Waspadai Kebangkitan Perseman

Persibo vs Perseman
Manajemen Persibo meminta pemainnya agar mewaspadai kebangkitan Perseman Manokwari. Kekalahan mereka 0-3 dari Mojokerto Putra Sabtu lalu (20/2) bakal memicu semangat mereka untuk menebus kekalahan saat menantang Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman besok sore.

“Kami sudah bertekad untuk membalas kekalahan 0-4 (dari Perseman) pada putaran pertama lalu, jadi pemain juga jangan lengah,” tegas Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (21/2).

Dia juga meminta tim Persibo mewaspadai beberapa hal saat menjamu tim tamu asal Papua itu. Yang pertama, lanjut dia, adalah kebangkitan Perseman. Sebab, mereka baru saja takluk 0-3 dari tuan rumah Mojokerto Putra. Tentu, Perseman juga tak ingin pulang dengan tangan hampa dari tanah Jawa. “Karena itu, kebangkitan Perseman dalam pertandingan besok sore (Selasa, Red) harus diwaspadai,” ingatnya.

Selain itu, pengusaha saprodi ini juga minta anak asuh Sartono Anwar tersebut tidak meremehkan lawan. Menurut dia, semangat tinggi tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu jangan sampai menjadi bumerang. Keberhasilan mematahkan rekor tak pernah kalah pemuncak klasemen Persiram Raja Ampat jangan membuat Persibo terlalu berbangga diri. Sebab, tujuan utama Persibo adalah lolos ke ISL (Indonesia Super League). “Jadi kemenangan kemarin (19/2) adalah sedikit keberhasilan dan belum sepenuhnya, karena belum lolos ke ISL,” tegasnya. (ade/jpnn/ko)