Usung 20 Pemain

Persibo Bojonegoro bakal menyusutkan pemain seleksinya. Rencananya, Senin nanti mereka hanya menyisakan 20 pemain. Jumlah itu termasuk pemain yang sudah menandatangani kontrak di tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin menyatakan, dirinya akan membawa sekitar 20 pemain di ajang Liga Jatim yang dimulai 15 Mei nanti. Jumlah pemain tersebut, menurut dia, termasuk pemain asing yang kini mengikuti seleksi.

Dengan membawa 20 pemain, lanjut pelatih asal Malang itu, dirinya bisa banyak melakukan pergantian pemain. “Kita diperbolehkan mengganti lima pemain dalam satu pertandingan (di Liga Jatim),” katanya.

Hingga kemarin, pemain asing yang mengikuti seleksi di Persibo tinggal tiga orang. Mereka adalah Dydy Roberu, gelandang asal Mali; Morrys, pemain belakang asal Kamerun; dan striker Yellow asal Liberia.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam sardjono menjelaskan, saat ini pihak manajemen tim sudah mendapatkan hotel untuk penginapan pemain selama menjalani Liga Jatim di Malang. “Kami menginap di Hotel Pelangi,” tuturnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply