Wajib Menang!

Sore ini, Persibo Bojonegoro akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Brawijaya Kediri. Tim kebangaan Kota Ledre itu akan menghadapi PSM Makassar yang baru saja mengalahkan Persijap Jepada di match day pertama ISL musim ini.

Dari data yang ada, kedua tim pernah bertemu dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Jatim beberapa tahun silam. Saat itu, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persibo dengan skor 3-1 melalui pertandingan dramatis. Namun, catatan itu adalah beberapa tahun silam. Saat itu, Persibo masih di Divisi Utama. Sedangkan PSM Makassar adalah salah satu tim kuat di Superliga.

Tapi kini kondisinya berbeda karena kedua tim sudah berada di kasta yang sama, Superliga! So, duel tersebut dipastikan berlangsung menarik. Persibo yang dalam laga pertamanya ditahan imbang 1-1 oleh Persiba Balikpapan, kali ini dipastikan ngotot untuk mengamankan poin penuh. Sebaliknya, PSM Makassar yang kini dilatih mantan allenatore Arema, Robert Rene Albert juga berusaha mempertahankan tren positif setelah pada laga perdana mempermalukan tuan rumah Persijap Jepara.

Pelatih Persibo Sartono Anwar mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang tak jauh beda dengan saat menghadapi Persiba Minggu (26/9) lalu. “Kalau pemain yang saya pasang nggak jauh beda dengan saat menjamu Persiba,” kata Sartono.

Eduardo Bizarro, palang pintu Persibo diharapkan mampu menghambat laju barisan depan PSM yang digalang striker berpengalaman Andi Oddang. Sementara, Samsul Arif tetap dipercaya menjadi bomber utama. Dia berharap pemain asli Bojonegoro itu kembali mencetak gol untuk memberikan kemenangan tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

Mantan pelatih Persedikab Kabupaten Kediri itu optimistis timnya akan mampu meraih kemenangan dalam laga sore nanti. Menurut Sartono, dia sudah berpesan kepada anak asuhnya untuk bisa menjaga emosi. Sebab, dirinya berharap timnya tak terpancing permainan PSM Makassar. “Kalau kita bermain dengan pola yang selama ini kita pakai, pasti bisa memang kok,” tuturnya.

Yang jelas, dia tidak akan menginstruksi penjagaan satu dua pemain lawan yang dianggap berbahaya. Sebab, menurut dia, semua pemain PSM Makassar adalah pemain bagus dan harus dijaga semua. “Kita lihat saja besok(hari ini) strategi apa yang saya terapkan,” imbuhnya. (ade/wid/jpnn)

127 Responses to “Wajib Menang!”

  1. Cupli ady
    September 29, 2010 at 9:59 am #

    Pertamax

    [Reply]

  2. cah ujung kulon jonegoro
    September 29, 2010 at 10:07 am #

    nomor 2 ndah..

    [Reply]

  3. cah ujung kulon jonegoro
    September 29, 2010 at 10:09 am #

    ayo2 pasukan boromania ngasem bagian barat ndang siap-siap ayo budal ke kediri

    [Reply]

  4. cah ujung kulon jonegoro
    September 29, 2010 at 10:10 am #

    sawa’un, alimin,wajin,prengky,maskur,sohib,duwi,darsono mengko kumpul jam 11 di perempatan markas ngasem bagian kulon.oke..

    [Reply]

  5. cah ujung kulon jonegoro
    September 29, 2010 at 10:13 am #

    bismillah menang..

    [Reply]

  6. Boro ndeso nyel
    September 29, 2010 at 10:16 am #

    pasti menang………………….

    [Reply]

  7. Miri the paradise
    September 29, 2010 at 10:41 am #

    moga persibo ttp jd THE REAL GIANT KILLER,amien

    [Reply]

  8. mbenk.boro nggalek
    September 29, 2010 at 10:45 am #

    semangat boro

    [Reply]

  9. echo.boro x-rejo
    September 29, 2010 at 10:52 am #

    laga ke 2 wajib menang .mlebu tv gag ki?

    [Reply]

  10. Miri the paradise
    September 29, 2010 at 11:04 am #

    ANTV

    [Reply]

    echo.boro x-rejo Reply:

    tnan gag?

    [Reply]

  11. echo.boro x-rejo
    September 29, 2010 at 11:09 am #

    ayo boromania kbeh bdal neng kdri…

    [Reply]

  12. mustof borocyber
    September 29, 2010 at 12:03 pm #

    aku cuma bisa berdo’a…insa’allah tour bandung jakarta q hadir..!!
    Hajar bleh…

    [Reply]

  13. gusleon
    September 29, 2010 at 12:27 pm #

    bismillah. Dg nama Allah hari ini kami boromania akan memberikan dukungan dg bteriak bsorak n brdoa untuk kemenangan tim kami tercinta Persibo Bojonegoro. Ridhoilah doa n semangat kami ini yaa Allah

    [Reply]

  14. tari-tari^an boronita cepu
    September 29, 2010 at 12:54 pm #

    Amieen…

    [Reply]

    cah bjn nag tuban... Reply:

    amien juga

    [Reply]

  15. cah bjn nag tuban...
    September 29, 2010 at 12:57 pm #

    walau lampu stadion blom menyala,,,tapi smangat mendukungmu trus menyala..

    [Reply]

  16. yogma luph paserbumi
    September 29, 2010 at 1:23 pm #

    mugo2 menang yo lurd!!!!!!!!

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Amien..amien..amieenn..
    Matur nuwun dulur…
    Salam damai bersaudara

    [Reply]

  17. Lumut
    September 29, 2010 at 1:23 pm #

    Lampu stadion ndang d kebut lek andi tjantra

    [Reply]

  18. dilla
    September 29, 2010 at 1:31 pm #

    kang admin met tironan yah, kadone mg2 persibo ntar menang,AMINNNN……………….

    [Reply]

    sweedia Reply:

    amin, suwun dil

    [Reply]

  19. GoNdr0NG__GEnDenG
    September 29, 2010 at 1:52 pm #

    amiee……..! Dulur mg menang..!
    Anoman kobong.

    [Reply]

  20. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 1:52 pm #

    Live ANTV gak?

    [Reply]

  21. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 1:54 pm #

    WAJIB MENANG.

    [Reply]

  22. jess
    September 29, 2010 at 2:05 pm #

    kok masih ada yg menjuluki “The Giant Killer”???
    padahal kan persibo sekarang tuh udah “The True Giant Team!!!”….
    level Persibo udh diatas lho..ingat!!!

    [Reply]

  23. fachrul
    September 29, 2010 at 2:34 pm #

    pzti psm makassar yg menang.. Aku yakin itu…
    Buat para boromania,,siap2 aja nangis … Krna psm akan mengalahkan tim kalian.. Dgn skor 1-0 blehlah… Yg pnting dpt poin 3… Pissss..

    [Reply]

  24. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 2:37 pm #

    Fachrul jangan mimpi,sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan kami yakin PERSIBO PASTI MENANG.

    [Reply]

    fachrul Reply:

    apa gue blang man…
    Pzti psm yg mnang…
    N persibo sbar aja..
    Moga tim loe bs mnang lawan arema pd prtandingan slanjut.a..amin.
    Psm u musim ini menargetkan u juara..
    Klo prsibo runner up blehlah..
    Lam damai yah dr makassar

    [Reply]

  25. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 2:41 pm #

    Fachrul jangan mimpi,PERSIBO PASTI MENANG.KAMI PERCAYA SARTONO ANWAR LEBIH BAIK DARI PADA PELATIH ASING.

    [Reply]

    fachrul Reply:

    justru loe yg jgan mimpi klo persibo mnang lawan team kbggaan msyarakat sulsel..yaitu psm makassar…
    Sory yah loe jgan smbong..
    Ngatain klo platih kalian lbh baek dr robert..
    Sbar ajah..

    [Reply]

  26. Boro karawang
    September 29, 2010 at 2:44 pm #

    Robet rene albet kenek pelet mangan cepet ngantek melet kepet kepet mlebu toilet mencret…. Cret…

    [Reply]

    fachrul Reply:

    apa loe kata bnci kaleng…
    Gue ga ngerti..

    [Reply]

  27. miracle
    September 29, 2010 at 2:59 pm #

    persibo!!!!!menang harga mati………………??!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  28. dilla
    September 29, 2010 at 3:09 pm #

    SAIFUDIN, HAMZAH,NUR HIDAYAT,ARIES TUANSYAH,CARLOS EDUARDO,JAJANG PALIAMA, VICTOR DA SILVA, M.IRFAN,SLAMET NUR CAHYO, SAMSUL ARIF, DICKY FIRASAT

    [Reply]

    sweedia Reply:

    g berubah line up e ๐Ÿ˜€ persis pas lawan persiba

    [Reply]

    miracle Reply:

    sing penting menang brow

    [Reply]

  29. eko cobain
    September 29, 2010 at 3:26 pm #

    mas jgn lpa d update secorx..thx.

    [Reply]

  30. Boro juventini
    September 29, 2010 at 3:42 pm #

    Masih 0-0

    [Reply]

  31. Boro juventini
    September 29, 2010 at 3:52 pm #

    Tndangan dicky firasat masih mmbentur mistar..

    [Reply]

  32. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 3:52 pm #

    brapa skor broooooo????????

    [Reply]

  33. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 3:53 pm #

    ayo bantai psm persibo……….. u pasti menang,,,,,,

    [Reply]

  34. Boro juventini
    September 29, 2010 at 3:57 pm #

    Msih 0-0,prtandingan brlangsung monoton..

    [Reply]

  35. eko cobain
    September 29, 2010 at 3:57 pm #

    secorrrrtt2 d update????

    [Reply]

  36. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 3:58 pm #

    kok meneng2an ki piye??????

    [Reply]

  37. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:00 pm #

    ayo main lebih baik jangan monoton……

    [Reply]

  38. borobanjar
    September 29, 2010 at 4:00 pm #

    piye hasile……………….

    [Reply]

  39. miracel
    September 29, 2010 at 4:01 pm #

    Djayusman Triadi menarik kaos Syamsul Arief
    Djayusman Triadi kena kartu kuning

    [Reply]

  40. eko cobain
    September 29, 2010 at 4:02 pm #

    piye hasile gol gk????

    [Reply]

  41. miracel
    September 29, 2010 at 4:05 pm #

    gak gol…..sediluk engkas pasti persibo merobek gawang PSM

    [Reply]

  42. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:06 pm #

    persiboq pieeeeeeeee???????

    [Reply]

  43. miracel
    September 29, 2010 at 4:07 pm #

    Persibo kemasukan bola

    [Reply]

  44. Boro juventini
    September 29, 2010 at 4:07 pm #

    Persibo ktinggalan 0-1 (goran subara)

    [Reply]

  45. miracel
    September 29, 2010 at 4:08 pm #

    PSM Makasar merobek gawang Saefudin

    [Reply]

  46. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:11 pm #

    deltras 1-sfc 0….

    [Reply]

  47. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:12 pm #

    saifudin jangn dmainin trusssssssssss pusing q tiap main pasti kgolan,,,,,

    [Reply]

    miracel Reply:

    ganti aja saefudin

    [Reply]

  48. surya soetrisno (boromania jono temayang)
    September 29, 2010 at 4:14 pm #

    persibo bnran ktinggalan ta??

    [Reply]

  49. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:16 pm #

    udah bagus heri tapi kok malah pindah,,,, jangn meremeh kan kiper cadangan,,,,

    [Reply]

  50. vinchent
    September 29, 2010 at 4:17 pm #

    smntra persibo 0 psm 1. . .

    [Reply]

  51. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:17 pm #

    ayo samsul arif ciptakan gollllllllll,,,,,,,

    [Reply]

  52. miracel
    September 29, 2010 at 4:20 pm #

    mbah sar……dicky firasat ganti ae ambek rudy widodo

    [Reply]

  53. GoNdr0NG__GEnDenG
    September 29, 2010 at 4:27 pm #

    bch pati ndang d lebokno….?

    [Reply]

  54. Boro ndeso nyel
    September 29, 2010 at 4:27 pm #

    dikiy ganti wae g sib ketok e

    [Reply]

  55. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:42 pm #

    persibo u pasti menang yyyyyyyooooooo,,,,,

    [Reply]

  56. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:43 pm #

    piye2,,,,,,,ayo updet koyoe seru?????

    [Reply]

  57. cah negrooo
    September 29, 2010 at 4:45 pm #

    DELTA 2-1swjy

    [Reply]

    didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran Reply:

    2-0 sriwijaya kalah

    [Reply]

  58. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:46 pm #

    hoiiiiiiiiiii q wes ngak sabar kie???????? piro2x piye permainani,,,,,,

    [Reply]

  59. miracel
    September 29, 2010 at 4:51 pm #

    sip….gempur trus!!!!ayo syamsul-rudy robek gawang PSM

    [Reply]

  60. cah njarjo
    September 29, 2010 at 4:53 pm #

    piro piro cahhh??? mugo2 menang….

    [Reply]

  61. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 4:54 pm #

    Ya Allah bismillahirrahmaanirrohiim.mugo2 PERSIBO menang ya Allah.

    [Reply]

  62. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:54 pm #

    siapa yang ngegolin bosssss?????

    [Reply]

  63. miracel
    September 29, 2010 at 4:55 pm #

    obiora masuk

    [Reply]

  64. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 4:57 pm #

    Samsul arif mana gol mu

    [Reply]

  65. didik.naga2syap..boromaniacyber.tempuran
    September 29, 2010 at 4:59 pm #

    hai brapa bos siapa yangegolin

    [Reply]

  66. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 5:03 pm #

    Allahuakbar.mugo-mugo persibo menang.

    [Reply]

  67. miracel
    September 29, 2010 at 5:05 pm #

    ayo hancurkan PSM

    [Reply]

  68. miracel
    September 29, 2010 at 5:07 pm #

    mbah sar: you young woo segera dimasukkan

    [Reply]

  69. cah negrooo
    September 29, 2010 at 5:11 pm #

    bosss bendr ora kii 1-1 kii tenan raaa?

    [Reply]

  70. miracel
    September 29, 2010 at 5:12 pm #

    ora

    [Reply]

  71. luk_man
    September 29, 2010 at 5:12 pm #

    sing bener piro tho iki skore?

    [Reply]

  72. Wong mbrambang
    September 29, 2010 at 5:12 pm #

    Badan panas dingin denger kabar persibo yg belum jelas.

    [Reply]

  73. anoman
    September 29, 2010 at 5:15 pm #

    ISEH KALAH 0-1

    [Reply]

  74. cah negrooo
    September 29, 2010 at 5:17 pm #

    piyeekiii piyeeee

    [Reply]

  75. miracel
    September 29, 2010 at 5:17 pm #

    sing bener
    Persibo – PSM Makasar : 0 – 1 (goran subara)

    [Reply]

  76. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    September 29, 2010 at 5:20 pm #

    Salah, sing bener 0 1

    [Reply]

  77. borobanjar
    September 29, 2010 at 5:20 pm #

    hancur duit endok nak ngene carane…………..

    [Reply]

  78. miracel
    September 29, 2010 at 5:21 pm #

    jajang paliama mendapatkan kartu merah

    [Reply]

  79. salam
    September 29, 2010 at 5:24 pm #

    wis piro ki cah score รจ, sik 1-1 po ra?

    [Reply]

  80. salam
    September 29, 2010 at 5:26 pm #

    wis bar po rong prtandingane

    [Reply]

  81. miracel
    September 29, 2010 at 5:29 pm #

    sedihhhhh…..persibo kalah

    [Reply]

  82. aku
    September 29, 2010 at 5:36 pm #

    Lembuuuutttt

    [Reply]

  83. Boro karawang
    September 29, 2010 at 5:36 pm #

    Yo ngene main no kandange wong. Gak popo ttp semangat

    [Reply]

  84. eko cobain
    September 29, 2010 at 5:37 pm #

    Sedih home kalah………

    [Reply]

  85. Arrey
    September 29, 2010 at 5:39 pm #

    Kalah mode:off .

    [Reply]

  86. Bimo
    September 29, 2010 at 5:44 pm #

    0-1 persibo takluk,ya alhamdulillah walau kalah tetep bersyukur karena masih diberi kesempatan utk mengevaluasi kelemahan dan kekurangan2 kita….teman2 aku mau komentar tp jgn marah lho ya bahwa skuad persibo kali ini tak lebih baik ketika dibandingkan dgn pasukan persibo ketika waktu juara divisi utama….seandainya saat ketemu persiba atau psm yg didepan peko bertandem busari terus didukung jajang,irfan dan abel saya yakin persibo bs memborbardir prtahanan lawan dan bs berbuat banyak karena mereka padu dan kompak.

    [Reply]

    N Reply:

    yoweslah..
    pe piye neh

    [Reply]

  87. FANZ
    September 29, 2010 at 5:45 pm #

    kalah menang dukung persibo anti misuh n rasis haram masio kalah tetap beretika emosi no we

    [Reply]

  88. Boro karawang
    September 29, 2010 at 6:00 pm #

    Nek wong bjngoro ape ndukung tim ndi neh nek gak PERSIBO?
    Tul gak bro?
    Tetep semangat…

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    tergantung lh boz.q g d bjn tp doaq untk persibo.

    [Reply]

  89. mustof borocyber
    September 29, 2010 at 6:09 pm #

    westo kalah menang tetep persibo…!tetep semangat..!!

    [Reply]

  90. Boro 'ngatam'
    September 29, 2010 at 6:29 pm #

    Tuk psm selamat, Persibo jangan patah semangat segera evaluasi dan raih prestasi.

    [Reply]

  91. Butter
    September 29, 2010 at 6:30 pm #

    Ngantek modiar tetep dukung persibo to kaaang….masio kalah arep nang endi maneh soale awake dw wong bgoro tapi tetep neng awak rasane sumpyoh,ora doyan mangan nek tim persibo kalah to kang kang….adem panaaas,rokok’an surya rasane koyok ngemut kertas HVS.tobat tobat.

    [Reply]

    anoman Reply:

    hahahaaaaa…bner kwi…lucu tenan peann…xixi

    [Reply]

  92. gusleon
    September 29, 2010 at 6:35 pm #

    ayo mbah kalo bisa datangke lagi Pery Shakolie

    [Reply]

  93. fachrul
    September 29, 2010 at 6:39 pm #

    apa gue tadi blang…..
    Pzti psm makassar yg mnang…
    Dgn skor 1-0..
    Buat para boromania.. Kalian sbr aja yach … prtandingan brikut.a persibo pzti menang… N untuk psm… Lanjutkan i2 pd prtandingan slanjut.a n slanjut.a u mnjadi juara,,, n persibo yg runner up…
    Jd bsa sma2 mewakili indonesia d ajang internasional…
    Slam damai dr mkassar…
    :)

    [Reply]

  94. Arrey
    September 29, 2010 at 6:42 pm #

    Butuh amunisi Abel Cellow buat membombardir pertahanan lawan .
    SNC belum cukup tangguh bwt menggantikan peran seorang Abel Cellow .

    [Reply]

  95. tari-tari^an boronita cepu
    September 29, 2010 at 7:07 pm #

    Bangkit persiboQ

    [Reply]

  96. Arrey
    September 29, 2010 at 7:23 pm #

    @Fachrul .
    Tim anda memang kuat , selamat .
    Perjalanan masih panjang , alangkah baik kl kita ga jumawa dl .
    Salam Damai Bersaudara (SaDaBe) dr boromania .

    [Reply]

    fachrul Reply:

    sy ga’ smbong fren..
    Cma lo-loe pd yg ngatain psm…gue liat komen2 kalian diatas pd jlek rata2… Yg sportif dong…kt harus mndukung tim kt dgn cra yg baek.. Bkan dgn cra ngatain psm….
    Yaa… Ini smua msih pnjang n pnuh msteri… maka dri i2 kta bersama2 brdoa smga psm n persibo bs tmbus 3 bsar..amien… ๐Ÿ˜‰
    okey coy…
    By fachrul nak the maz man..
    Blog kalean bgus jg yaaa…

    [Reply]

  97. lumut
    September 29, 2010 at 7:50 pm #

    kalah menang dukung persibo…

    [Reply]

  98. Secker Casillas
    September 29, 2010 at 7:52 pm #

    @Fachrul: cek sombongnya koen rul,,,, menang gtu aj bangganya setengah mati,,,, bkan u aj yng main, lhat aj u enggak… Perjalanan masih panjang bung,,, ati2 loe kalo ngmong…

    [Reply]

  99. fachrul
    September 29, 2010 at 8:05 pm #

    sy ga smbong man…
    Cmn tmn2 loe pd yg ngatain psm…
    Dia blang ini n itu..
    Maka dr i2 gue mnta maaf klo komen gue aga’ ga’ baek td..
    Hmmm mari kt brsama-sm brdoa moga2 psm n persibo bs brada d papan atas… Amin..
    Piss.. Lam damai ya dr makassar… Km hrz tw klo sy in org.a tdk smbong..
    Cmn tmn2 loe yg mancing duluan.. OkEy

    [Reply]

  100. Butter
    September 29, 2010 at 8:19 pm #

    Mas fachrul dijelasin kayak apapun serba salah,memang orang banyak ya kayak gini,ngomong A salah ngomong B jg salah….selamat tim anda 2 kali away menang terus dan dpt poin absolut…pisss.

    [Reply]

  101. anoman
    September 29, 2010 at 8:23 pm #

    memang manusia tempatx salah…

    [Reply]

  102. TANJUNG
    September 29, 2010 at 8:26 pm #

    Fachrul:slmat tas kmngn tim ksyngn anda,emang tim persibo msh krg detriminasi,greget,mental msh jauh dr hrpn,msh hrs bnyk berbenah trutama di sektor dpn,mgkn g adanya striker asing,bila ada akn lain critanya..mkcih tas doanya,g usah runner up g pa2 asl g degradsi dh cukup..

    [Reply]

  103. TANJUNG
    September 29, 2010 at 8:36 pm #

    Arrey:aq salut coment anda..gerakan kmblix abel&cri striker asing asia tandem SA9..

    [Reply]

  104. fachrul
    September 29, 2010 at 9:17 pm #

    ass..
    buat smua tman2 yg ada dsini…
    sy mnta maaf klo komen sy tdk baik d mata kalian…..
    Sy sdar akan smua i2…
    Maka dr i2 kt brsama-sama u mmbngun spakbola indonesia mnjadi lbih baik…
    N u para suporter persibo atw yg biasa dsbut boromania.. Kami mw ngucapin salam damai dr sporter psm atw yg biasa dsbut the mazh man…
    Mari kt brsatu u mnjadi suporter Yg baik,damai,tdk rusuh n smua.a yg trbaik buat kita okey.. Wassalam

    [Reply]

  105. Miri the paradise
    September 29, 2010 at 9:28 pm #

    SADABE,,BORO-BONEK-VIKING-MAZK MAN-PASERBUMI-PASOEPATI-DELTA MANIA-SATU HATI ASAL OJO LA WARIA ae,,ok

    [Reply]

  106. Butter
    September 29, 2010 at 9:38 pm #

    Naaah yg kayak gini mas fachrul loe kalo ngomong elegan dan menyejukan suasana tanpa ada unsur provocation…..kapan suporter indonesia maju kalo tdk dimulai dr skarang termasuk ajakan dr mas fachrul tadi sbg contohnya….pisss ROMA(bojonegoro-makassar).

    [Reply]

  107. priya Xtidoe
    September 29, 2010 at 9:43 pm #

    nrimo eng pandum,… kalah ramasalah,…Menang Alhamdulillah………. BRAVO’ PERSIBO ‘

    [Reply]

  108. IRR CN12
    September 29, 2010 at 9:53 pm #

    aku wes teko umah
    slamet…

    [Reply]

  109. mcr bandung
    September 29, 2010 at 10:12 pm #

    moga lawan brikutnya persibo menang… Amin…
    Sasaji..
    Salam satu jiwa..

    ni blog bgus ya…

    [Reply]

  110. salam cah setren
    September 29, 2010 at 10:18 pm #

    kalah ra po2, per jalanan masih panjang, masih banyak poin yg bisa di raih, maju terus BRAVO ‘PERSIBO’

    [Reply]

  111. Arrey
    September 29, 2010 at 10:21 pm #

    @fachrul , gp2 bro , mavin tmn” boromania jg kl ada yg slh ngmg .
    Alangkah indah kl semua suporter di Indonesia ky gni .
    Gag miris lihat’a ..
    Kami Boromania te2p cinta damai .
    @tanjung , OK bro , menurutQ sosok Abel yellow l0m bs trgntikan posisi’a ..
    Saya siap mendukung kl ada gerakan minta Abel kmbli .

    [Reply]

  112. boro mandai makassar
    September 29, 2010 at 10:36 pm #

    fachrul_sipp bro,gw salh 1boro yg ad di makassar
    salam damai bersaudara,no rasis
    temen2_sabar bro,qt dukung persibo jngn cm kl menang aj..semangat kalian jg dibutuhkan tim..

    [Reply]

Leave a Reply