Waspadai Kebangkitan Perseman

Persibo vs Perseman
Manajemen Persibo meminta pemainnya agar mewaspadai kebangkitan Perseman Manokwari. Kekalahan mereka 0-3 dari Mojokerto Putra Sabtu lalu (20/2) bakal memicu semangat mereka untuk menebus kekalahan saat menantang Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman besok sore.

“Kami sudah bertekad untuk membalas kekalahan 0-4 (dari Perseman) pada putaran pertama lalu, jadi pemain juga jangan lengah,” tegas Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (21/2).

Dia juga meminta tim Persibo mewaspadai beberapa hal saat menjamu tim tamu asal Papua itu. Yang pertama, lanjut dia, adalah kebangkitan Perseman. Sebab, mereka baru saja takluk 0-3 dari tuan rumah Mojokerto Putra. Tentu, Perseman juga tak ingin pulang dengan tangan hampa dari tanah Jawa. “Karena itu, kebangkitan Perseman dalam pertandingan besok sore (Selasa, Red) harus diwaspadai,” ingatnya.

Selain itu, pengusaha saprodi ini juga minta anak asuh Sartono Anwar tersebut tidak meremehkan lawan. Menurut dia, semangat tinggi tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu jangan sampai menjadi bumerang. Keberhasilan mematahkan rekor tak pernah kalah pemuncak klasemen Persiram Raja Ampat jangan membuat Persibo terlalu berbangga diri. Sebab, tujuan utama Persibo adalah lolos ke ISL (Indonesia Super League). “Jadi kemenangan kemarin (19/2) adalah sedikit keberhasilan dan belum sepenuhnya, karena belum lolos ke ISL,” tegasnya. (ade/jpnn/ko)

47 Responses to “Waspadai Kebangkitan Perseman”

  1. Anoman
    February 22, 2010 at 11:52 am #

    Jgn over confidence pkok’e…
    Semoga besok menang…
    Amien..amien..amien..
    Ojo lali nganggo ORENS!!!

    [Reply]

  2. fphoer
    February 22, 2010 at 12:49 pm #

    Poko’e 3 point

    [Reply]

  3. topex bvj
    February 22, 2010 at 1:15 pm #

    jangan sampai sls ternoda..3 pain wajib hukume.

    [Reply]

  4. _____k@nG~bØwO________I LOV U PERSIBO________
    February 22, 2010 at 1:45 pm #

    Semoga kang”

    [Reply]

  5. GoNDRoNG__E&
    February 22, 2010 at 1:53 pm #

    Hukumx lolos ISL…! Iku tok..!
    Dadi menang itu wajib…!
    Wis jelaaaaaaaaaaz.!

    [Reply]

  6. 'ngatam'
    February 22, 2010 at 1:53 pm #

    Untuk boromania ada yang tahu nama stadion kebanggaan warga bojonegoro diambil dari tokoh siapa jendral sudirman atau basofi sudirman atau yang lain.

    [Reply]

    'den ches Reply:

    dulu gubernurnya pak basofi sudirman, bupatinya pd saat itu kalau nggak salah pak atlan..oo
    letjen sudirman itu bapake pak basofi sudirman… kt bpk bupati untuk mengenang perjuangan pahlawan… Menurutku nama stadione perlu diganti…… Do you agree????

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    nama letjen haji soedirman diambil dari tokoh pahlawan kemerdekaan
    asal bojonegoro
    yang juga ayah kandung dari mantan gubernur jawa timur basofi sudirman

    menurutku bukan tidak perlu diganti
    tapi jangan diganti !
    untuk menghargai jasa pahlawan

    [Reply]

    gimin Reply:

    setuju ojo di ganti…nak pengen yo bangun stadion anyar ae..di kei jeneng Gelora AnglingDharma MANTAP JAYA…

    [Reply]

  7. Boro gank" irenk
    February 22, 2010 at 1:54 pm #

    Pokoke bsok boromania pake orens jk msih pake tim lain ijo,abang,biru sruh cpot wae, q siap mlucuti kaos mreka

    [Reply]

  8. farid-boromania uin malang
    February 22, 2010 at 2:24 pm #

    ayo boromania banggalah memekai kaos kebesaran persibo “orange”……….dan dukunglah persibo dg sepenuh hati,jngn anarkis….boromania uin malang dukung persibo 100%………

    [Reply]

  9. D3ÑZû$~78
    February 22, 2010 at 2:30 pm #

    Tmn2 mgkn ada info utk pemain yg cidera ataupun akumulasi kartu.?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    wingi pas ndelok siaran ulang di b-one tv jarene pas lawan perseman abel g iso main, akumulasi kartu, bener gak yo
    mugo2 irfan wis iso main, lek sampe irfan + abel gak iso main yo repot iki

    [Reply]

    athur 10 Reply:

    ganti swedia ae seng main. main ne yo apik kok swedia… ckkkkkkkk

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    @78
    @swedia
    Slamet S. Akumulasi, Steven Eko K, msh cidra..! M Irfan msh dlm pemantauan. Smg irfan cpt sembuh n bs mainkan.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    oyi, cuman Slamet Sampurno sing akumulasi kartu

    [Reply]

  10. Rizal the boro
    February 22, 2010 at 2:45 pm #

    Mgo” ae mNang
    al fatihah

    [Reply]

  11. Anoman
    February 22, 2010 at 2:58 pm #

    Nama stadion gag perlu susah2 diganti,emg knp kok pke’ gnti nma sgla???

    [Reply]

  12. gix boromania makassar
    February 22, 2010 at 3:07 pm #

    ayo persibo bantai perseman di sls doaq slalu meyertaimu.BRAVO PERSIBO………….

    [Reply]

  13. Cah Jonegoro
    February 22, 2010 at 3:11 pm #

    Dear All…
    Menilik pengalaman ke belakang, setiap kali MP melawan tim kuat di kandang, mereka pasti mendapatkan hadiah penalty dari wasit. Sebagai contoh saat malawan Persibo dan Perseman lalu. Satu satunya gol di mojokerto tercipta melalui penalti. Dan saat melawan Perseman lalu, mereka juga mendapatkan pinalty yang akhirnya berakhir 3-0. Hayooo…siapa yang berani bertaruh apakah mojokerto mendapat penalti lagi saat menjamu Raja Ampat besuk sore? Semoga berkhir imbang, amin.

    BRAVO PERSIBO, GIANT PERSIBO, samudra PERSIBO, indomaret, alfamart, dll…

    [Reply]

  14. Bayu nasution
    February 22, 2010 at 3:45 pm #

    Y6 q pngen dnger per5ibo haruz menang,q yakin p5ti menang,jgan kcwain kami bang aris tuansa n kwan2,km 5lalu mendukungmu,n buat boromania,tiru kekompakan bonek dlam menyanyikan yel. .yel. .nya,jgan anarkizny y6 engkau tiru.boro b0nex memang saudra,sesama saudra kt saling mengingatkn oyik. . . Kt 5u5ul per5ebaya ke ISL.

    [Reply]

    Andhi Reply:

    Boro mania bukan saudara ma bonek aja,saudara ma smua suporter indonesia..nek stadion jo lali nak enek knca2mu seng borobonek kon gawe kaos/klambi kebesaran boromania warna orange klo dia memang boromania krn laga ini bukan laga persibo vs persebaya…. Trim

    [Reply]

    Bayu nasution Reply:

    Andy. .
    Lha w0nk q arek suroboyo,cman q ndek bojonegoro krja,nek pean gak 5neng q gawe borobonex,b5ok pean lng5ung u5ir aj aq,gampangkan,panpel aj gak ngelarang,l0ex pean iza blikan cmua ornk y6 ad di5tadion bju orange,bru cmua p5ti klhatan orange,aneh. . ?

    [Reply]

    andhi Reply:

    ouw sepurone mas, tak kiro cah bjn asli…
    cuma cah-cah kepingin wong asli bojonegoro gawe orange ndelok persibo,gak blontang2xngunu….

  15. GoNDRoNG__E&
    February 22, 2010 at 4:23 pm #

    Jarno wae kui bocah rewel krg gw.

    [Reply]

  16. ~wong sUmbaNg keCewa b0r0mania bl0ntang kabeh~
    February 22, 2010 at 5:24 pm #

    StUjU n0k lga persibo orEns kbeH,,,
    joW ngoWO b0neka bOyoNEh,,,
    engkO dres udane,,

    [Reply]

  17. Supatmo Cah Tani Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    February 22, 2010 at 5:32 pm #

    pokok’e jeruk. Eh, orange maksudku

    [Reply]

  18. Boromania bandung
    February 22, 2010 at 5:58 pm #

    kl menurut q alangkah baiknya bila sls urange, dr pd bwa boneka buaya mending cr boneka naga yg panjang,

    [Reply]

  19. evans
    February 22, 2010 at 6:03 pm #

    yang pake ijo diudoni wae,karo ijo yg bukan punya sendiri kok bangga?copoti wae kaose sing ijo nek arep msk stadion.opo maneh bawa boneka bajul,bakar aja.BANGGALAH DENGAN MILIKMU SENDIRI,KAPAN MAJU COYY…KLO TIDAK MENGHARGAI MILIK SENDIRI.

    [Reply]

  20. Bulz X_23
    February 22, 2010 at 6:51 pm #

    Klo misalnya,blum punya kaos boromania,gmna!!ato nonton bola krna kpingi lhat tok,blum fanatik?gmn?ato ada tulisan boromania tp warnanya item harus dicopotkah!!

    [Reply]

    gimin Reply:

    INI HANYA UNTUK ORANG YANG PAKAI KAOS SELAIN KAOS KEBANGGAN PERSIBO/ORANGE MAS…. KALAU MEREKA BISA BELI IJO, KNAPA GAK BISA BELI ORANGE…???KALAU MEREKA BENER2 CINTA MA PERSIBO DAN WLAUPUN CUMA LIHAT TOK DAN GAK FANATIK, KALAU PNYA OTAK PASTI DIA AKAN LEBIH MEMBELI KAOS YANG WARNA ORANGE DARI PADA IJO DLL.

    [Reply]

    aqiem_boromania Reply:

    SETUJU,SOALE KAOSQ Y IRENG TAPI JLZ TULISANE I LOVE PERSIBO!!!!!!

    [Reply]

  21. Boromania unaer
    February 22, 2010 at 7:11 pm #

    pokoke
    wajib 3 poin!!!

    utk kaosx tetap harus da tulisanx Boromania ato persibo warna blh sembarang,g boleh pake suporter tim laen….PKOKE harus PERSIBO!!1!!!!!!
    mari kita orens kn SLS
    yg pake kaos selaen Persibo n boromania siap2 diswepping

    [Reply]

  22. NInU
    February 22, 2010 at 8:39 pm #

    Sesok pe gawe kaos TIM NAS INGGRIS NO 27 JENENGE NINU

    [Reply]

  23. SUWARNO cah tani lope persibo
    February 22, 2010 at 8:47 pm #

    Semangat malam

    [Reply]

    Tono Reply:

    Sami, selamat malam

    [Reply]

  24. [boboholic]
    February 22, 2010 at 9:24 pm #

    intinya pake kaos dan baju oren
    mo ada atau ga da tu;isan boromania atu persibo juga gapapa
    yang penting warna oren
    warna sudah mewakili identitas kita
    asal ga pake atribut suporter ato klub lain

    [Reply]

  25. Topex bvj
    February 22, 2010 at 9:27 pm #

    Q randuwe syal persibo nduweku warna ijo jane ape tk gae.tp demi meng orange kan SLS.ak g nganggo syal.

    [Reply]

  26. Apri BoroCyber Bpp
    February 22, 2010 at 9:55 pm #

    ORANGE wrna kbsaran kt

    Bsk 3 poin lagi
    Alhamdulillah

    [Reply]

  27. Narodho
    February 22, 2010 at 10:04 pm #

    Boat mas2 yg pakai ijo mbok tukuo to mas seng oren piro to regane kaos,wong kro tikete yo larang tikete.mosok iso tuku tiket ga iso tuku kaos.
    Pdhal mas2 yo arek bjn apa untungx sih banggain punya org laen lbh baek bangga dgn dri ndiri.

    [Reply]

    Bulz x_23 Reply:

    Hemm,gerakan orange bisa juga!!tp ingat tidak semua masyarakat bjgro seperti anda..”JURAGAN”

    [Reply]

  28. Bulz x_23
    February 22, 2010 at 10:36 pm #

    Jika anda sering dlm forum pasti disana ada aturan, JANGAN PAKAI HURUF KAPITAL”GEDE” KARNA ITU TANDANYA ANDA “MARAH”…byuh,.emang ada kata2 ijo dlm tulisanku Mas,mohon pke otak anda??fiyuh pinter2 ya anak2 skrang ngomong.

    [Reply]

    gimin Reply:

    MATUR SUWON PAK GURU…

    [Reply]

  29. bongas
    February 23, 2010 at 1:34 am #

    aq setia memakai ka0s boro cyber 1st…
    soal e sing versi ke 2 ugak nduwe…ha ha ha
    tuku boneka nogo nang ndi y0w??
    opoh perlu nyolong nang klenteng?wkakakaka

    [Reply]

  30. Waridin
    February 23, 2010 at 8:39 am #

    Ma’af mas saya mau tanya ! !
    Kaos saya yg orange masih dicuci .
    Dan saya tdk sempat pulang ke rumah .
    Krn saya sekolah plg jam 3 .
    Dan saya hanya membawa kaos b0nek .
    Mohon bantUannya .

    [Reply]

  31. rengga boromania balen
    February 23, 2010 at 8:55 am #

    santai mas pedagang kaos boromania banyak bgts cma 20.000 murah meriah

    [Reply]

  32. aqiem_boromania
    February 23, 2010 at 10:16 am #

    PERSIBO JENENG TEAME ORENS WARNA KEBESARANE,BOROMANIA SUPPORTERE!!!!

    [Reply]

Leave a Reply