Varney Dipastikan Absen

Persibo Bojonegoro dipastikan tidak akan diperkuat striker andalannya, Varney Pas Boakai saat menghadapi Persiba Bantul Minggu lusa di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Sebab Varney terkena akumulasi dua kartu kuning.

“Tapi kami juga bersyukur tidak ada yang cedera dan semuanya dalam kondisi yang fit serta siap bertanding,” kata asisten pelatih persibo Bambang Pamuji kepada wartawan koran ini kemarin.

Saat lawan Persiba nanti, lanjut dia, Bambang Sumantri, kapten tim Persibo, sudah bisa diturunkan setelah sempat terkena larangan main sebagai hukuman akumulasi kartu kuning.

Bambang menjelaskan, saat ini kofidensi para pemain tim Laskar Angling Darma itu cukup tingi setelah berhasil mengalahkan PSIR Rembang dengan sekor telak 3-0 Kemenangan itu, lanjut dia, merupakan bekal bagi para pemain tim kebangaan Kota Ledre tersebut saat jumpa Persiba nanti. “Hanya kami berharap kondisi tersebut bisa dipertahankan anak-anak,” tuturanya.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis persibo Bojonegoro Imam Sarjono mengungkapkan, berkat kemenangan 3-0 Persibo atas PSIR Rabu lalu, manajemen mengucurkn bonus Rp 25 juta. “Itu bonus wajib tiap kemenangan yang diraih tim,” kata Sarjono.

Selain itu, lanjut dia, para pemain juga akan diguyur bonus sunah dari Bupati Bojonegoro M. Santoso Rp 10 juta. Manajer Persibo Kup Yanto Setyono, lanjut dia, juga memberikan apresiasi Rp 5 juta atas kemenangan tersebut. “Kalau di total, jumlahnya Rp 40 juta dan sudah kami berikan pada pemain,” Katanya.
(Sumber: Radar Bojonegoro / http://www.bojonegoro.go.id/baru/index.php?pModule=info_olahraga&pSub=detail&pAct=view&id=84)