Verifikasi Stadion, AFC Sambangi Bojonegoro

Ben Jamintan dan Ali Sher Mikimbiev yang keduanya merupakan Manejer Riset AFC dan Assessment Profesional Project Departement Usbekistan datang ke Bojonegoro.

Kedatangannya tersebut untuk melakukan verifikasi stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro yang merupakan kandang dari Persibo Bojonegoro.

Dalam kedatangannya pada Selasa (4/10/2011) sore tadi itu, mereka didampingi oleh perwakilan dari Peratuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan disambut langsung oleh ketua umum Persibo, Letkol Inf Taufik Risnandar dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono.

“Memang benar mereka datang untuk memverifikasi stadion apakah layak dipergunakan untuk petandingan menjelang ISL,” ungkap Taufik Risnandar kepada blokBojonegoro.com.

Dengan adanya verifikasi ini kita bisa mengetahui apakah sudah layak ataukah belum Stadion Bojonegoro dipergunakan untul laga pertandingan kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Bukan berarti setelah beberapa waktu lalu persibo mengikuti kompetisi LPI, begitu saja PSSI meloloskan stadion tim kebanggaan kota ledre tersebut untuk bisa diloloskan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan.

“Semua melalui mekanisme, dan saya sangat setuju adanya verifikasi yang dilaksanakan oleh AFC. Dan saya harap, stadion kita bisa lolos verifikasi dan dapat digunakan sebagai laga kandang Persibo,” jelasnya. [syah/lis/blokbojonegoro.com]

4 Responses to “Verifikasi Stadion, AFC Sambangi Bojonegoro”

  1. Ngasem
    October 4, 2011 at 9:06 pm #

    Pertamax.. Moga lolos

    [Reply]

  2. Adi Rangsel
    October 4, 2011 at 9:30 pm #

    la hasile piye,,,, og durung metu,,,,,,

    [Reply]

  3. q
    October 4, 2011 at 9:55 pm #

    deg deg sar. . . M0ga l0l0zt,amin.

    [Reply]

  4. keyla boronita
    October 5, 2011 at 10:50 am #

    optimis lolos……….

    [Reply]

Leave a Reply