Undian Babak 16 Besar Copa Indonesia

Copa IndonesiaBadan Liga Indonesia (BLI) akan menggelar drawing babak 16 besar Piala Indonesia, besok Selasa 10 Februari 2009 di Jakarta. Sistem unggulan masih diterapkan pada babak 16 besar Copa Indonesia IV. Dimana empat tim semifinalis musim lalu yang mengisi posisi unggulan. Empat tim tersebut adalah Sriwijaya FC Palembang, Persipura Jayapura, Pelita Jaya dan Persija Jakarta. Keempat tim itu dipastikan tidak akan saling bertemu.

“Jadi, mereka tidak akan bertemu. Untuk menyeimbangkan sistem unggulan itu, tidak ada lagi pembatasan zona di babak 16 besar,” kata Joko Driyono, direktur kompetisi Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI).

Keempat tim unggulan tersebut akan berhadapan dengan tim-tim superliga lain yang sudah berhasil megkandaskan lawan-lawannya dibabak sebelumnya. Selain itu mereka juga harus bersiap berhadapan dengan klub Divisi Utama yang juga tidak kalah kualitasnya, karena pada babak sebelumnya berhasil mengubur tim-tim Superliga.


“Piala Indonesia mempertaruhkan gengsi tim dan level kompetisi. Di sinilah kelebihan Piala Indonesia dibanding kompetisi reguler,” ujar Direktur Kompetisi Badan Liga Indonesia Joko Driyono.

Babak 16 besar akan diikuti lima tim divisi utama dan sepuluh tim Liga Super Indonesia. Ke 16 tim tersebut adalah Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Pelita Jaya, PSMS Medan, Persib Bandung, Persijap Jepara, Deltras Sidoarjo, Persiba Balikpapan dan Persitara. Klub-klub tersebut berasal dari kompetisi Djarum ISL, sementara dari Divisi Utama yang akan bersaing memperebutkan mahkota juara adalah Persibo Bojonegoro, Persih Tembilahan, Persikabo Kabupaten Bogor, Persiba Bantul, Persebaya Surabaya, Persema Malang.

Jadwal pertandingan babak 16 besar baru bisa disusun setelah drawing selesai. Pasalnya, BLI harus menyesuaikan dengan jadwal kompetisi reguler yang dimainkan peserta babak 16 besar. Namun, BLI memastikan bahwa lag pertama 16 besar tidak mungkin digelar secara berbarengan.

“Kami harus mencari jeda pertandingan kosong minimal satu minggu di kompetisi regulir, lalu dimasukkan satu pertandingan babak 16 besar. Waktu ini pun harus singkron antar tim yang akan bertanding. Dengan demikian tidak ada alasan kelelahan fisik,” kata Ketua Bidang Jadwal Pertandingan BLI Darwis Satmoko.

Aturan Pemain Asing
Aturan tentang pemain asing pada babak 16 besar ini masih sama dengan dua babak awal sebelumnya. Setiap tim tetap hanya diberi kuota tiga pemain asing.

BLI baru membebaskan setiap tim yang menggunakan pemain asing sesuai dengan kuota di liga tersebut ketika babak delapan besar.

“Aturan itu sudah kami bakukan sebelumnya. Spirit kami, peluang tim dari ISL dan Divisi Utama untuk melaju ke delapan besar bakal sama,” tambah Joko.

Jadi klub mana yang bakal menjadi korban Persibo “Sang Pembunuh Raksasa” Bojonegoro selanjutnya?
(bbs)

86 Responses to “Undian Babak 16 Besar Copa Indonesia”

  1. Aa Gimin
    February 9, 2009 at 7:32 am #

    Moga2 aja Persibo ktemu tim ringan dulu, biar mudah nyampek final

    go…………… persibo

    [Reply]

  2. Aa Gimin
    February 9, 2009 at 7:36 am #

    Persija korban Angling Dharmo selanjutnya….

    [Reply]

  3. tono
    February 9, 2009 at 7:37 am #

    lawan persija ae (jarakan/ngablak)

    wkekeke….

    [Reply]

  4. dan_27 bomber
    February 9, 2009 at 8:05 am #

    lawan siapapun persibo harus tetep menang..nek iso lawan tim medioker za, he he

    [Reply]

  5. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 8:32 am #

    SOPO SOPO LAWANE BANTAI WAE BENER GA MAS TONO

    [Reply]

  6. Boromania SMANES XI IPS2
    February 9, 2009 at 8:34 am #

    Mnurut penerawangan mbah darm0,sesepuh di sma negri smberjo..persibo bkal ktemu sriwijaya fc,,,

    [Reply]

  7. Boromania SMANES XI IPA
    February 9, 2009 at 8:36 am #

    Tenan to piye

    [Reply]

  8. tono
    February 9, 2009 at 8:38 am #

    waduh tnyata web kita dipantau di tiap ruang di SMA sumberejo,
    wkekeke…

    [Reply]

  9. [bobo b_cyber]
    February 9, 2009 at 9:55 am #

    Aku kebanjiran di jalan

    [Reply]

  10. wahyu
    February 9, 2009 at 9:56 am #

    salam kenal utk tmen2 yang baru gabung

    wah bagus ini, ini yang kita harapkan semoga kita bisa mempererat persaudaraan lewat wadah persibo

    [Reply]

  11. tono
    February 9, 2009 at 9:58 am #

    @Bobo

    ati2 bo!!!! jgn sering kluar rumah, ntar katot banyu

    [Reply]

  12. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 11:09 am #

    @hery
    ojo nggowo perguruan nek kene mas yo sori kita ini semua saudara ga mesuh oyi

    [Reply]

  13. fphoer
    February 9, 2009 at 12:25 pm #

    Iyo setuju mas Darto qt BOROMANIA CYBER tidak ngebawa-bawa latar belakang dari mana kita berasal… Pokoknya kalau sudah masuk BOROMONIA CYBER COMMUNITY adalah menjadi bagian dari pendukung PERSIBO..!!!!

    Lawan Siapapun qt berharap PERSIBO bisa melaju ke babak selanjutnya…!!!

    [Reply]

  14. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 12:47 pm #

    yupz… setuju buat kang darto n fphoer n yang laen2nya…

    kita hadir di forum ini sebaiknya tidak membawa embel2 apapun (SARA) atau yang lainnya,
    kita hadir di forum ini hanya fokus untuk mendukung tim PERSIBO,
    kita hadir di forum ini untuk menjalin sillaturahmi sesama n antar suporter PERSIBO (kalo bisa yo sillaturahmi karo suporter lainnya),

    lek iso seduluran opo’o kudu tawuran???
    (kalau bisa bersaudara untuk apa harus tawuran/anarkis/gontok2an/keroyokan???)

    PERSIBO CINTA DAMAI

    FORZA PERSIBO

    [Reply]

  15. Boromania SMANESS XI IPS2
    February 9, 2009 at 12:54 pm #

    Konco2 q tak mulih skul disek yow….Allahumma sholli alaamuhammad..

    [Reply]

  16. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 1:05 pm #

    @rejz
    iya nih mas ngapain tawuran kalu mati siapa yang rugi hidup sekali berbuatlah yang baik sori jadi kyai sebentar, saya waktu tawuran kemarin tahu korbanya bagaimana keadaanya pas waktu itu ibu operasi jadi ngapain kita tawuran malah membuat dendam dan dendam kapan kita damai

    nek seduluran rejekine insyaAllah akeh iso digae ndelok persibo betul ga coy

    [Reply]

  17. AriE PaTJoeL
    February 9, 2009 at 1:30 pm #

    Lempokk..lempookkk tenan..
    Bar futsal karo cah2 2 jam…
    Ada ce yg mau pijetin mas arie yg ckep apa g ne???hehe..

    @fansboro
    Betul bgt mas,aq jg g ska ada yg pke nma perguruan,malah ngethok’i nggolek msuh??
    Dsni tmpt sharing2 n nyri persaudaraan!

    [Reply]

  18. cahsmkn2
    February 9, 2009 at 1:33 pm #

    lawanw sopo wae persibo wajib menang, persibo tak kongkon lawan persija,……..

    [Reply]

  19. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 2:29 pm #

    @ all
    kalo ketemu Persija bakal seru ini, sama-sama oranye.
    Stadion GBK bakal jadi kuburan bagi macan kemayoran karena angling dharmo bakal ngamuk di sana.

    @ arie patjoel
    abis futsal capek jg ya ar?
    maen 2 jam papan skor sampe habis.
    he..he..he..

    [Reply]

  20. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 2:36 pm #

    @ sweedia
    mas wied, tolong di posting jadwal futsal komunitas boromania cyber selanjutnya, yakni Sabtu, 28-02-2009 di BSC (SMA 3 Bjn).
    latihan dimulai pukul 10.00 s.d. 12.00 (2 jam).
    Dilanjutkan pembagian kaos Boromania Cyber bagi yang sudah lunas.
    lalu kita rame-rame berangkat ke stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro untuk mendukung PERSIBO menghadapi tamunya PERSEKABPAS.

    [Reply]

  21. fphoer
    February 9, 2009 at 2:52 pm #

    @ Syarif
    Wah enak ya bisa maen Futsal bareng… hehehe
    Pokonya nta kalo waktu mudik Insyaallah Ikutan deh……………………

    [Reply]

  22. Mamak Tambakredjo
    February 9, 2009 at 2:55 pm #

    Gak wedi pokoke ketemu mbek sopo ae. PERSIBO= The Truly Giant Killer!!..
    O yo. Boromania SMANES XI. Jarene mbah darmo, ketemu Sriwijaya FC kuwi neng pinal to?

    [Reply]

  23. Boromania SMANESS XI IPS2
    February 9, 2009 at 3:25 pm #

    @mamak
    btul mas,,persibo ktemu sriwijaya fc d fnal,,,td biz tak tanyakam ma mbah dkun darmo….!?

    [Reply]

  24. AriE PaTJoeL
    February 9, 2009 at 3:38 pm #

    Mugo2 ojo ktmu tim abot dhisik,ben iso mlebu final.
    Qta blh berbangga dg kberhasilan PERSIBO,Tp qta tdk blh meremehkan tim laen.
    Pcya dri tuch bgus,over pcya dri bs jd bumerang..
    Aplg qta jg tao kekuatan PERSIBO skrg,msh byk kekurangn d lini blkg.
    Chiayo0

    [Reply]

  25. athur
    February 9, 2009 at 3:55 pm #

    @AriE PaTJoeL

    ar mau awakmu jan ne ojo kesusu nyantai ae . cos lek misal awakmu tenang bakal ada banyak gol.

    [Reply]

  26. dan_27 bomber
    February 9, 2009 at 4:13 pm #

    @darto
    setuju mas gak sah kit membwa latar belakang perguruan silat kayak gto,qt ni swadara dlm wadah boromania cyber
    @tono
    maene mas tono apik,g ketutup ma fisik e he he
    @ari n syarif
    puegel kabeh jah.
    .lawan spa ja yang penting tidak jumawa

    [Reply]

  27. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 4:46 pm #

    amiiiin cah… mugo2 kepingine awak dewe kelakon.. (ketemu sriwijaya nang pinal)

    [Reply]

  28. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 4:51 pm #

    @ syarief

    hehehehe…. enak nu iso futsall bareng2..
    tapi gak kemepeten ta bos karo wayahe nntn PERSIBO???
    mosok jam 2 lagi buyaran futsall?ngko malah gak iso mlebu stadion lho…
    wis awak kesel, gak iso mlebu stadion kan tambah puyeng???
    mending futsallnya 1 jam ae yoooo….
    (padahal q gak ngikut futsall lho, hwehehehehe…)

    [Reply]

  29. tono
    February 9, 2009 at 5:01 pm #

    Hari ini cukup rame, tp J_blank blum kliatan blas

    J_Blank
    dimana dirimu blank?

    [Reply]

  30. AriE PaTJoeL
    February 9, 2009 at 5:29 pm #

    @athur
    Kan wis biasa maen cpet,dadine ngunu..hehe..
    Kyo’ liga inggriz..
    Sikilq iseh loro boz,aboh dadine..njaluk d suwuk karo ce cntik ki..
    Ckakakak..

    [Reply]

  31. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:31 pm #

    @ dan_27 bomber
    sampean sing endi?
    Soale sing maen akeh, pean kancane athur ta?
    sing gawe kaos biru langit.
    nomer telfonmu berapa?

    admin:
    iku adikku rip, Danu

    [Reply]

  32. Paserbumi
    February 9, 2009 at 5:39 pm #

    Piss bwt arek2 Boro mania…
    Kami dulu adl bagian dr suporter PSIM dan PSS.Tp skrg kami sdh memisahkan diri krn kami sdh punya tim sendiri PERSIBA yg lbh hebat dr saudara tua kami,PSIM dan PSS.
    Kami menjunjung tinggi sportifitas krn kami adl PASERBUMI (PAsukan SuportER BantUL Militan).
    Kami siap menjamu laskar Anglingdarma dan arek2 Boromania di kandang kami,Sta Sultan Agung.
    Slamat datang di bumi Projotamansari..!

    [Reply]

  33. Paserbumi
    February 9, 2009 at 5:42 pm #

    Piss bwt arek2 Boro mania…!
    Kami dulu adl bagian dr suporter PSIM dan PSS.Tp skrg kami sdh memisahkan diri krn kami sdh punya tim sendiri PERSIBA yg lbh hebat dr saudara tua kami,PSIM dan PSS.
    Kami menjunjung tinggi sportifitas krn kami adl PASERBUMI (PAsukan SuportER BantUL Militan).
    Kami siap menjamu laskar Anglingdarma dan arek2 Boromania di kandang kami,Sta Sultan Agung.
    Slamat datang di bumi Projotamansari..!

    [Reply]

  34. dan_27 bomber
    February 9, 2009 at 5:44 pm #

    @panserbumi
    trimakasih mas,salam damai dari kami boromania cyber,smuga kita slalu jadi garda terdepan dalam memajukan sepakbola indonesia..

    [Reply]

  35. Tono
    February 9, 2009 at 5:46 pm #

    paser lek bukan panser

    wkekeke……….

    [Reply]

  36. dunia_sisi
    February 9, 2009 at 5:57 pm #

    ku kepengen persibo ketemu persiba bantul aja, biar bisa leluasa di perebutan tiket 8 besar, kalaupun tidak ketemu, persiboku harus tetap di takutkannnnn, oleh tim raksasa ISL, Persija ??? siapa takut . . . .

    [Reply]

  37. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 6:07 pm #

    @ dan_27 bomber

    gayamu dan, ganti nama gak woro-woro disek.
    nek ngunu kamituwo wae sing woro2 :

    derek2 cyber, danu siwi alias unad udah ganti nama menjadi dan_27 bomber.

    maenmu futsal enak pas dadi penjaga gawang, soale aq iso mbobol 2 gol.
    he..he..he..

    [Reply]

  38. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 6:13 pm #

    @ rejz.boromania.ngalamraya

    Reza salah baca tuh, latihan futsal tgl 28-02-2009 itu waktunya mulai pukul 10.00 s.d. 12.00 (selama 2 jam).
    jadi, jam 12 siang udah selesei sob.

    [Reply]

  39. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 6:15 pm #

    @ j_blank
    kemana aja dikau, semua nyari’in dirimu kecuali Dilla.
    he..he..he..

    [Reply]

  40. J_blank
    February 9, 2009 at 6:44 pm #

    Aku datang kawan…

    [Reply]

  41. J_blank
    February 9, 2009 at 6:46 pm #

    Aku datang kawan…

    Wah..bar putsal mesti panas kabeh awak.
    Nek q bar ko air terjun ,malah jedindil nginiki..

    [Reply]

  42. J_blank
    February 9, 2009 at 6:47 pm #

    Jek enek sopo ki sen jek ndemek ng kene?

    [Reply]

  43. J_blank
    February 9, 2009 at 6:48 pm #

    Walah wes sepi..pe turu nek nuh q.g nek kncane og.

    [Reply]

  44. sweedia
    February 9, 2009 at 6:49 pm #

    lek ono kowe mesti sing liyane kok kabur to mid :)

    [Reply]

  45. J_blank
    February 9, 2009 at 6:50 pm #

    @andi
    Pye ws beres drung?

    [Reply]

  46. Dilla
    February 9, 2009 at 6:52 pm #

    Halo mas j_blank…!!!

    admin:
    wuih kemajuan blank,oleh salam teko dilla,patut dirayakan
    makan-makan™

    [Reply]

  47. J_blank
    February 9, 2009 at 6:55 pm #

    @sweed
    Yo e mas..nek nuh q tk kabur pisan..pe turu q.awak rasane teng greges kih.

    [Reply]

  48. sawunggaling dc
    February 9, 2009 at 6:57 pm #

    besok klau main futsal aku dadi pelatih ae….. kelemon awak wis gak lincah. pegel kabeh tp enak kpingin kumpul” maneh…

    [Reply]

  49. J_blank
    February 9, 2009 at 6:59 pm #

    Walah enek dilla.g sido turu ngini kih.lgsg segerrrr.

    @dilla
    Hello juga dilla…

    [Reply]

  50. J_blank
    February 9, 2009 at 7:00 pm #

    @sawunggaling dc
    Kwe dadi pemain sayap ae lo..seng ng pinggir lapangan ngono kae loh..

    [Reply]

  51. Dian
    February 9, 2009 at 7:01 pm #

    allow semua..
    Brow bagaimana jika Boromania Cyber mulai Bulan depan buka MEMBER di BSC..
    TRUS LATIHAN FUTSAL TIAP MGGU GITU SECARA RUTIN…

    [Reply]

  52. duks_muks
    February 9, 2009 at 7:05 pm #

    @dilla

    pa kabar dill . gimana jadi ngajarin aku bahasa sunda gak.

    @syareif

    mas gimana mas penampilan penjaga gawang nya tadi. maklum kalo agak lambat cos dah lama g latian.

    [Reply]

  53. duks_muks
    February 9, 2009 at 7:20 pm #

    pada kemana semua nih

    [Reply]

  54. sawunggaling dc
    February 9, 2009 at 7:25 pm #

    @dian
    aq setuju. tp klau bs kespkatn kt ambil wktu tgl 28. akeh nggak sing melu futsal. terus nek sing kumpul akeh sekalian buat urunan kas.. bgmana yg lain???

    [Reply]

  55. duks_muks
    February 9, 2009 at 7:34 pm #

    oi kok g ada yang kgn ma aku.

    [Reply]

  56. Dilla
    February 9, 2009 at 7:48 pm #

    @ ducks
    pean cp mas?ganti nick to py?
    @ blank
    yaopo kbre?
    @all
    bdg uademmmm…

    [Reply]

  57. athur
    February 9, 2009 at 7:48 pm #

    huaaaaaa. huaaaaaaaa.

    gak ada yg ol pada tdr semua apa. giliran aku ol pada g ada semua.

    [Reply]

  58. athur
    February 9, 2009 at 7:53 pm #

    @dilla

    aq yang kemarin di fs minta kamu ajarin bahasa sunda. yang biasa nya ol.

    [Reply]

  59. subag_brormania_Malang
    February 9, 2009 at 8:17 pm #

    VINI…..

    VIDI…..

    VICI…..

    [Reply]

  60. [bobo b_cyber]
    February 9, 2009 at 8:28 pm #

    @ dilla
    Mending bandung cuma uadem
    Semarang wes uadem buanjir pisan

    [Reply]

  61. dias bonero
    February 9, 2009 at 8:37 pm #

    Sepertinya Persibo udah ngebet buanget kepingin jadi juara Copa 2009 sampai sampai berubah julukan menjadi ” THE REAL GIANT NGILLER ” karena saking kepinginnya!! yaah kita doain aja, ya nggak! ya ngak!!!!

    [Reply]

  62. Tono
    February 9, 2009 at 8:38 pm #

    @bobo

    Mosok nek banjir terus kondo2 dilla? Opo urusane dilla?

    @J_Blank
    Gmn mid, uang kaosnya???

    [Reply]

  63. po
    February 9, 2009 at 8:40 pm #

    persibo calon lawan persib bandung…….GIANT NGILLER masak takut.

    [Reply]

  64. [bobo b_cyber]
    February 9, 2009 at 9:07 pm #

    @tono
    Sory… sory…

    [Reply]

  65. Boromania SMANESS
    February 9, 2009 at 9:42 pm #

    Mugo2 sesok pas undian,persibo petuk tim-tim sing enteng kyok persija,pelita, persipura….Lah, nak ngunu…Ndi sing abot.,
    yoo cumak persibo dw sing abot

    [Reply]

  66. arisTelon
    February 9, 2009 at 9:45 pm #

    alllooou. . . . . .
    Suwe g muncul kok tambah rame.cory tadi q g bisa ikut kumpul maen futsal.lagi akeh urusan

    [Reply]

  67. DIMAS BORO SMAPABO
    February 9, 2009 at 9:51 pm #

    @ Boromania Smaness
    Salam damai dari kita Boromania Smapabo..kita gk mau kalah ma kalian..kita slalu stia dgn persibo dimanapun brada..

    CINTA KAMI KEPADA PERSIBO TAK AKAN PERNAH MATI..
    CINTA KAMI KEPADA PANPEL PERSIBO TELAH MATI….

    [Reply]

  68. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:08 pm #

    @ sweedia
    mas wid, sing nggawe nick name duck_muks iku sopo kok ngerti aq?
    mosok athur ye?
    thank’s before.

    [Reply]

  69. sweedia
    February 9, 2009 at 11:10 pm #

    iyo, athur “the duck” juniarahmad

    [Reply]

  70. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:30 pm #

    @ sweedia
    oh, athur si BEBEK.
    matur thank you mas.

    @ athur
    penampilanmu udah baik Tur, cuma perlu banyak latihan lagi.
    maklum, td qt semua kan masih penampilan perdana, jadi blm terlihat kompak.
    tapi utk permainan saya puas.
    antisipasi shot2 keras dari luar kotak pinalti, semoga penampilan selanjutnya kita bisa kompak.

    @ arie patjoel
    moga lekas sembuh sob, aq yo maeng kena tackle 2 kali.

    @ Dian
    mulai Maret ae daftar dadi member, dibicarakan ntar tgl 28 aja.

    [Reply]

  71. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:34 pm #

    @ deni sawunggaling

    setuju, urunan untuk kas.
    kan bisa digunakan untuk beli bola, dll.

    [Reply]

  72. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:38 pm #

    @ dian
    kalo udah jadi member kita udah gak perlu booking tempat dulu, karena kita udah pny jadwal tetap.
    gimana kalo tiap hari minggu, jam 11.
    main 1 jam aja, 2 jam butuh stamina prima.
    kita bahas ini semua besok tgl 28 aja.

    [Reply]

  73. Mrbowonet@yahoo.co.id
    February 10, 2009 at 12:18 am #

    Yo mugo2 wae persibo yo tambah maju”ojo sampe isin2ni aQ. adoh2 aq ng kalimantan te2p dongakno persibo tim kesayanganq” e…..masio g iso nonton lgsg tp jek iso ndelok britne ko internet, salamq sonkko ank rantau cah karangtury”

    [Reply]

  74. dias bonero
    February 10, 2009 at 12:19 am #

    @Sweedia Tolong kalo bisa cari informasi ttg target Persibo di piala Copa khususnya dari pelatihnya ato manegernya gitu, kita2 kan pengen tahu..? ato nggak punya target! masa iya…?

    [Reply]

  75. Mrbowonet@yahoo.co.id
    February 10, 2009 at 12:25 am #

    Boromania karangtury,maju trz persiboq.! Ojo nyerah!aq yaQin ente mezty juara copa”

    [Reply]

  76. Mruuty@hoo.co.id
    February 10, 2009 at 12:50 am #

    Tetep maju persibo q.songko adoh aq dukong persibo.seng lawan persibo anti2 mesti ajor muleh ora wani dangak amrg isen.salam anak rantau “karangtury kec.ngeraho” neng kalimantan barat

    [Reply]

  77. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 1:07 am #

    PSSI mencalonkan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2022.
    untuk itu diperlukan dana 10 Triliun Rupiah untuk membuat 12 stadion baru.

    [Reply]

  78. Aa Gimin
    February 10, 2009 at 6:33 am #

    Pagi PERSIBO…
    pagi BOROMANIA….
    Pagi PANPEL yang baik hati dan tidak sombong…

    [Reply]

  79. AriE PaTJoeL
    February 10, 2009 at 6:51 am #

    10 triliun???
    PSSI isone buak2 duwit tok!
    Mbok jithok’e d delok dhsik,kompetisi dlm negri ae ra iso ngurusi,kok pngn ngadakno kompetis sak ndonyo.
    Penak nu yo,sink kutho2 gedhe,di gawekno stadion dg cuma2 alias gratis!
    Gpp,PERSIBO bkn tim yg minta2 kok!

    [Reply]

  80. sweedia
    February 10, 2009 at 6:54 am #

    @dias bonero,target e yo mesti juara nu :) udah kepalang basah, nyampe 16 besar

    [Reply]

  81. AriE PaTJoeL
    February 10, 2009 at 6:56 am #

    PERSIBO bkn tim yg minta2..
    Tp nek dikasih stadion gratiz yo gelem..
    Ckakakakak..

    [Reply]

  82. apri widayanto
    February 10, 2009 at 7:21 am #

    Wes ga usah basa-basi. . . .

    Pokok’e spo wae msuh mu neng 16 besar
    GANYANG wae
    ga peduli tim teko ISL

    [Reply]

  83. apri widayanto
    February 10, 2009 at 8:23 am #

    Oh yo. . . .
    Mugo2 undian 16 bsr ketemu persiba balikpapan

    Kan Q iso nnton
    Mergo wes suwe ga nton aksi2ne Da’i dkk

    Ki wes kemecer rasane Heeeee

    [Reply]

  84. Mrbowo
    February 10, 2009 at 1:08 pm #

    Salam knl sgko aq wonk karanktury” bojonegoro pinggi ran kulon dwe” he pak DE TONO’ cah2 sing dadi bek kndnono! Ojo sering2 gwe pelanggaran ng ngarepe ktk pnlti” tak delok2 persibo srg kbo2ln ko tndgn bebaz” prthnn pir$ibo ko krg mua…toh ki py? Yo mugo2 wae De tono tggp kr lini mburine” mju teruz {PERSIBOQ} OJO pth smgt”

    [Reply]

  85. bonek
    February 10, 2009 at 3:44 pm #

    PERSIBO KETEMU KLUB OPO REK ??????????

    [Reply]

  86. boro mania-mbalong mania
    February 17, 2009 at 2:21 pm #

    menurut penerawangan saya prsibo akan melawan pelita jaya. dan persibo akan menang key………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

Leave a Reply