Upayakan di Kandang dan Hadirkan Varney

Menghadapai babak delapan besar Liga Jatim, manajemen Persibo Bojonegoro akan berupaya agar bisa tampil di kandang. Mereka juga akan berupaya mendatangkan Varney Pas Boakai untuk memperkuat tim.

Hal itu diungkapkan Manajer Persibo Kup Yanto Setyono kepada wartawan koran ini kemarin (6/12). Menurut dia, saat babak delapan besar digelar nanti Bojonegoro sudah selesai dengan hajatan pilkadanya. “Karena itu kita upayakan bisa main di kandang,” katanya.

Mengenai Varney, pria yang juga Dandim Bojonegoro itu menyatakan, untuk 2008 nanti pemain asal Liberia tersebut memang sudah resmi menjadi milik Persibo. Karena itu, dia akan mengupayakan Varney bisa bergabung juga dalam laga di Liga Jatim.

“Kami sudah melakukan kontak dengan Varney dan akan diusahakan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Menurut dia, keberhasilan Persibo lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan PSBK Blitar merupakan sesuatu yang wajar. Sebab, meski tidak bermain full team, pemain Persibo masih di atas PSBK.

“Meski demikian, kami cukup bangga dengan perjuangan maksimal dalam dua kali tampil di kandang lawan dengan hasil maksimal,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, para pemain diliburkan sampai Minggu lusa. Sedangkan Senin sore mendatang para pemain sudah diminta berlatih kembali di Stadion Letjend H Soedirman.

Yang jelas, lanjut Kup Yanto, selain Varney -jika memang bisa hadir-, tidak tertutup kemungkinan Persibo akan menambah jumlah pemain. Pemain ini akan diambilkan dari pemain seleksi yang ingin bergabung dengan Persibo musim depan. “Hal ini kan juga dilakukan oleh tim lain untuk seleksi,” ukarnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply