Video Gol Pertama Persibo vs Persema

Gol pertama, penalti dari Iswandi Da’i menit ke-23.

Diambil dari Boronita.Blogspot.Com

40 Responses to “Video Gol Pertama Persibo vs Persema”

  1. [boboholic]
    March 9, 2009 at 10:50 pm #

    Aku ga iso nnton videone teko hp
    Hikz 3x

    [Reply]

  2. sweedia
    March 9, 2009 at 10:55 pm #

    salahkan andi yg gak mau ngambil gambare pas ID15 nendang :)

    [Reply]

  3. [boboholic]
    March 9, 2009 at 11:12 pm #

    Hu uh
    Andine malah mlongo gak ndwe inisiatif

    Gara 2 sampean sih maswid
    Andi gak di warai nggae YM
    Hehehe

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 9, 2009 at 11:47 pm #

    persis v persigo 0:0

    pss v persibom 3:0

    [Reply]

  5. Aa Gimin
    March 10, 2009 at 12:23 am #

    wah coro gol iki di poto ono uwapik wingi, soale pas neng nggurine gawang e….

    [Reply]

  6. J_blank
    March 10, 2009 at 1:25 am #

    Yo

    [Reply]

  7. "chiku"(boro ngasem)
    March 10, 2009 at 3:58 am #

    sepi men yo2. . .

    [Reply]

  8. Andie2x lumut
    March 10, 2009 at 5:20 am #

    @bobo
    la kw yo nggowoh ngunu kok karo bakul lumpia lumpua 1000 d wenehi 2 protes..Njaluk sak adahe..He2x…

    [Reply]

  9. Andie2x lumut
    March 10, 2009 at 6:54 am #

    Saatnya Persibo bangkit..

    [Reply]

  10. Aa Gimin
    March 10, 2009 at 8:01 am #

    PAgi………………dulurku…….

    [Reply]

  11. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 10, 2009 at 8:11 am #

    Mat pgi brow”videone ko g kenek di buka.???????????

    [Reply]

  12. Aa Gimin
    March 10, 2009 at 8:15 am #

    @ Mr. Bowo

    kenek mas, aku mari mbuka wessan…………

    kbare pak lurah piye yow…………..???mosok pas hedsete kenek wes moh ngetik blas.

    wkekekekkwkekkwkek

    [Reply]

  13. fanz
    March 10, 2009 at 9:22 am #

    pagi

    [Reply]

  14. J_blank
    March 10, 2009 at 9:42 am #

    @fanz
    Ym an pak

    [Reply]

  15. W1N BL
    March 10, 2009 at 9:55 am #

    hihi…

    [Reply]

  16. [boboholic]
    March 10, 2009 at 10:42 am #

    Apakah perlu reformasi organisasi boromania?

    Maaf jika harus aku ungkapkan di forum ini karena ngganjal di hati

    Karena faktanya

    -boromania di pimpin dan dikuasai oleh orang-orang tua dengan pemikiran kolot dan gak ada kreatifitasnya
    -punya 3 dirijen yang gak bisa meminpin boromania (tidak ber kharisma ,lemu 2,gak mau nyebar)
    -gerakan dan lagunya monoton itu itu aja dari dulu sampe skarang (sebenarnya banyak lagu 2 baru yg bagus dan membikin semangat,kalo mau meng adopsi lagu dari suporter lain)
    “gaptek kali ya?ga bisa buka internet gak prnah buka youtube.com”
    -punya korwil tapi gak jelas keberadaanya juga gak jelas distribusi tiket nya (padahal tiket buat korwil udah di diskon)
    -sudah menjadi kendaraan politik para caleg (kemarin aja ada caleg wanita safari di dalam stadiön)

    Maaf jika tidak sesuai dan menyinggung hati para pembaca

    Terima kasih

    [Reply]

  17. W1N BL
    March 10, 2009 at 11:23 am #

    @ Bobo

    Kepemimpinan ORTU mendominasi persibo krn yg MUDA gakda yg tampil & meyakinkan

    Dirijen sing cocok yo sing lemu, gondrong & sangar..
    mengko nek kuru yo.. mumbul kegowo angin
    hehe…

    para Jenderal KORWIL rumahnya suru pasang palang persibo

    klo mo punya lagu sendiri, BIKIN lomba cipta lagu & logo resmi BOROMANIA
    pemenang kasi hadiah tapi LAGU & LOGO mjd milik PERSIBO (Paten/HAKI)

    Persibo menjadi kendaraan politik itu adl hal yg lumrah & wajar,
    bayak jalan menuju italia itulah prinsip mereka & itu berhasil jg misal FAUZI BOWO, BERLUSCONI, dst..

    oce… 😛

    [Reply]

  18. Ngip
    March 10, 2009 at 11:32 am #

    @ All…

    Thank tlah mendukung Persibo sampe mendapatkan kemenangan atas Persema..
    Atas kejadian yang terjadi di dalam stadion dan membuat para boromania emosi atas tindakan yang dilakukan official Persema, Semoga tidak terjadi lagi dikemudian hari…

    Bravo Persibo and Boromania

    @ Win BL

    tahun sak mono isih buth waktu yo

    [Reply]

  19. Mrbowo-pontianakçítý
    March 10, 2009 at 12:33 pm #

    Mat ciank”tak henti2x aq ucpkn slmt buat persibo yg tlh mmbuat ken arok bersembah sujud pd angling dharmo”kraja,an malwo pati tak mdh di obrak abrik sm punggawane ken arok”berjayalh teruslah PERSIBO,Q yg mkin ga2h berani bgai psukn ka2ng madrim!!! aq slalu ber angan2 kpnkh PERSIBO jd juara di semua kompetisi??? aq bangga jd wonk bojonegoro’wluwpun kt pinggiran”tp mempunyai tiem yg tangguh’

    [Reply]

  20. Andie2x lumut
    March 10, 2009 at 2:50 pm #

    @win bonglondo
    pernyataanny pean yg lumrah aq g setuju…
    Harus d brantas dari tubuh boromania..
    Nak lumrah nggo smpean gpp..He2x

    [Reply]

  21. Tono
    March 10, 2009 at 4:12 pm #

    Tes-tes
    Njajal ki, gae hape.

    [Reply]

  22. dilla
    March 10, 2009 at 4:59 pm #

    mas wid,ga enek brita yee?

    [Reply]

  23. J_blank
    March 10, 2009 at 5:28 pm #

    @neng dilla
    Sabar njeh..nembe di damel aken kalian mas wied.

    [Reply]

  24. Ngip
    March 10, 2009 at 5:49 pm #

    @ Dilla..

    Info 2hr mandek…

    [Reply]

  25. [boboholic]
    March 10, 2009 at 6:08 pm #

    Pemain pelita sempat tidak berani turun dari bus saat mau latihan di smt tadi sore

    [Reply]

  26. dilla
    March 10, 2009 at 6:14 pm #

    @ bobo
    knp g wani?bsk mrk lat di stdn. Ayo dteror..hehe skrg lg ngnap d htl pazia

    [Reply]

  27. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 6:17 pm #

    askum

    sugeng sonten derek.

    [Reply]

  28. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 6:28 pm #

    dah sholat semua

    [Reply]

  29. [boboholic]
    March 10, 2009 at 6:35 pm #

    @dilla
    Di teror anak 2 ga brani turun dari bus

    [Reply]

  30. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 6:37 pm #

    lha nyapo no bo kok wedi karo anak2

    @dilla

    gimana kabar nya

    [Reply]

  31. [boboholic]
    March 10, 2009 at 6:40 pm #

    Wah tono tuku hp anyar ki

    [Reply]

  32. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 6:47 pm #

    tono hp nya baru ya.

    mangakane kok tumben gawe hp

    [Reply]

  33. AnOmAn
    March 10, 2009 at 6:49 pm #

    Pmain pelita tkut trun dr bus,cz mrka mrsa brslah uda menyuap wasit pd prtandingn leg 1,jd mrka ktkutn tuk menginjakkn kaki d bumi angling dharma.
    Wis nyuap,kalah mesisan.
    Hehe..

    Duel seru:
    Sriwijaya FC vs FC Seoul

    [Reply]

  34. Andie2x lumut
    March 10, 2009 at 7:10 pm #

    Ninu ilang tmpa jejak..

    [Reply]

  35. tono
    March 10, 2009 at 8:17 pm #

    Hapene ra anyar, wi gae hapene mboke tole……………….

    [Reply]

  36. apri BORO KALTIM
    March 10, 2009 at 8:25 pm #

    Lha ki pye ko’ wakile ina keri 0-2

    [Reply]

  37. W1N BL
    March 10, 2009 at 11:12 pm #

    @ NGIP

    nyante aja….

    @ ande2lumut

    sampean mo setuju pa nggak kenyataan dilapangan memang begitu
    ada gula ada semut wis hukum alam mas..
    dan sampe kapanpun sampean gakkan bisa brantas (dipahami mas…)
    jok di pangan mentah2 😛

    [Reply]

  38. b@ng_Yos
    March 10, 2009 at 11:58 pm #

    Wis wayahe Persibo iku kudu iso juara Copa Indo. Lha iku kudu dibuktikno.

    [Reply]

  39. b@ng_Yos
    March 11, 2009 at 12:01 am #

    Hidup Persibo!!!!
    Teriakan Satu untuk Persibo!!!!!!!!!!!!!
    Tak dongakno mugo-mugo iso lolos nang Super Leage Indonesia.
    Aminnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kang Yota, Lha’e Persibo ndang di wenehi anggaran sing akeh. Yo kiro2 sekitar 12 M. Ben iso tuku pemain sing siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip.

    [Reply]

  40. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:35 am #

    gol2 penalti iswandi da’i kalo kita amati mirip golnya david beckam saat mengeksekusi penalti.
    pasti mengarah ke pojok kanan penjaga gawang atau pojok kiri gawang.
    sehingga pada lain kesempatan iswandi “bobo” harus bisa merubah arah tembakan/tendangan bola.

    [Reply]

Leave a Reply