You Young Woo Cidera Lutut

Nasib apes tengah memayungi Laskar Angling Dharma. Sebab, gelandang anyarnya, You Young Woo menderita cidera di bagian lutut. Gelandang serang asal Korea Selatan tersebut mengalami cidera saat mengikuti latihan tim.

Yoo Young Woo & Eugene Dadi - Persibo

Saat latihan beberapa hari yang lalu, ia bertabrakan dengan bek Persibo Bojonegoro, Novan Setyo Sasongko di sebelah gawang. Ia langsung keluar lapangan dan tersungkur di samping gawang. Ia tampak meringis kesakitan dan memegangi lututnya.

“Memang benar, kondisinya cideranya cukup lumayan,” kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono.

Dikatakan, akibat cidera tersebut kemungkinan besar You Young tidak bisa diturunkan pada laga melawan Persema Malang beberapa hari mendatang. “Yang bersangkutan harus istirahat terlebih dahulu,” lanjutnya.

Dikatakan, jika pelatih sebenarnya cukup membutuhkan tenaga You Young yang cukup enerjik untuk membongkar pertahanan dari lawan. Apalagi, dua lawan yang akan dihadapi nanti di luar kandang cukup berat, yakni Persema dan Arema Malang.

“Kita memang tengah berusaha semaksimal mungkin mencari alternatif untuk memecahkan masalah tersebut,” tambahnya.

Walaupun You Young cidera, kemungkinan besar Sartono Anwar tidak cukup terganggu. Sebab, selama ini gelandang serang sudah cukup mumpuni untuk mensuplai bola-bola matang ke pemain depan.

Di sektor kanan, kemungkinan besar tetap Slamet Nurcahyono yang tetap dipasang sebagai pemain inti dan dibagian kiri ada nama M Irfan yang sudah sulit digeser posisinya. Di bagian tengah, Jajang Paliama yang tidak bisa diturunkan kemungkinan besar akan diganti oleh Iswandi Da’i.(dul/gir/beritajatim.com)