Wahyudi Teken Kontrak

Tim Persibo Bojonegoro, Jatim, menambah seorang pemain dengan posisi penjaga gawang, Wahyudi, menjelang laga melawan Persema Malang di Malang, 9 Oktober 2010.

“Tambahan satu penjaga gawang ini, untuk menambah dua penjaga gawang yang sebelumnya sudah ada,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Kamis.

Dengan ada tambahan tersebut, jumlah total pemain Persibo, menjadi 23 pemain, katanya.

Namun, dalam laga melawan Persema Malang, Persibo membawa 21 pemain.

Terakhir Wahyudi tercatat sebagai penjaga gawang Persik Kediri dan Rabu (6/10) langsung menandatangani kontrak dengan Manajemen Persibo.

Dipilihnya Wahyudi sudah sesuai dengan rekomendasi Pelatih Persibo, Sartono Anwar.

Menurut dia, Wahyudi nantinya akan menjadi penjaga gawang ke tiga tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Sebab, dengan penjaga gawang yang hanya dua itu cukup riskan menjalani kompetisi panjang. Sementara terkait dua pemain asing baru, dia menuturkan, saat ini sedang dalam proses pendaftaran administrasi di PSSI dan PT Liga Indonesia. Keduanya masih dalam proses pengurusan International Transfer Certificate (ITC) dari negara masing-masing.

Mereka, adalah Eugene Dadi warga negara Perancis dan Kim Kang Hyun asal Korea Selatan. “Kami berharap satu dua hari sudah akan selesai, sehingga keduanya bisa diturunkan melawan Persema, Malang,” ungkapnya.

Keduanya sangat dibutuhkan Persibo dalam laga tandang perdana kali ini. Setelah berdoa bersama, Tim Persibo, Kamis berangkat menuju Malang. Tim Persibo dilepas manajemen dari Sekretariat Persibo.

“Sesuai rencana tetap akan melakukan uji coba di Stadion Gajayana, Malang,” kata Imam menambahkan. (ant/cax/bola.net)

45 Responses to “Wahyudi Teken Kontrak”

  1. black list
    October 8, 2010 at 8:46 am #

    1st

    [Reply]

  2. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    October 8, 2010 at 9:08 am #

    duo duo rek lgi tdur ya tmen2 …… persibo 2 0 menang relistis ….

    [Reply]

  3. kuli bangunan
    October 8, 2010 at 9:09 am #

    yo gt ben tambah kokoh pertahanane

    [Reply]

  4. Butter
    October 8, 2010 at 9:14 am #

    Wahyudi kiper sarat pengalaman,manteb tenan….kiper inti wahyudi,dwikus 2,saefudin 3…..skuad persibo inilah ruhnya angling dharma

    [Reply]

  5. Boro karawang
    October 8, 2010 at 9:30 am #

    Due kiper 3 apik2 kabeh… PERSIBO

    [Reply]

  6. amnesia
    October 8, 2010 at 9:39 am #

    murah kiy ketok e

    [Reply]

  7. sweedia
    October 8, 2010 at 9:41 am #

    ijol ijolan kiper 😀

    [Reply]

    amnesia Reply:

    oh yo
    hahahhaah……
    kok kene oleh seng twek

    [Reply]

    lumut Reply:

    lha seng larang koyok py bo?

    [Reply]

    Sastroe (*_*)v Reply:

    koyo bobo nek nyekel bal kur gae tangan siji

    amnesia Reply:

    koyo kiper kedua timnas bomber
    hendri sastru

  8. nicolas paijoe
    October 8, 2010 at 10:00 am #

    apez coment ku d del p ngadmin’ persibo menang selalu

    [Reply]

  9. telon13+
    October 8, 2010 at 10:58 am #

    ayo jum’atan

    [Reply]

  10. lumut
    October 8, 2010 at 10:58 am #

    G enek berita ko jawa pos yo? py kbr’e radar bojonegorone?

    [Reply]

  11. Plat AB
    October 8, 2010 at 11:06 am #

    Main kandang ato tandang Persibo pasti menang(nek nasibe bejo)
    Sepakbola itu slalu terpengaruh factor luck,masio kualitas tim kurang apik nek nasibe apik hasile pasti apik.Contoh DU kmrn,Persibo meski berangkat sbg tim underdog di luar dugaan malah iso juara sekaligus ketompo liga kuper.Persidapon,Pesiram sik diunggulke malah mlempem.
    Intine,diakehi dongane wae supoyo dewi fortuna selalu berpihak Persibo.
    Mugo2 nasibe slalu apik. Iso juara liga kuper sekaligus tampil ng liga lampion asia…Amiiin

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    hadiahe DU nggedabrus, gosong. Hahahaha.

    [Reply]

    ikhwan Reply:

    aq stju perlu faktor kbruntungan dlm hdup nie..?wiz nggwo gembolan po drg..!

    [Reply]

  12. mbenk.boro nggalek
    October 8, 2010 at 11:20 am #

    liga kuper
    divisi stengah
    piala ambuRadul,
    itlah yg d ingnkan nurdin

    [Reply]

  13. AS'ad van Neck
    October 8, 2010 at 11:48 am #

    lak butuh penginapan di malang pas tour Malang sms aku…
    085755923421 GRATISSSS……!!!!!

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    iyo bos…! Tapi aku gw wedok,an.

    [Reply]

  14. Bimo
    October 8, 2010 at 12:05 pm #

    Kang admin,selama ini ulasan tentang persibo mndapat respon yg bagus terutama tanggapan” melalui coment2 para netter(sukses).naah gimana kalo kang admin bikin hal yg sama tapi temanya tentang perkembangan daerah kita(bgoro) yaa ulasan/temanya boleh ekonomi,pariwisata,transportasi,sosial,pendidikan dll yg jelas demi kemajuan bgoro.karena bojonegoro butuh orang2 seperti njenengan(cinta tanah air).

    [Reply]

  15. UpRuK____edan''
    October 8, 2010 at 12:13 pm #

    betul….!

    [Reply]

  16. mbenk.boro nggalek
    October 8, 2010 at 12:23 pm #

    btll

    [Reply]

  17. Boro karawang
    October 8, 2010 at 12:29 pm #

    Tul. Satukan potensi untuk bojonegoro bangkit.
    Gak cuma PERSIBOne tok.

    [Reply]

  18. Aroel moeloenk raja
    October 8, 2010 at 12:59 pm #

    Kang tnane ssuk persibo U-21 vs persema U-21 ng SLS ui bner pura??

    [Reply]

    amnesia Reply:

    gak roh
    ngertiku sesuk aku budal nek malang dukung persibo

    [Reply]

    fphoer Reply:

    spanduke di gowo kabeh yow>>>

    [Reply]

    amnesia Reply:

    moh
    abot

    frustrasi Reply:

    jgn lupa bawa payung or jas ujan dan minum antangin/obat flu.

  19. rakyat deso dukung persibo
    October 8, 2010 at 1:31 pm #

    Pertandingan away pertama Persibo Bojonegoro ke Malang, hingga sekarang ini belum ada kejelasan mengenai dukungan suporter.
    Boromania masih mendata siapa supporter yang akan diberangkatkan ke Malang.

    Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Jumat (8/10/2010) menyebutkan, sampai saat ini sudah ada 2 bus yang terpenuhi.

    Jumlahnya sekitar 100 lebih supporter yang ingin berangkat ke Malang untuk menyaksikan pertandingan kontra Persema Malang, Sabtu (9/10/2010) besok.

    Dijelaskan, berangkat atau tidaknya para supporter Laskar Angling Dharma tersebut tergantung pada keputusan besok pagi. “Setelah ini masih akan kita rapatkan lagi, apakah nanti berangkat atau tidak,” kata Ketua Harian Boromania, Jasmo.

    Dikatakan, jika pihaknya masih melakukan pendataan saja kepada supporter yang akan ke Malang. Itu tidak termasuk mereka yang berangkat sendiri menggunakan kendaraan pribadi-pribadinya.

    “Mereka yang berangkat bersama-sama, maka hal itu akan tetap dikoordinasikan,” terangnya.

    Ditanya mengenai kepastian supporter yang akan ke Malang, Jasmo belum bisa menjawab secara langsung. Sebab, mereka masih harus berkoordinasi dengan pengurus lainnya.

    “Tunggu saja nanti, tetapi kami ingin tetap mendampingi Sartono Anwar dan para pemain untuk berada di pinggir lapangan,” sambungnya.

    [Reply]

    FANZ Reply:

    masio DPP ga teko borocyber malang tetap mendukung dan mengorangekan gajayana

    [Reply]

    rejz Reply:

    maaf gak bisa hadir, tak dukung via antv ae yo :(
    terima kasih..

    [Reply]

    fphoer Reply:

    malming neng Gajayana ae…
    ape mojok neng ndi tow kok gk teko????

    lumut Reply:

    mbojo bareng lho… engko widie ben mbojo kr bobo ae… hahaha….

    sigit_cahbagoes Reply:

    jok omong tok mo,boromania kudu di budal no kabeh,mben tambah ram,
    mari kita oranye_kan gajayana.
    forza persibo.

    [Reply]

  20. Boro karawang
    October 8, 2010 at 3:14 pm #

    Live antv. Tunjukan kreatifitasmu dulor2….

    [Reply]

  21. Wong mbrambang
    October 8, 2010 at 3:31 pm #

    Mugo-mugo menang.

    [Reply]

  22. Pakdhe ÖziL
    October 8, 2010 at 4:21 pm #

    Q dukung lewat layar kaca..

    [Reply]

  23. frustrasi
    October 8, 2010 at 4:26 pm #

    Semoga mental dan setamina para pemain persibo dalam kondisi puncak terbaik sehingga dapat point penuh.
    Jangan terpengaruh dgn kepemimpinan wasit jika bertindak merugikan,tetap main bagus.

    [Reply]

  24. lumut
    October 8, 2010 at 4:32 pm #

    Boromania Malang,Silahkan Yang mau berkenan hadir nonton langsung persema vs persibo jam17.30 kumpul d JL.Surabaya (Dnp BRI).-SADABE-

    [Reply]

  25. afel boro~aremania sodara
    October 8, 2010 at 5:09 pm #

    jl.sby iku ndi mas lumut.a dt tmn2 unmuh n ub siap dtg

    [Reply]

    lumut Reply:

    Gurine UM. kumpul nek JL.Veteran ae dpn UB engko cah2 UB ngampiri seng nek Jl.Surabaya

    [Reply]

  26. montana
    October 8, 2010 at 5:26 pm #

    Kompol Maryono yakin, dalam laga Laskar Ken Arok melawan Laskar Anglin Dharma itu, pihaknya yakin tidak akan ada kericuan. ”Suporternya dari kedua tim itu sudah cukup dewasa. Jadi tidak akan ada keributan. Kami mengerahkan anggota sebanyak itu, untuk antisipasi saja,” ujarnya

    yang bilang Kompol Qt suporter dewasa, no anarki no racism

    [Reply]

  27. yayax ivo
    October 9, 2010 at 12:44 am #

    la Yo ngono rek >>>wahyudi di kontrak ben pertahanane apik tenan……sip smoga besok bermain bagus n bisa mencuri tiga poin……. the boromania…………………………………..

    [Reply]

  28. die
    October 7, 2012 at 8:35 pm #

    online filme zum download filme filme online anschauen kinofilme filme downloaden zum videos 2011

    [Reply]

Leave a Reply