Upayakan Tarik kembali Iswandi Da’i

Desakan agar manajemen Persibo Bojonegoro menarik kembali pemain lawasnya, Iswandi Da’i kian menguat. Da’i yang sekarang memperkauat persema malang, dinilai sebagai pemain yang paling pas untuk memperkuat lini tengah Persibo.

“Apalagi kan Da’i kan jarang di turunkan di persema,” ungakap Nurul ,pendukung Persibo dari kelurahan Ledok wetan, Bojonegoro kemarin (18/1).

Menurut dia , karakter Da’i juga tepat mengisi lini tengah tim kebanggaan kota ledre ini. Sebab Da’I juga memiliki kelebihan berupa tendangan keras kegawang lawan. “Belum lagi, gol yang di hasilkan dari bola mati saat ini tidak dimiliki oleh Persibo,”imbuhnya.

Dari catatan Radar Bojonegoro, Da’i termasuk salah satu pemain yang sangat loyal kepada Persibo. Dia berkiprah hamper enam tahun di Persibo, terhitung sejak divisi dua. Selama bersama Persibo , Da’i menorehkan kenangan manis. Sebanyak 12 gol dia cetak selama di Persibo, dua diantaranya di copa Indonesia. Selain itu pemain kelahiran 1981 itu juga pernah dinobatkan sebagai pemin terbaik Divisi Satu pada 2007, saat Persibo menjadi jawara satu Divisi Satu.

Menanggapi desakan itu, Manajer Persibo Letkol Inf. Taufik risnendar menyatakan ajan membawa usulan ini dalam rapat evaluasi. Dia mengakui, selama ini menerima masukan agar manajemen menarik kembali Da’i dari persema. “Kita nggak masalah dan kita terima semua masukan “, tegasnya.

Namun, kata Taufik, ada beberapa pertimbangan untuk membawa pulang Da’i. Selain dana yang di miliki Persibo, apakah Da’i mau kembali ketim yang membesarkan namanya tersebut. “Kalau yang bersangkutan tidak mau, kan juga repot,” ujarnya. Meski demikian, Dandim 0813 Bojonegoro itu akan mengusahakan apa yang diinginkan pendukung Persibo. Hanya, semua akan tetap disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang ada.(jpnn/bobo)

11 Responses to “Upayakan Tarik kembali Iswandi Da’i”

  1. tono
    January 19, 2010 at 9:11 pm #

    Mugo2 tenan, ura mung awu2ne pengurus sing gak gelem gae SPJ

    [Reply]

  2. bob care boroAngel
    January 19, 2010 at 10:00 pm #

    weh weh weh
    akhire di respon admine
    seng aku rodho pyee kiy >> (jpnn/bobo)
    hehehehehehehe……….

    [Reply]

  3. anoman
    January 20, 2010 at 6:03 am #

    Enak’e duwit’e nggo tuku pemain opo nggo nyangoni wasit ben pertandingan yo???hehe

    [Reply]

  4. gimin
    January 20, 2010 at 8:26 am #

    mantab jaya……ayo bo…..

    [Reply]

  5. We Be eL
    January 20, 2010 at 9:08 am #

    iswandi da’i iku sopo? kog aku gak kenal? untunge opo nek ke persibo??

    [Reply]

    Boromania Reply:

    Goblog ae koen,…

    [Reply]

    We Be eL Reply:

    hehe… mosok wong GOBLOK bengok goblok.. wkwkwkwkwk…

    [Reply]

  6. Endel timur selatan
    January 20, 2010 at 9:38 am #

    Smua sah2 aj,msh ada kemungkinan da’i bs di tarik lg ke PERSIBO
    klu toh menurt slh satu pendukung PERSIBO da’i jarang diturunkan itu krn memang da’i bkn sbg pemain inti,jd ia akn trn ketika gaspar cidera atau pemain tengah lainx krg optimal dlm menyuplai bola
    Klu menurut sya rasanx kok mustahil da’i bsa ditarik lg

    [Reply]

  7. arien
    January 20, 2010 at 10:52 am #

    klo emang da’i gak mungkin balik ke Persibo rasanya tidak ada ruginya klo dicarikan pemain lain asal kemampuannya paling tidak sepadan ato klo bisa lebih baik dari Da’i.Bravo Persibo.Kedungadem mendukungmu……

    [Reply]

  8. Boromania
    January 20, 2010 at 11:24 am #

    persibo harus tarik da’i kembali!!!

    [Reply]

    rejz Reply:

    carane piye cak?? ojo njaluk tok tapi gak ngeke’i solusi!!!

    [Reply]

Leave a Reply