Wabup Dialog dengan Manajemen

Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono kemarin menggelar dialog bersama KONI serta manajemen dan pemain Persibo.

Dialog tersebut berlangsung di mess Persibo Jalan Untung Suropati. Jajaran pengurus KONI yang hadir antara lain M. Taufik (ketua), Sahari (sekretaris), dan Yarmanu (bendahara). Sementara manajemen Persibo hadir dipimpin manajernya, Taufik Risnendar. “Saat ini semua transparan dan tidak ada yang ditutupi,” kata Wabup Setyo Hartono.

Hal itulah, lanjut dia, yang menjadikan modal bagi pemkab mengajak pihak ketiga untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung Persibo Bojonegoro.

Manajer Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar menyatakan, pertemuan ini sangat bermakna sekali. Sebab, dengan dialog ini akan menjadikan segala sesuatu menjadi lebih terbuka. “Kami berusah terbuka dan silahkan apa saja ditanyakan kepada kami. Sebab, kami ingin naik kasta ke Superliga tahun ini,” tegasnya.

Sedangkan Ketua KONI Bojonegoro M Taufik menuturkan, saat ini pihaknya sedang berusaha mencarikan dana Persibo Bojonegoro. Menurut dia, ada beberapa persyaratan administrasi yang harus diselesaikan termasuk adanya Memorandum of Understanding (MoU).

Sementara itu, pelatih Persibo Sartono Anwar yang mewakili tim menjelaskan, saat ini meski belum mendapatkan gaji penuh namun pihaknya tetap komitmen untuk berprestasi. Dia mengapresiasi kerja keras manajemen yang selalu menalangi keuangan termasuk kas bon para pemain. “Karena itu kami minta segera dicairkan agar kami bisa gajian dan tidak kas bon lagi,” tuturnya. (ade/jpnn)

9 Responses to “Wabup Dialog dengan Manajemen”

  1. telon13
    October 28, 2009 at 10:08 am #

    Sumpah boromania

    [Reply]

  2. rejz
    October 28, 2009 at 10:23 am #

    Nah begini baru bener…

    Kalo pengen maju PERSIBO nya semua pihak, baik official, stakeholder, dll di dudukkan dalam satu forum. Ben enek kesamaan visi misi PERSIBO kedepan. Tapi perwakilan boromania-nya mana kok gak enek???!!! :(

    [Reply]

  3. fanz
    October 28, 2009 at 11:33 am #

    mun gkin betrtahap melakukan pembenahan…..
    jangan lupa juga nanti suporter diajak rembug team bisa eksis kalo ada suporternya begitu juga suporter bisa berekspresi kalo ada timnya

    [Reply]

  4. bobo
    October 28, 2009 at 11:39 am #

    Pembenahan stadion juga perlu di bicarakan

    [Reply]

  5. Apri Boromania Balikpapan
    October 28, 2009 at 11:39 am #

    Go to ISL joy. . . .

    Sya..lala..lala..la…
    Hoohohohooo….

    [Reply]

  6. fanz
    October 28, 2009 at 11:46 am #

    gole tukang siram ngunu

    [Reply]

  7. gaal
    October 28, 2009 at 12:01 pm #

    Siram Lek,,

    [Reply]

  8. bobo
    October 28, 2009 at 12:07 pm #

    Siram i adus

    [Reply]

  9. andie
    October 28, 2009 at 12:30 pm #

    lampu nuh?

    [Reply]

Leave a Reply