Wahyudi Teken Kontrak

Tim Persibo Bojonegoro, Jatim, menambah seorang pemain dengan posisi penjaga gawang, Wahyudi, menjelang laga melawan Persema Malang di Malang, 9 Oktober 2010.

“Tambahan satu penjaga gawang ini, untuk menambah dua penjaga gawang yang sebelumnya sudah ada,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Kamis.

Dengan ada tambahan tersebut, jumlah total pemain Persibo, menjadi 23 pemain, katanya.

Namun, dalam laga melawan Persema Malang, Persibo membawa 21 pemain.

Terakhir Wahyudi tercatat sebagai penjaga gawang Persik Kediri dan Rabu (6/10) langsung menandatangani kontrak dengan Manajemen Persibo.

Dipilihnya Wahyudi sudah sesuai dengan rekomendasi Pelatih Persibo, Sartono Anwar.

Menurut dia, Wahyudi nantinya akan menjadi penjaga gawang ke tiga tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Sebab, dengan penjaga gawang yang hanya dua itu cukup riskan menjalani kompetisi panjang. Sementara terkait dua pemain asing baru, dia menuturkan, saat ini sedang dalam proses pendaftaran administrasi di PSSI dan PT Liga Indonesia. Keduanya masih dalam proses pengurusan International Transfer Certificate (ITC) dari negara masing-masing.

Mereka, adalah Eugene Dadi warga negara Perancis dan Kim Kang Hyun asal Korea Selatan. “Kami berharap satu dua hari sudah akan selesai, sehingga keduanya bisa diturunkan melawan Persema, Malang,” ungkapnya.

Keduanya sangat dibutuhkan Persibo dalam laga tandang perdana kali ini. Setelah berdoa bersama, Tim Persibo, Kamis berangkat menuju Malang. Tim Persibo dilepas manajemen dari Sekretariat Persibo.

“Sesuai rencana tetap akan melakukan uji coba di Stadion Gajayana, Malang,” kata Imam menambahkan. (ant/cax/bola.net)