Video Pertandingan PSS Sleman vs Persibo

18 Responses to “Video Pertandingan PSS Sleman vs Persibo”

  1. aanzp
    February 14, 2009 at 10:10 am #

    @sweedia tdi Q kirim desain PIN ke mail pean. tolong Di posting ya……… PIN dah jadi.

    [Reply]

  2. Syarief the Cyber™
    February 14, 2009 at 12:01 pm #

    @ sweedia
    video gak bisa diputer lewat opera mini ya?

    [Reply]

  3. sweedia
    February 14, 2009 at 12:10 pm #

    gak iso

    [Reply]

  4. Syarief the Cyber™
    February 14, 2009 at 12:25 pm #

    @ sweedia
    trus lewat opo, you tube iso gak?

    [Reply]

  5. sweedia
    February 14, 2009 at 12:40 pm #

    maksud e lewat youtube ya opo seh? kok gak dong aku karo maksudmu

    [Reply]

  6. Syarief the Cyber™
    February 14, 2009 at 1:15 pm #

    trus isone lewat endi mas wid?
    nganjuk, he..3x
    you tube itu sejenis aplikasi pemutar video.

    [Reply]

  7. sweedia
    February 14, 2009 at 1:51 pm #

    youtube kok sejenis aplikasi sih :) youtube iku web, lha lek videone gak diupload nang youtube, yo ra ono nang kunu, lha videone sing iki teko liputan 6 sctv dudu youtube

    [Reply]

  8. aanzp
    February 14, 2009 at 2:52 pm #

    @sweedia gmana mas bisa ditampilkan gak gambar PINnya? 5af tuk yg psan 3 gratis 1 PIN kali ni Q blm bisa ngasih coz bahan PIN kosong,dirumah tinggal 100 biji bahan PINnya jadi produksine Ngepres banget. sedangkan yg Pesan Q total smua ada 99 kaos termasuk yg psan lewat Q langsung.

    [Reply]

  9. athur
    February 14, 2009 at 4:45 pm #

    aan yang anak kemarin dtg ke rumah yg aku sms kamu kamu suruh tgl 20 kamu ada di rumah gi mana?

    [Reply]

  10. aanzp
    February 14, 2009 at 9:35 pm #

    ya bsok klo Q di rumah tak hubungi. ni PINnya dah jadi. Q skarang gi online di Lab kampus Q. chathingan aza skarang. lagi jaga malam za………?

    [Reply]

  11. tono
    February 14, 2009 at 9:56 pm #

    ak g enek chattingan an, mastere ilang kbeh ki

    [Reply]

  12. aanzp
    February 14, 2009 at 10:00 pm #

    maksute percakapan di web ni gtu mas tono……!

    [Reply]

  13. tono
    February 14, 2009 at 10:04 pm #

    kui lo nok shut box ae

    [Reply]

  14. Aa Gimin
    February 14, 2009 at 10:22 pm #

    kalau lihat video permainan di atas, kayake pertahanan persibo perlu di persolid deh,

    [Reply]

  15. athur
    February 14, 2009 at 10:46 pm #

    aan kalo kamu msh ol .

    ad ym q di ducks_muks@yahoo.com

    [Reply]

  16. aanzp
    February 14, 2009 at 10:49 pm #

    pean aza yg add coz Q gak buka YM. ni alamat Q aanzpboromania@yahoo.co.id

    [Reply]

  17. aanzp
    February 14, 2009 at 11:02 pm #

    q mo bobok dulu

    [Reply]

  18. [boboholi©]
    February 15, 2009 at 11:14 am #

    @Ngip
    Ini bukan msalah emosi ga emosi mas

    Dia meng atas namakan LA merendahkan bojonegoro
    Menurutnya persibo itu cuma ikut ikutan kalo persela maju duluan persibo ga akan maju
    Katanya klo boro macem2 lgi ma la mereka bakalan hancurin bojonegoro dan stadion kita yang katanya kaya kandang kebo
    Dan mengingatkan tentang kejadian beberapa th lalu ketika mereka terlibat kerusuhan di bjn
    Dan dia menyebutkan bahwa bupati kita kang yoto itu syirik pada lmngn dgn membuat moto mari kita bangun bjn melebihi lmngn

    Siapa yg mulai dulu?

    Klo kmi emosi udah tak bales kata2 mereka mas

    Makanya kmi ungkapkan disi aja
    Kmi cuma pengen share ma temen2

    [Reply]

Leave a Reply