Wawan-Rudy Masih Dipantau

Rudy Onu dan Wawan Triono masih bisa memperpanjang napas di Persibo Bojonegoro. Dua pemain wing back kiri yang terancam dicoret itu masih diberi kesempatan manajemen tim untuk menjalani seleksi beberapa hari mendatang.

Kemampuan kedua pemain itu akan diadu dengan pemain seleksi baru yang didatangkan manajemen tim Persibo. ”Kalau ada yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan tim, terpaksa keduanya kami coret,” kata Abdul Cholik, Asisten Manajer Persibo Bidang Administrasi.

Menurut dia, keputusan untuk tetap ”mempertahankan” Rudy dan Wawan diputuskan dalam rapat evaluasi Sabtu malam lalu. Rencananya, nanti sore keduanya akan dibandingkan kemampuan Karim yang dikabarkan siap ikut berlatih.

Cholik menjelaskan, kalau ternyata Rudy dan Wawan dalam waktu dekat mampu menunjukkan peningkatan kemampaun dan bisa mengalahkan pemain seleksi baru, nasib keduanya akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih.

Sementara itu, terkait kesiapan Stadion Letjend H Soedirman menjelang verifikasi BLI besok, Cholik menyatakan, hasil rapat memutuskan bahwa manajemen tim hanya akan berusaha mengungkapkan komitmen perbaikan stadion. Selain itu, pihaknya juga akan berusaha mengadakan lobi-lobi. ”Tapi kami belum bisa menjelaskan lobi yang dimaksud,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Wawan-Rudy Masih Dipantau”

  1. fphoer
    June 10, 2008 at 10:02 am #

    Untuk uruzan perekrutan peLatih terserah pada peLatih az,,, deHHHHHH

    [Reply]

Leave a Reply