VOC Serang Bojonegoro

Voice Of ContradictionJangan kaget, ini bukanlah kongsi Belanda yang mau menjajah kembali kota kita Bojonegoro. Voice Of Contradiction (V.O.C) adalah sekumpulan Boromania kreatif yang membentuk sebuah Band dimana karya-karya mereka didedikasikan sepenuhnya untuk Bojonegoro dan khususnya tim kesayangan kita Persibo Bojonegoro. Kalau Arema punya Arema Voice, Persibo Bojonegoro punya Voice of Contradiction. Yup inilah pelopor band suporter di Bumi Angling Dharma.

Berasal dari pelosok desa di Bojonegoro, tepatnya di kampung Dolok Gede, Kacangan Raya, Tambakrejo tidak membuat anak-anak muda ini minder. Band yang beranggotakan Yudi(Gitar), Alye(Gitar), Arie(Drum), Yuko(Bass), Ofix(Vocal) dengan jerih payahnya dan usaha pantang menyerah mereka berhasil menelurkan sebuah album mini yang bertitelkan “Jawara”.

Dialbum ini mereka menyuguhkan 6 lagu untuk Persibo dan Boromania diantaranya Dukung Persibo, Satu Tekad, Ayo Boromania, Pesta, Jawara dan sebuah lagu yang menunjukkan kepada dunia tentang identitas kita sebagai “Wong Bojonegoro” yaitu Beda Warna Satu Jiwa.

Buat para Boromania yang belum pernah mendengarkan single-single V.O.C, bisa request di Istana FM Bojonegoro atau bisa dapatkan juga CD-nya di Istana FM.

CP : 0852 343 43 997 (Arie)
Friendster : http://profiles.friendster.com/79567208