Yoo Young Woo Masih Bermasalah

Walaupun belum lengkap, Persibo Bojonegoro telah mendaftarkan 21 pemain ke PT Liga Indonesia (LI) di Jakarta. Dari jumlah tersebut, 1 pemain masih bermasalah karena terganjal perizinannya, yakni You Yong Woo.

yoo young woo gelandang persibo asal korsel

Izin yang dimaksud adalah ITC dari negaranya Korea Selatan dan KITAS. Manajemen Laskar Angling Dharma mengaku berupaya semaksimal mungkin dalam dua hari ini bisa selesai.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (23/9/2010) menyebutkan, manajemen mendaftarkan 3 pemain asing, You Youngwoo (pemain tengah) dan Victor Rodrigues Da Silva (gelandang), serta Carlos Eduardo Bizarro, pemain belakang.

Untuk 18 pemain lokal yang didaftarkan, penjaga gawang Syaifuddin dan Dwi Kuswanto, pemain belakang Akhmad Aris Tuansyah, Aang Suparman, Muhammad Hamzah, Achmad Sumardi, Friyan Eko Yuwono, dan Novan Setyo Sasongko.

Sedangkan di bagian gelandang terdapat nama Cucu Hidayat, Mohamad Irfan, Slamet Nurcahyono, Moch Syamsul Huda, Nur Hidayat, Iswandi Da’i dan Jajang Paliama. “Untuk striker ada Dicky Firasat, Syamsul Arif, dan Rudi Widodo,” kata Manajer Tim U-21, Donny Bayu Setiawan.

Dijelaskan, 20 pemain semuanya tidak ada masalah dan sudah didaftar oleh pihak PT LI di kantor BLI Jakarta. “Sementara itu, gelandang You Yongwoo yang sejauh ini masih bermasalah,” terangnya.

Donny menjelaskan, pihaknya yang diutus ke Jakarta langsung menemui CEO PT LI, Joko Driyono. Saat bertemu tersebut, dijelaskan beberapa hal yang cukup penting dan pihaknya akan langsung memberitahukan kepada manajemen.

Dirinya berharap ITC dan KITAS You Young bisa segera beres. Sehingga, ia bisa disertakan bersama pemain lain ke stadion Brawijaya, Kota Kediri, saat menjamu Persiba. (dul/but/beritajatim.com)

image:beritajatim.com