Waspadai Andi Oddang

Kemenangan PSM Makasar atas Laskar Kalinyamat, Persijap Jepara, Minggu (26/9) 1-0, tidak lepas dengan konstribusi dari striker Andi Oddang. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut beberapa kali merepotkan gawang tuan rumah dan bahkan ia bisa memimpin teman-temannya mendikte Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Oleh karena itu, pada laga kedua Persibo Bojonegoro di Superliga Indonesia menghadapi anak asuh Robert Rene Albert di stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (29/9) besok, membuat anak asuh Sartono Anwar patut waspada.

“Yang jelas, ada Andi Oddang yang harus diwaspadai,” kata manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar. Dikatakan, jika selain Andi ada beberapa nama lain yang tetap harus dipantau pergerakannya. Dan mantan pemain Persebaya, seperti Satrio Syam, juga patut dijaga ketat.

“Saya yakin, Sartono Anwar sudah mengerti apa yang harus dilakukan untuk meredam PSM Makasar,” tegasnya.

Pria yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro tersebut menerangkan, pihaknya terus memantau perkembangan dari Laskar Angling Dharma.

“Para pemain sudah faham instruksi dari pelatih dan kondisinya juga semakin baik,” lanjutnya.

Pada pertandingan menghadapi Beruang Madu, para pemain tidak gentar walaupun di luar Kabupaten Bojonegoro. Juga, komunikasi yang sempat kurang bagus pada uji coba terakhir, berangsur-angsur membaik.

“Semoga saja, Victor Da Silva dkk bisa memenangkan pertandingan, untuk memuluskan langkah selanjutnya,” sambungnya. (gk-25/goal.com)