Uji Formasi Persibo

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar berusaha memanfaatkan uji coba di kandang semaksimal mungkin. Menurut dia, uji coba melawan PSIR Rembang di Stadion Letjen H Soedirman nanti sore dimanfaatkan untuk menguji formasi kekuatan Persibo.

“Saya siapkan dua formasi untuk diuji besok (nanti sore, Red),” kata Sartono Anwar usai latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman.

Dia menjelaskan, saat ini ada beberapa formasi yang telah disiapkan. Formasi pertama, pola 3-4-3. Musim lalu, formasi tiga pemain di depan ditempati Varney Pas Boakay, Samsul Arif, dan Nurhidayat. “Sementara sat ini adalah Yellow, Busari, serta Nurhidayat atau Irfan,” katanya.

Formasi kedua, lanjut dia, 4-4-2. Untuk formasi ini, lini depan ditempati Yellow dan Busari. “Dan itu akan kita matangkan dan kita evaluasi besok (nanti, Red) sore,” imbuhnya

Sementara itu, dalam latihan kemarin dua pemain Persibo tidak hadir. Keduanya, Victor Da Silva dan Perry S Kollie, yang masing-masing masih berada di Singapura dan Nigeria. (ade/jpnn)

Tags: ,