Usung 24 Pemain ke Blitar

Tim Persibo Bojonegoro siang kemarin (15/4) berangkat menuju Blitar guna melakoni babak 32 besar Piala Indonesia. Tim berangkat sekitar pukul 13.00 dengan dilepas beberapa manajemen Persibo.

Hanya asisten pelatih Persibo Allan Hafiludin yang tidak terlihat dalam rombongan tersebut. Sementara itu, 24 pemain, empat panitia perlengkapan serta medis, dan dua pelatih ikut dalam rombongan.

“Pak Alan gak bisa ikut karena anaknya sakit,” kata asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji. Namun, tambah dia, bisa jadi mantan penjaga gawang timnas tersebut akan menyusul.

“Mari kita berdoa sebelum berangkat,” kata pelatih Persibo Sartono Anwar. Dia menuturkan, hal itu perlu dilakukan sebagai rutinitas sebelum menjalani kegiatan.

Sesampai di Blitar, dia berharap agar para pemain bisa memaksimalkan waktu yang ada. Sebab, paginya tim menjajal lapangan. “Kami main Sabtu,” katanya.

Asisten manajer Persibo Imam Sardjono menjelaskan, meski tidak menarget muluk-muluk, dia berharap agar para pemain bisa menunjukkan kemampuan maksimal. Sebab, kesempatan untuk mengevaluasi kekurangan tim tinggal sekali ini saja. “Sebelum kami melangkah ke babak delapan besar yang menjadi tujuan utama kami,” imbuhnya.

Dia juga berpesan kepada para pemain agar menaati semua instruksi pelatih. Menurut dia, jika para pemain bisa menunjukkan permainan maksimal, dirinya optimistis tim kebanggaan Kota Ledre bisa berbicara banyak di ajang Piala Indonesia. “Seperti Piala Indonesia sebelum-sebelumnya,” tegasnya. (ade/jpnn/c13/ko)