at 2:45 pm #

    Bor0maniaTour palembang gag??mbayar pir0?

    [Reply]

  4. hendra
    May 25, 2009 at 2:59 pm #

    Morris, bilang ke aris, knp nikah kok ga ngundang???

    [Reply]

  5. dzay
    May 25, 2009 at 3:08 pm #

    Ass boro mania, wes gag penteng plih2 pmain….sek amoah sek sopo, tersrah p.anwar….seng pentg persibo kdu menang..min.seri key …bro!!

    [Reply]

  6. [boboholic]
    May 25, 2009 at 3:28 pm #

    @the maspur
    Update di postingan terbaru jga gpp
    Biar diketahui banyak khalayak

    [Reply]

  7. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 3:30 pm #

    Setauku mardi kondisinya masi blm fit mas. Y moga aj bs ikut. Tp kok aq g yakin mardi ikut. Tp kalo g da dy g lengkap rasae.
    @hendra
    aries emang g ngundang bny org mas. G rame2 bgt kok. Cm, pemain, pngurus, pelath, kerabat n tetanggae istrie. Kalo ngundang boro kan jd e nikah d stadion. D pnuhi boromania.hehe

    [Reply]

  8. aanzp
    May 25, 2009 at 3:32 pm #

    paling tidak d palembang persibo bisa memetik skor 2-2. Drow dulu lah,menghormati tuan rumah

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Insya Allah…… keinginanmudi kabul kan , Amin

    [Reply]

    Tono Reply:

    ee.. tibake yow isih sopan toh? isih menghormati lawan bereng
    wkekekeke….

    [Reply]

    Ngip Reply:

    wong arep niat apik di paidhu, di ece, di seneni… trus kongkon dadi provokator trus sampek elek ngunu….
    sia2 nu Dilla gae Sinetron “Tobatnya Seorang Provokator” nek pemerane durung Tobat

  9. dias bonero
    May 25, 2009 at 3:34 pm #

    sudah banyak kok korbannya tim2 besar yg keok ama persibo!!!
    nggak yakin amat sich…!!

    [Reply]

  10. cheluz
    May 25, 2009 at 3:51 pm #

    Kita dukung terus persibo

    [Reply]

  11. DIMAZ
    May 25, 2009 at 4:01 pm #

    Sampek Lebaran Monyet Aku Tetep dukung PERSIBO……
    Menang Kalah Wez Ura Uruz……

    [Reply]

  12. Dias bonero
    May 25, 2009 at 4:07 pm #

    1-2 fc sriwijay vs persibo.
    Insya Allah.

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Amin… Semoga di kabulkan ….

    [Reply]

    Tono Reply:

    Setuju…..wis, sak mono ae cukup pakde dias, ra usah muluk2.

    [Reply]

    Ngip Reply:

    ket mau iso ne cuma setuju ae, mbuk di ganti sewolu opo sepuluh ngunu ben dadi akeh…… cah gemblung..

    PERSIBO Yes… Boromania Yes…. Tono No

    [Reply]

  13. suro the_dragon
    May 25, 2009 at 4:38 pm #

    semoga besok menang……………
    2-1 untukpersibo

    [Reply]

  14. insani
    May 25, 2009 at 5:01 pm #

    insyaallah menang.

    [Reply]

  15. [boboholic]
    May 25, 2009 at 5:07 pm #

    Percaya nggak percaya

    [Reply]

  16. Lumut
    May 25, 2009 at 5:22 pm #

    @dimaz
    lebaran monyet khusus we y?Haha..Pengumumanmu py sido klebu nek universitas endi?
    Pasrah wes karo kang sar sing penting g kalah…

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Dimas segera gabung bomber region malang
    Alhamdulilah dimas ketrima di UM

    [Reply]

  17. Dias bonero
    May 25, 2009 at 5:25 pm #

    Jangan lupa kalo persibo menang, itu tukang jagung bakar yg di alun2 smua diboking aja utk para bomber!
    Rayakan kemenangan….:D

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Duwek sopo pak…??? trus jagunge opo wis podo dipanen gae persiapan??
    Hasil terbaik harus kamu bawa pulang PERSIBOOOOOO…………..

    [Reply]

  18. apri BORO KALTIM
    May 25, 2009 at 5:43 pm #

    Ayo kang SARAN Racik strategi yg mujarab. . . .

    [Reply]

  19. Yuda Ade
    May 25, 2009 at 5:52 pm #

    Duet terbaik dipercayakan pada Vanei dan Syamsul. ditengah morris, nurhidayat, iswandi dai, di belakang aris dkk…

    keuntungan kita menjalani laga awal di palembang kalau bisa mencuri poin kesempatan lebih besar untuk lolos ke semifinal….

    [Reply]

  20. Didik_ARDAT_wetan
    May 25, 2009 at 5:55 pm #

    Brapa kompi Boromania seng budal ndok palembang mas

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    om didik boleh minta alamat ym…

    Wah gak tau juga soale nyebrang pulau… lek neng makasar ngunu iso petuk sampean ya….

    [Reply]

  21. Didik_ARDAT_wetan
    May 25, 2009 at 6:17 pm #

    Jane sopo to seng sms ki,takon No Novan setia,nek ga punya No sapa aj pemain PERSIBO

    [Reply]

  22. ris
    May 25, 2009 at 6:20 pm #

    a rosta,,,,,kangen euy ge sibuk yach,…….kapan ngelamar aku???

    [Reply]

    tono Reply:

    Iyo i, kapan yow ak nglamar cewek???

    Kapan-kapan paling….
    wkekekeke…

    [Reply]

  23. oPiE
    May 25, 2009 at 6:26 pm #

    Boleh g’ gua ngikut ke palembang???

    [Reply]

  24. Yuda Ade
    May 25, 2009 at 6:29 pm #

    Aku gak ikut. hanya menyertai dengan do’a… semoga persibo dapat yang terbaik dari tanah palembang…(bukan empek2) tapi kemenangan, setidaknya bisa mencuri poin

    [Reply]

  25. arisTelon
    May 25, 2009 at 6:47 pm #

    Berdo’a
    Berjuang
    Smgoga bisa ke senayan.amin

    [Reply]

  26. Didik_ARDAT_wetan
    May 25, 2009 at 7:03 pm #

    Maf mas yuda.q ga pernah YM(yahoo Massager) N ga paham bls maklum katro.malah enek seng gae bingung,ada No yg sms ke q tanya No Pemain PERSIBO.dah tak kasi tau suruh tnya tmen2 Bomber ktanya dah tnya tp ga ad yg mau kasi.namane BUDI di Balen da yg knal gak

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    gak kenal mas aku emang asli balen tapi posisi di babat kerja…. gampang mas main ym iku pake HP kadang juga bisa.

    ini pake komputer atau HP?

    [Reply]

    Didik_ARDAT_wetan Reply:

    Pkai HP mas yuda?

    [Reply]

  27. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 7:15 pm #

    @opie
    ikt aja. Kalo g slh rmbongan boromania ad yg ikt byre 400 ato 500rb gt dgr2. Btw, slm knal y.

    [Reply]

  28. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 7:16 pm #

    @ris
    rosta siapa? Pemain persibo ta? Situ pcrnya y?hehe

    [Reply]

  29. fphoer
    May 25, 2009 at 7:49 pm #

    Yow nek gak siap knpa d sruh main..??????

    Update sing ngisi form borocyber:
    41) Anang Surantang (Tono) – Bojonegoro
    42) yoppi a.k.a ceper (ceper) – Ende Tengah / Nusa Tenggara Timur

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    lurahe daftare telat….. mas tono ….. kamituwo kae nang ngendi kok ngilang,,,, la biyen kok paling update ngunu…..

    [Reply]

  30. oPiE
    May 25, 2009 at 7:51 pm #

    @Lusi
    rencanane brkte kpn???
    Byare Ndek CP???

    [Reply]

  31. Yuda Ade
    May 25, 2009 at 7:56 pm #

    Wah pada mau ke Palembang semuanya ya… selamat berjuang lah BOMBER….. terus bersemangan… kalau disana punya jembatan ampera kita punya jembatan kali ketek….

    [Reply]

  32. oPiE
    May 25, 2009 at 8:00 pm #

    Mas Yudha Jo Kali Ketek Thooooooo
    kan Sekarang Dah Punya Jembatan Malo
    Walau Hanya Mirip tp Kan Dah serasa Di Australi

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Aku belum pernah lihat jembatan malo mbak/mas opie la emang jembatan malo kayak di australi gitu,,, emang mau ikut ke palembang ya?? tak do’a kan pulang dengan memetik poin dari ranah wong kito…

    [Reply]

    oPiE Reply:

    aQ cewek Mas, Yo Kpn2 main tho ke Malo. To Bsk Klo da Fune Bike di Malo lagi
    Kamu wajib ikut. Biar Kamu Biar Ngrasa Bojonegoro Is Miniatur dr Australi ( Jembatane Thok Tapi..) he.. he… he….

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    aku gak ngerti malo mbak, iku apane padangan,,,, mbak’e sendiri rumahnya sana????

  33. CR7
    May 25, 2009 at 8:03 pm #

    Skuad apapun yg di bawa Om Sartono Anwar ke Palembang, Q yakin semua pemain kn memberikan kotribusi yg maksimaL….

    HasiL seri di Stadion Jaka Baring sudaH lebiH dari cukup, yg pnting bisa mencuri poin….
    Cz Q ykin di pertandingan berikutnYa di SLS PERSIBO pazti menang…..

    GLORY….GLORY…PERSIBO Bojonegoro

    “Ku yakin Kau Pazti JUARA”

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Sama bung aku juga YAKIN PERSIBO JUARA, glory ALL booombeer

    [Reply]

  34. oPiE
    May 25, 2009 at 8:17 pm #

    Emge U anak mn?? rmhQ Kalianyar. Tp Q Sering ke Malo, walo sekedar mancing atau ngebuang STRESSSSSSSSSSS

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @Opie..
    kalianyar mana?zlam kenal yah

    [Reply]

    fphoer Reply:

    deketenya New River

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Saya boromania balen- kabunan ke utara, nanti gak bisa ikut ke palembang,, dukung persibo dari jauh,,,, aku ni jarang keluar mbak kyak teman yang lain…. aku ini seperti admin si KUPER (admin jangan tersinggung ya) punya alamat YM mbak OPie….

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @fahri,yuda ade
    admint kug kuper to?ngko awakmu di kutuk mbuh yow

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    weiih yo ketahuan reek adik-nya datang,,, gimana gak beli sate di prapatan… (aku ojo di kutuk yow)

    sweedia Reply:

    gundulmu, lapo aku di sangkut pautno iki
    juh, ancene kuper kowe kiy, KUtu kuPERet ckakaka

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    yo yo yo ojo ngamuk to…… ojo nangis mas ya…….

    Didik_ARDAT_wetan Reply:

    Mas yuda Kabunan to,cedhek nu kro rmhe nyong,nyebrang lepen smp kabunan.pean nek ngerti carane maen YM pkai HP dulure mbok di warahi

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @didik
    pean download ja applikasi ebuddy mas..nek udah add aq yo di Al_ninu yow

    Didik_ARDAT_wetan Reply:

    Trims mas danu,salam kenal yo.q yo ad kk ipar d kdung adem,kpn2 tak maen

  35. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 8:25 pm #

    @opie
    Byr e dmana n pastie brp q g tau. Q jg dger2. Dpt info dr pemain. Ktae sktar 400rb naek bis. Mgkn cak dul yg tau.

    [Reply]

  36. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 8:28 pm #

    @opie
    q krg tau pastie byr brp n byr dmana. Yg tau mgkn cak dul mslh ini

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @yuda
    kug sate trus to mas..ngko kenek asam urat mbuh lo yow..

    [Reply]

  37. dilla
    May 25, 2009 at 8:57 pm #

    bsk pemaen brkt jam 5 pagi. Minus sumardi n ktnya morys skt typus
    @lusi
    wes njenguk?

    [Reply]

  38. Aries13
    May 25, 2009 at 9:01 pm #

    SELAMAT MALAM SMUA…..

    @lusi jono…
    ternyata km ol terus ya….sory ga pernh mampir sini cos sibuk,he2….
    tengkyu kmrn uda wakilin jwb pertanyaan dri hendra…

    @all..
    gmn kbre??????

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Kabarnya baik semuanya Bang aris13 berjuang di palembang mas,,,moga sukses berprestasi,,,

    [Reply]

  39. fphoer
    May 25, 2009 at 9:07 pm #

    temen2 Bomber alhamdulillah baik,,!!!
    sLamat Berjuang yow mas Aris..??
    Mudah2an memperoleh hasil maksimal

    [Reply]

  40. [boboholic]
    May 25, 2009 at 9:17 pm #

    @opie
    Kok jarang ol sich ym kmu?

    [Reply]

  41. Aries13
    May 25, 2009 at 9:17 pm #

    Amin…..

    minta doa smuanya biar dpt hasil bagus tgl 28..

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @aris
    kbrku kurang apik kwkkwk kwk yo mas kita berdoa untuk kemenangan persibo di palembang

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Pasti ku doakan
    Jangan sampe dilewatin pemain 2 sfc lho mas

    [Reply]

  42. Aries13
    May 25, 2009 at 9:32 pm #

    @ninu
    knp?

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Kurang fit ae mas…mas besok lwan sfc jangan takut ma nama besar sriwijaya,jadikan pertandingan ini untuk menunjukan kemampuan mas aris dkk di liat sluruh indonesia,siapa tau dilirik bendol masuk ina all-star lawan man united..GOD BLESS YOU Mas..

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    @ Aries13

    ninu kangen penjual buah perempatan sumberrejo mas, makanya kabarnya agak error

    @ ninu

    ojo kake’en milih, seneni mas mu lho.xixixixixixi

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Biasa mas aris nek tanggal tuwo yow sambat kurang fit

    [Reply]

  43. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 9:50 pm #

    @dilla
    iya q uda jenguk kmrn. Sory y ank bomber q g kbrin info ttg morris. Soale wez dpeseni kalo bs jg bkn ank2 boromania panik dl. Doain y moga morris cpt smbh. Kashan dy, bdnnya kmrn panas bgt. Tp hr ni y uda lbh baek dr kmrn.
    @aries 13
    iy kak sama2. Qta kan friend. Hrs slg bntu.hehe
    Ati2 ya brkt e bsk. Kak, jgn lupa pesenku td ya. Jaga ketat zah n kayamba. Ok? Q pasti doa buat persibo. Slm buat ank2 y kak. Buat B…. Jg Haha

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @gimin
    hus jo banter2 to
    @didik
    sm2 mas,nek mu kedungadem mampir ja..jalane udah mulus mas karang
    @luci
    si B…bambang pramuji yow he he piss yow damai…

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    @ Ninu

    Mulus apane….???wetengku mules angger lewat dungadem….

    [Reply]

  44. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 10:47 pm #

    @ninu
    bambang pramuji?? G slah dirimu?hahaha. Gak yo. Mosok asisten plth rek? G pak sartono skalian t?wkwk.

    [Reply]

  45. DIMAZ
    May 25, 2009 at 11:07 pm #

    @lumut
    sory lagek reph…
    alhamdulillah aq ktrimo boz…kari ngenteni kelulusan tog…
    tinggal selangkah jd anggota regional malang…amien

    Sampek Lebaran Monyet Dimaz Tetep dukung Persibo…

    [Reply]

  46. Morris22
    May 25, 2009 at 11:15 pm #

    Malam semua. Maaf aku ga sempet ksh kbr ya. Bener aku sakit typus. Mohon doanya biar cepat sembuh ya. Thx

    [Reply]

  47. DIMAZ
    May 25, 2009 at 11:22 pm #

    Cepet sembuh Morris…

    kami butuh kamu…

    [Reply]

  48. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 11:26 pm #

    @morris
    morris. Maaf hr ni g bs jnguk. Q uda dsby. Km uda lebih baek kan? Cpt smbh ya. Jgn lupa diminum yg td dksih lory tu. Harus habis ya biar cpt smbh. Slm bwt lory, vrney, yellow n amoah ya. Miss u all.

    [Reply]

  49. Lusi^_^
    May 25, 2009 at 11:28 pm #

    @morris
    ow y lupa slm juga buat trokon n celvin kalo ktmu mrka. Ok? Gbu. Bnyk2 doa. Tuhan pasti buka jalan biar km sembuh

    [Reply]

  50. Didik_ARDAT_wetan
    May 25, 2009 at 11:38 pm #

    Smoga cpet SEMBUH Mr.MORRIS…

    [Reply]

  51. Morris22
    May 25, 2009 at 11:38 pm #

    Thx semua bt doanya ya. Tp aku mungkin ga ikut berangkat, tp aku usahain kl kondisiku memungkinkan.

    [Reply]

  52. dias bonero
    May 25, 2009 at 11:41 pm #

    Menunggu tgl 28 Mei ’09 kok kaya nungguin lebaran monyet!!
    Luama….buanget…..

    [Reply]

  53. Morris22
    May 25, 2009 at 11:42 pm #

    Maaf semua ya. Aku mau istirahat dl ya. Nite all

    [Reply]

  54. [boboholic]
    May 26, 2009 at 12:00 am #

    Lewat tengah malam

    [Reply]

  55. Narodo
    May 26, 2009 at 12:27 am #

    SLMT TENGAH MALAM…
    Ayo poro kelelawar kancani aq ng web iki!!!
    semangat juang iku penting” wahai punggowo PERSIBO maene sink ngotot yo!!!
    sp glm ngancani ngacung???

    [Reply]

  56. Lusi^_^
    May 26, 2009 at 12:35 am #

    Malem… Kok sepi?

    [Reply]

    athur20 Reply:

    kok blm tdr lus

    [Reply]

  57. FANZ
    May 26, 2009 at 12:46 am #

    NGIPI…

    [Reply]

  58. FANZ
    May 26, 2009 at 12:50 am #

    semangat malam…kang betoro narodo

    [Reply]

  59. athur20
    May 26, 2009 at 4:07 am #

    tanggi e podho siap2 subuhan

    [Reply]

  60. athur20
    May 26, 2009 at 5:54 am #

    101

    [Reply]

  61. athur20
    May 26, 2009 at 5:55 am #

    102

    [Reply]

  62. FANZ
    May 26, 2009 at 6:24 am #

    1003 OBRAL

    [Reply]

  63. athur20
    May 26, 2009 at 6:32 am #

    104 gratis( cuma-cuma)

    [Reply]

    Happy Ngip Centre Reply:

    105 bangkrut ra payu2 kono tono 😛

    [Reply]

  64. athur20
    May 26, 2009 at 7:22 am #

    pagi semua podho nang ndhi kabeh cah kok sepi men

    [Reply]

    Happy Ngip Centre Reply:

    wis tak konconi ae…
    Selamaaattttttt Pagi semunyaaaaaaaaaaaaaaa

    [Reply]

    Tono Reply:

    selamat………………..
    ademin e durg tangi

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Page Om ngip,.ayo persibo kita tunggu hasil terbaik buat kita

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Happy ngip center tempat karaoke baru ya?

    [Reply]

    Happy Ngip Centre Reply:

    Admint iku saiki kebluk dadi tangine sak karep e….
    @ Ok Ninu aku tunggu ning prapatan Bligo ae sing penting mendapatkan hasil terbaik dari PERSIBO
    @ Ora Bo, iki arep mumpung isuk2 lagi Happy mbuh mengko rodok awan A Heahy Heart NGIP Left

  65. [boboholic]
    May 26, 2009 at 7:39 am #

    Senja sudah lewat…

    [Reply]

  66. Suro the_dragon
    May 26, 2009 at 7:49 am #

    @all
    Semangat…Semangat
    sarapan dlu sblm jalanin aktivitas…

    @pemain
    semoga slmat sampai tujuan..! bawa poin dri palembang boromania mengharapkannya..
    @lusi
    tdurny mlam ya…

    [Reply]

  67. OpiE
    May 26, 2009 at 8:15 am #

    @Pemain
    Selamat Jalan Persibo, Smga kita dpt meraih yang kita inginkan
    Ngalain Sriwijaya FC
    Semangat!!!!

    @Ninu
    Salam Kenal juga
    Rmh Q deket ma LEMCADIKA
    Emg Punya tmn d Kalianyar Tho?

    [Reply]

  68. Narodo
    May 26, 2009 at 8:33 am #

    Semangat pagi…………..
    Poin 3 untuk PERSIBO tlh menanti
    di jaka bubuk…
    MAMPUKAH PERSIBO UNTUK
    MEMBUAT MIMPI BURUK BAGI
    SRIWIJAYA FC……………..???????????
    jawab…!!!
    (a) mampu.
    (b) pasti mampu.
    (c) mampu & mampu.

    [Reply]

  69. arisTelon
    May 26, 2009 at 8:34 am #

    Semangat pagi. . .
    Semangat persibo

    [Reply]

  70. Desta Boromania Surabaya
    May 26, 2009 at 8:39 am #

    Persibo curi poin…
    amoah posisi aslinya apa se?kmrn dulu gantiin morris kok bingung..kal gak salah dulu pakdhe sartono bilang kal amoah pemain yang bisa main bagus disemua posisi,ato faktor lama gak main jadi touching-nya ilang?who knows..

    semoga cepat sembuh morris,jaga zah…zah pemain mungil tapi cerdas,penguasaan bolanya bagus tapi aku yakin morris lebih cerdas dan punya penguasaan bola yang lebih bagus dari zah.tidak ada perbedaan superliga ato divisi utama,cuma perbedaan tingkatan aja…banyak klub superliga kalo main asal menang dan mainnya seperti bukan dari liga utama di sebuah negara.untuk aries, tempel terus gumbs..kecepatannya luar biasa,body power dan jumping yang bagus sebagai striker..tapi aries tuansyah punya semua itu sebagai pemain belakang tentunya,lebih dari cukup untuk membendung gumbs.ingetin novan,hamzah sm gani jangan terlambat turun soalnya sering kalah sprint sama lawan..oce.

    harapan kami tolong jangan dianggap sebagai beban, tapi sebagai masukan dan sebagai pelecut semangat..kalau patah semangat ingatlah ada bomber yang selalu mendukung…

    Jah bless Y’all…Persibo team..numero uno.

    [Reply]

  71. Ninu
    May 26, 2009 at 9:01 am #

    TERANCAM TIDAK FULL TIM
    Tadi pagi pkl05.00 para pemain Persibo bertolak menuju palembang guna melakoni leg pertama bbk 8 bsr cdss mlwn tuan rmh sfc.total pemain yg dibwa ke palembang 18 orang.
    Hanya,kbrngktn skuad persibo ini dibyng2i kekwtran tdk bs tmpl full tim,sbb slh satu pilarnya,morrys power mengalami skit gjala typus..”bsa brgkt atau tdk,ttp(morrys)sy mnta ttp brngkt”kt imam sarjono.
    Diam mengungkapkn sesuai prmintaan dktr,morrys dimint utk bnyk istrht. Dan itu bs dilkkn slm dipalembang.soal apkh pmain yg sllu tmpl sbg starter diglandang brthn persibo itu ditrnkn atau tidk sarjono blum bs memastikannya.smwa trgntng platih srta kndisi akhr pemain brsngktn.’krn itu dia ttp kita minta brngkat sja’ktanya.
    para pmain lnjt srjdno akn brngkt dgn pswt dr bndra juanda sby pkl 8,smntara iswandi dkk bru dijdwalkn menjajal stdion jaka baring,plmbng.slasa 26/5 pagi.”plng tdk di plmbng pr pmain pny ckp wkt istrht” tgasnya.
    Utk mnghdp tim kuat di superlia skalgus juara brthn copa indonesia manajdmen hny meminta para pemain bermain maksimal. Apapun hasilnya,jika main maksimal,tdk da beban bg persibo.” kita tanpa target hny minta mereka bermain maksimal saja”ujarnya
    slain itu,kata sardjono keuntungan bg persibo adlh tim yg tdk diunggulkan.karena tdk diunggulkan anak2 bsa tmpl lepas saat menghdpi tim berjuluk laskar wong kito(ade)
    pemain yg dibwa
    dwi adi,hery pras,aris T,A.gani,hamzah,agusmanto,iswandi,fadly s,nurhidayat,abel cellow,yonas s,arif K,samsul Arif,novan setya,Varney PB,Joseph amoah, morry P.Bayour

    [Reply]

  72. bojesz_balen
    May 26, 2009 at 9:07 am #

    Waspadai Duet Samsul dan Varney Pas Boakay

    25 May 2009

    PALEMBANG, 25 Mei 2009 – Sriwijaya FC Palembang sama sekali tak meremehkan lawan yang akan mereka hadapi di babak 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009, Persibo Bojonegoro. Meski berstatus tim Divisi Utama, namun Persibo telah membuktikan sebagai tim yang harus diperhitungkan. Mereka dinilai sebagai ‘kuda hitam’ yang bisa menjadi batu sandungan tim-tim favorit.

    Hanya, Sriwijaya FC tetap diunggulkan bakal tak kesulitan mengatasi Persibo saat kedua tim bertemu di laga pertama 8 Besar di di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (28/5). Pasalnya, Laskar Wong Kito bermain di hadapan pendukungnya. Dari segi apa pun, mereka masih satu tingkat di atas Persibo.

    Meski sangat diunggulkan, namun pelatih Rahmad Darmawan tak jumawa. Ia menilai Persibo tetap harus diwaspadai, terutama lini depan yang mengandalkan Samsul Arif dan Varney Pas Bokay.

    “Saya kira Syamsul Arif tetap akan menjadi pemain berbahaya sehingga kami harus memperhatikannya. Di samping itu masih ada Varney Pas Boakay yang cukup istimewa. Kendati tidak menerapkan man to man marking, tapi keduanya wajib diwaspadai.” kata Rahmad.

    Dalam laga itu, Sriwijaya FC dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain andalan, Budi Sudarsono, Ngon A Djam, Ambrizal dan Tony Sucipto. Absennya Budi yang mendapat kartu merah saat menghadapi Persib Bandung dan Ngon A Jam karena akumulasi kartu kuning bakal mempengaruhi lini depan Sriwijaya FC. Sementara, Ambrizal mendapat sanksi tidak boleh bermain di dua pertandingan dan Tony bergabung dengan tim nasional U-23.

    Terpisah, Persibo akan tampil tanpa beban. Mereka menyadari tak dunggulkan saat menghadapi Sriwijaya FC. Apalagi, Persibo bermain di kandang lawan.

    “Kami justru tak terbebani. Ini membuat kami bisa bermain lepas,” kata Samsul yang mengaku tak mudah menembus pertahanan Sriwijaya FC yang dikawal bek tangguh Charis Yulianto.

    “Dia sulit dilewati. Saya pernah berhadapan dengan dia di Piala Kemerdekaan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Bila membuat kejutan di 8 Besar, nama Persibo akan makin dikenal,” jawabnya.

    Persibo menjadi satu-satunya tim Divisi Utama yang masih bertahan di Copa Dji Sam Soe Indonesia. Meski kompetisi sudah selesai, para pemain tetap dipertahankan sampai Juni mendatang.

    “Kontrak kami sesungguhnya sudah selesai. Karena Persibo masih bertahan di Copa Dji Sam Soe Indonesia, manajemen memutuskan memperpanjang sampai Juni dengan sistem gaji bulanan. Ini membuat tim lebih mudah berkonsentrasi,” ujar Samsul.

    [Reply]

  73. Tono
    May 26, 2009 at 9:11 am #

    La kui akeh berita thek la di posting karo ademin e?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sing rodo penak to lek komen kiy
    rumangsamu kerjoku cuman ngurusi web iki tok piye

    [Reply]

    Tono Reply:

    wes, enak-enakan kiy

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Ojo di urusi pak tono, lek sempat lang di tulisi …… nyantai2 aja admin…..

    [Reply]

  74. Didik_ARDAT_wetan
    May 26, 2009 at 9:42 am #

    Met berjuang PERSIBO…

    [Reply]

  75. An_91
    May 26, 2009 at 10:40 am #

    Met ciang smua…

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Siang buuk

    [Reply]

  76. suro the_dragon
    May 26, 2009 at 12:02 pm #

    wah2 admine metu sungute…….awas ojo di kritik kenek kartu maneh ko2….

    [Reply]

  77. suro the_dragon
    May 26, 2009 at 12:06 pm #

    prediksi MU 3 – 2 barcelona

    sriwijaya FC 1 – 2 Persibo

    [Reply]

Leave a Reply