Yoo Young Woo Absen Satu Bulan

Pemain Persibo Bojonegoro, You Young Woo, asal Korea Selatan, diperkirakan absen selama satu bulan, akibat cidera pada otot kakinya, ketika berlatih beberapa waktu yang lalu.

“Perkiraan sementara, dia cidera pada otot bagian lututnya robek,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Sabtu.

Menurut dia, cidera You Young Woo, murni karena kecelakaan ketika berlatih, bukan karena luka lama. Ketika berlatih dia, bertabrakan dengan Novan Setya dan ketika terjatuh itulah, posisinya tidak menguntungkan, sehingga mengakibatkan cidera.

Dari hasil pemeriksaan dokter ahli tulang di Surabaya, ternyata tulang kaki kanannya tidak ada masalah. Menurut dia, dari hasil pemeriksaan itu, pemain berposisi gelandang tersebut, diperkirakan mengalami robek dibagian otot.

Karena itu, dia perlu mendapatkan pemeriksaan lanjutan untuk memperjelas cideranya itu. “Kalau cideranya masalah otot, biasanya untuk sembuh membutuhkan waktu satu bulan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dalam beberapa hari ini, You Young Woo akan menjalani pemeriksaan kembali ke Surabaya, sekaligus pengobatan cideranya itu. “Kondisinya, untuk berjalan saja harus tertatih-tatih,” jelasnya. Sebelum ini, You Young Woo, belum pernah diturunkan dalam dua kali pertandingan yang sudah dijalani Persibo dalam ISL 2010-2011.(antara)

4 Responses to “Yoo Young Woo Absen Satu Bulan”

  1. b0r0manialiverpudlianSatuhati
    October 9, 2010 at 10:58 pm #

    pertamak

    [Reply]

  2. ......
    October 9, 2010 at 11:14 pm #

    setahun yo gak popo

    [Reply]

  3. Batikmadrem
    October 9, 2010 at 11:34 pm #

    wes gak nglawan Abbel…. Anti cidera?

    [Reply]

  4. Arrey
    October 10, 2010 at 6:28 am #

    Semalam andai aj ada akselerasi dr sayap kanan persibo yg seperti Abel , persema pzt tmbh kalangkabut .
    Syng rek Abel indisipliner .

    [Reply]

Leave a Reply