Wajib Menang, Persibo Langsung Serang

Peluang untuk memuncaki klasmen sementara Indonesian Premier League (IPL) harus dimaksimal oleh para pemain Persibo. Apalagi Samsul Arif dan kawan-kawan bermain di kandang sendiri, Stadion Letjend H Soedirman, Minggu (6/5/2012) pukul 15.30 WIB.

Kemenangan mutlak diperoleh, jika ingin tetap berpeluang menggeser Semen Padang FC. Sehingga, taktik menyerang tetap diutamakan oleh jajaran pelatih Laskar Angling Dharma. Paulo Camargo kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, menyerang menjadi ciri Persibo untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Apalagi, para pemain yang membela Timnas Indonesia sudah kembali dan bergabung dengan tim,” kata Camargo yang dikutip dari Asisten Pelatih, Wanderley Junior.

Pola penyerangan bisa efektif dengan turunnya Samsul Arif dan M. Nur Iskandar. Kedua pemain tersebut bisa saling mengisi dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Secara skill, duet maut itu sudah tidak diragukan lagi.

“Oleh karena itu, sejak menit pertama akan langsung dioptimalkan untuk menyerang jantung pertahanan Persema. Apalagi, pemain tengah dalam posisi siap tarung,” jelasnya.

Pelatih juga mengingatkan agar jangan sampai lengah dan keasyikan menyerang. Sebab, Laskar Ken Arok bukan lawan yang mudah dan bisa diremehkan. Mereka mempunyai Irfan Bachdim dan Kim Jefry Kurniawan serta pemain berkualitas lainnya.

“Kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Sebab itu taget yang kita bawa,” sambung Wanderley.

Pihaknya juga berharap, dukungan dan doa dari seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, semangat pemain bisa bertambah lagi ketika bertanding. [blokBojonegoro]