Yellow Tanda Tangani Pra Kontrak

Meski belum tentu menjadi anggota manajemen baru Persibo Bojonegoro, manajemen lama sudah berani melobi pemain. Setidaknya pemain asing Persibo musim lalu Abel Cellow Quioh alias Yellow sudah menandatangani prakontrak bersama tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Adanya penandatanganan pra kontrak itu dibeberkan mantan Manajer Persibo Letkol Inf. Dadang Hendrayudha dalam paparan kepada publik terkait penggunaan dana Persibo Musim 2008/2009 Kamis malam lalu.

“Sementara dua pemain lain tinggal tanda tangan saja, karena saya berharap target kita masuk superliga” katanya tanpa menyebut dua nama yang dimaksud.

Dia menjelaskan, saat ini ada beberapa pemain yang ingin dpertahankan, namun sudah terikat kontrak dengan tim lain. Dadang memaklumi hal itu karena Persibo tak mungkin bisa menggaji sesuai permintaan pemain yang bersangkuan. “Karena itu, kita akan mencari pemain lain,” imbuhnya.

Menurut dia, saat ini sudah ada beberapa pemain incaran. Mereka diantaranya mantan pemain asing Persitara Jakarta Utara, Esaiah Pello Benson, Striker Pelita Jaya Jawa Barat Jajang, serta mantan penjaga gawang Persibo yang musim lalu hijrah ke Deltras Sidoarjo, Saefudin. Selain itu, juga menyebutkan nama pemain Persibo yang musim lalu berseragam PSIS Semarag, Lexe Anderson dan Didier Kourtouzi asal Persiku Kudus. “Kita sudah membuka komunikasi dengan mereka.” imbuhnya.

Dadang menuturkan, anggaran Persibo untuk merekrut pemain guna berlaga di kompetisi dvisi utama hanya Rp. 4.5 miliar, sementara total anggaran tahun ini Rp. 6.5 miliar. Anggaran tersebut jauh dari yang didapatkan Persibo musim sebelumnya, yakni Rp. 10.5 miliar dana dari APBD.

Dia menyatakan, dengan format tiga wilayah, kemungkinan dana yang bisa digunakan lebih hemat. Alasannya, laga away yang dilakoni Persibo tidak akan terlalu jauh.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan serah terima jabatan ketua Pengcab PSSI Bojonegoro dari Dadang kepada Letkol Inf. Taufik Rusmindar. Dalam sambutannya Taufik Rusmindar menyatakan bakal berusaha mengemban amanah sebagai ketua pengcab dengan baik. Dia juga mengaku penyuka olahraga sepak bola. “Saya adalah striker PSAD,” ujarnya.

Bupati Suyoto dalam sambutannya di acara itu menyatakan, dirinya memberikan apresiasi luar biasa atas dedikasi yang diberikan Dadang selama sebelas bulan. Menurut dia, pemkab akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Persibo.

“Dan saya berharap pejabat yang baru bisa meneruskan bahkan mewujudkan impian ke superliga untuk Persibo,” harapnya.(jpnn)

58 Responses to “Yellow Tanda Tangani Pra Kontrak”

  1. tono
    June 27, 2009 at 11:54 am #

    bagi yang merasa menjadi dulure abel(temon) sukuran nuh
    wkekekeke…

    wes bener-bener di tulis “didiek Kourtouzi kok di rubah

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Kwe iki saiki dadi tahanan Kejaksaan.. dadi wis ra usah neko2 maneh…
    Nek emang ra seneng karo Didiek yo wis, tersungging aku 😛

    [Reply]

  2. Maz'BOWO"
    June 27, 2009 at 12:13 pm #

    Pak yoto”ojo gor ndukung tok sink pentink dite ndank di cairke!!!
    Gmn iso msuk ISL nek anggarane beku???

    [Reply]

  3. fphoer
    June 27, 2009 at 1:10 pm #

    alhamdulillah,, one by one…step by step… satu demi satu.. setunggal-setunggal…

    [Reply]

  4. bobo
    June 27, 2009 at 1:15 pm #

    Kang yoto bukikan janjimu bukan sekedar janji manis semata

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Ojo dukung persibo d balik layar tok. .
    Ayo buktikan kalo panjenangan(kang yoto) cinta dg persibo

    [Reply]

  5. Lupi
    June 27, 2009 at 1:17 pm #

    SaLam saTu JiWa dr bhumi aReMa…Smoga peRsiBo mkin jaYa,eKsiS seLaLu.

    [Reply]

    fphoer Reply:

    sLm damai Bersaudara dari BUMI ANGLING DHARMA

    [Reply]

  6. dias bonero
    June 27, 2009 at 1:18 pm #

    titik terang sudah mulai nampak, tinggal titik puspa sama titik sandhora :-)

    [Reply]

    hajoeningrat Reply:

    titik kamal juga mas . . . . . .

    [Reply]

  7. bobo
    June 27, 2009 at 1:34 pm #

    Dear rekan boromania cyber di seluruh indonesia

    Sehubungan dengan harapan kita agar boromania cyber [bomber] community dapat menjadì komunitas pecinta klub persibo yg diakui di indonesia maupun di dunia, diharapkan rekan rekan sekalian dapat membantu dalam mewujudkanya..salah satunya dengan mengisi sensus anggota bomber berdasarkan formulir di bawah ini.. diharapkan dalam beberapa hari ini data data ini dapat terkumpul semua..pendaftaran ataupun sensus ini tidak dikenai biaya apapun..

    Silahkan mengisi formulir dibawah ini

    Formulir pendaftaran anggota bomber

    Nama lengkap :
    Nama panggilan :
    Nama di web :
    No. Identitas : (ktp/sim/passport)
    Tempat/tanggal lahir :
    Jenis kelamin :
    Agama :
    Status :
    Alamat :
    Kota / kodepos :
    Propinsi :
    No. Telp :
    No. Ponsel :
    Pekerjaan :
    Email :
    Alasan bergabung dengan boromania cyber :

    Anda bisa mengirim formulir ini ke saya (email ke racing_persibo@yahoo.com)
    Dilengkapi dengan photo pribadi jika ada

    Salam damai bersaudara

    BOROMANIA CYBER COMMUNITY

    “bukan sekedar fanatik tapi juga berkode etik”

    [Reply]

    hajoeningrat Reply:

    di Post donk, siapa sja yang menjadi anggota boro mania cyber,biar kita tau nama temen2 kita. OK

    [Reply]

  8. bojesz
    June 27, 2009 at 2:14 pm #

    Pemain sudah dibidik, bleh juga Jajang duet ma Samsul. Duet striker muda berbakat indonesia. itupun klo terlaksana. pokoknya untuk pengurus jangan lelet, selak disambar tim lain. cermat boleh asal jgn kelamaan!!

    Pokoknya ISL = harga mati musim depan!!!

    [Reply]

  9. dias bonero
    June 27, 2009 at 2:40 pm #

    Kalo cari pacar ato calon istri kalo bisa yang “Persibo” ( penuh pengertian & seksi bodinya ). :-)

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    manteb kwi pak de (iso ae nggae parikan anyar)

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    yo mas rejz boronita akeh sing podo ngaku2 “persibo” padahal yo …….tenan!!!:-(

    [Reply]

  10. gaal
    June 27, 2009 at 2:47 pm #

    Dukung t0k, gag metu dhuwitx

    [Reply]

  11. OpiE
    June 27, 2009 at 3:05 pm #

    Sampai kapankah persibo bakal punya nasib kyak gini
    Cuma di beri janji, tanpa bukti2 yang menyertai

    Tapi Persibo harus yakin bisa
    Karena boromania selalu ada

    [Reply]

  12. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 3:06 pm #

    @bo2
    bo bkan kuwi aku wez ngisi yo? Ngisi lagi ta?

    [Reply]

    Ngip Reply:

    AKu isino Lusi… wis terserah & sak senengmu sing penting mbuk isinu yo 😛 ?

    [Reply]

    bobo Reply:

    Gak buu
    Buat yg belum ngisi aja

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    wis ga po2 ayo kita isi kabeh ben ndang cepet beggh..!! :-)

    [Reply]

  13. Morris22
    June 27, 2009 at 3:19 pm #

    Hi semua. Pa kbr lusi, athur, bobo n semua. Sampai ketemu lg ya

    [Reply]

    bobo Reply:

    Kabar baik mba’
    Skrg dah di bekasi ya?
    Sory kmaren ga bisa nganterin
    Morris balik ke negaranya kapan?
    Aku merindukan kalian

    God bless u

    [Reply]

  14. AnOmAn
    June 27, 2009 at 3:34 pm #

    Sdah tk sabar rsax,mnantikn skuad persibo msim dpan..
    mga msim dpan persibo meretas k ISL,sdh hrga mti yg g bs d tawar2 lg.
    ayo kang yoto,ndi janjine?
    lampu n rehab stadionx mn?
    dana bua tim persibo mn?
    kami boromania gak mnta muluk2 kq,tp kami cmn mnta berikan prestasi yg mmbnggakn rakyat bojonegoro mlalui tim persibo!!!
    lebih cpt lebih baik..
    ayo jgn ketinggalan kereta dr tim2 laen yg udah pd berbenah…!!!
    manajemen segeralah lobi melobi pmain brpengalaman!
    rengkuh juara divisi utama dn copa cdssi msim dpan!
    varney,bobo,heri uda pd minggat…
    ayo cri pnggnti yg sepadan,ato bhkan lbih baek dr mreka yg minggat!!!

    [Reply]

  15. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 3:36 pm #

    @ngip
    haha. Kang bo2 ae pntr nek ngarang2 ngono. La njaluk d karang py to mas?haha
    @lory
    cinta. Miss u. Pye kbrmu? Q baek. Q tlp smptimu kok g d angkt to? Morris kpn plg liberia? Slm bwt mama n p2mu y. Bwt keluargamu smua. Suami kta jg.hehe

    [Reply]

  16. fphoer
    June 27, 2009 at 3:50 pm #

    Hari ini YeLLo sdah ttd prakontrak
    kira2 besok siapa ya..????

    [Reply]

  17. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 3:59 pm #

    @pur
    y tnd tgne g hari ni to mas. La yelow dr senin kmrn dh plg liberia.haha. Jd sblm e y uda tnd tgn.he5

    [Reply]

  18. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 3:59 pm #

    @pur
    aries uda menyatakan siap brgbung d persibo. Liat status e d facebook.

    [Reply]

    fphoer Reply:

    syukur deh kalo gitu…????

    [Reply]

  19. Suro T
    June 27, 2009 at 4:34 pm #

    Akhirnya udah da yg tanda tangan…Tp bnr gk klo dah di kontrak.?
    Wah calon manajer persibo iso bal2an piye nak di duetno karo samsul wae..Hikhikhik

    [Reply]

  20. gaal
    June 27, 2009 at 6:07 pm #

    BIARKAN AKU BERNAPAS…
    SEJENAK SEBELUM HILANG…
    TAK KAN SELAMANYA, TANGANKU MENDEKAPMU…
    TAK KAN SELAMANYA, RAGA INI MENJAGAMU…
    JIWA YANG LAMA SEGERA PERGI, BERSIAPLAH PARA PENGANTI…
    TAK ADA YANG ABADI

    [Reply]

  21. arisTelon
    June 27, 2009 at 6:13 pm #

    Satu persatu

    [Reply]

  22. rejz.boromania
    June 27, 2009 at 6:28 pm #

    sebuah langkah yang pasti bagi PERSIBO menatap musim depan.
    semoga dengan loyalitas yang telah diberikan oleh pemain-pemain, prestasi PERSIBO bisa jauh lebih baik d musim depan, amiiin….

    FORZA PERSIBO.

    [Reply]

  23. Didik_Sulsel
    June 27, 2009 at 10:02 pm #

    Mudah2an Persibo jd lbih baik,mantapkan semangat.skali PERSIBO te2p PERSIBO

    [Reply]

  24. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 10:34 pm #

    aslamualaikum wr wb,,udah pada tdr ni,,,

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    Wes ndang turu wae mas sesok maneh,mudah2an aj ad kbr baru yg baik to qt.key…met malm aj to bomber

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    q gk iso turu mas,,lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

    [Reply]

  25. Maz'BOWO"
    June 28, 2009 at 12:10 am #

    Mlm minggu ko tidur awal???
    Ayo tongkrongan ng web!!!
    Yg jauh mendekat” yg dkt merpat teyuz crito2 nunggu kbr PERSIBO kro tukar pengalaman”
    coz papan dunungq adoh teko jonegoroe”

    [Reply]

  26. Maz'BOWO"
    June 28, 2009 at 12:48 am #

    Waduuuh…nasib tenan ra ono sing ngancani”

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    ojo kawatir tak kancani mas,,mlm minggu gk ngedit,,lebih baek nongrong di web

    [Reply]

  27. Rama D_COFMA
    June 28, 2009 at 1:04 am #

    mlm minggu gk ngedit,,bagaikan sayur tanpa kuah,,wekekekek,,,,
    nimbrung neng web yow podo turu,,,nasib2000x,
    adakah yg msih setia menemaniku bomber,,,,
    mbak lusi gmn ni,.

    [Reply]

  28. Suro T
    June 28, 2009 at 6:15 am #

    Met pagi…
    @bomber
    west a does or ronk.?

    [Reply]

  29. AMOAH
    June 28, 2009 at 6:26 am #

    Aku kangen dg Persibo

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    Selamat pagi,Bomber jg kangen Amoah,..
    @all
    Sugeng enjang sederek sedoyo…mugi2 dipun paringi kesehatan N rejeki yg melimpah(amin..)

    [Reply]

  30. FANZ
    June 28, 2009 at 8:01 am #

    PELAN TAPI PASTI…
    SUDAH 3 KRG 8

    [Reply]

  31. bobo
    June 28, 2009 at 8:23 am #

    Semoga minggu minggu kedepan banyak good news buat persibo
    Moga samsul arif masi bermain di persibo musim mendatang

    [Reply]

  32. Maz'BOWO"
    June 28, 2009 at 9:28 am #

    AMIEN………………..
    itulah harapan kami BORÓMANIA mas SAMSOEL”

    [Reply]

  33. aanzp
    June 28, 2009 at 10:15 am #

    Tahun dpan pasti banyak muka2 baru d PERSIBO

    [Reply]

  34. Ee Gimin
    June 28, 2009 at 10:42 am #

    semoga musim ini persibo lebih top markotop…….

    [Reply]

  35. Ee Gimin
    June 28, 2009 at 10:50 am #

    Setelah beberapa pemain pilarnya hengkang ke klub lain, Persibo Bojonegoro kini mulai berancang-ancang membangung skuad baru yang lebih tangguh.

    ”Karena banyak yang hengkang, maka Persibo kedepan harus memiliki pemain tangguh di semua lini,” kata mantan Asisten Manajer Persibo, Imam Sarjono ketika dikonfirmasi kemarin.

    Sardjono, sapaan akrabnya menuturkan manajemen Persibo memerlukan pemain tangguh di lini depan. Sebab, Varney Pas Boakai, striker andalan Persibo musim lalu, kini sudah berlabuh ke Persela Lamongan. Selain itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu juga ditinggal kapten tim Iswandi Da’i yang hijrah ke Persema Malang.

    Namun saat ditanya siapa pemain yang akan dibidik, Sarjono belum bisa memastikan. Sebab, kebutuhan pemain yang akan dipakai dalam Kompetisi Divisi Utama mendatang belum ditentukan. Urusan mendatangkan pemain itu merupakan kewenangan pelatih. Sementara sampai sekarang juga belum ada kepastian siapa yang bakal mengarsiteki Persibo Bojonegoro. Namun, dia mengisyaratkan Sartono Anwar masih menjadi nominasi kuat untuk melatih Persibo musim depan. ”Kelihatannya Sartono masih menjadi nominasi,” kata dia

    [Reply]

  36. aanzp
    June 28, 2009 at 11:10 am #

    Samsoel masih yakin top skor,dia juga menjagokan Boaz

    [Reply]

  37. fphoer
    June 28, 2009 at 11:25 am #

    sianG..!!!

    [Reply]

  38. arisTelon
    June 28, 2009 at 12:03 pm #

    Siang

    [Reply]

  39. Rama D_COFMA
    June 28, 2009 at 12:21 pm #

    piye enek kbr ipo PERSIBO ki,,,

    [Reply]

  40. bobo
    June 28, 2009 at 12:35 pm #

    @ maspur
    Gmn klo nama2 anggota di posting

    [Reply]

  41. dias bonero
    June 28, 2009 at 8:11 pm #

    Untuk para boronita bila ingin cari pacar atau calon suami pilihlah laki laki ”Persibo” (penuh rasa kasih & baik orangnya).

    [Reply]

  42. Lusi^_^
    June 28, 2009 at 11:57 pm #

    @amoah
    amoah beneran gak ini? Kok bisa tau web persibo?? We miss u too

    [Reply]

Leave a Reply